• Beranda
  • ...
  • Games
  • Nuyul Santuy Main Ragnarok M : Eternal Love Dengan Vivo Z1 Pro!

ariesurya1988Avatar border
TS
ariesurya1988
Nuyul Santuy Main Ragnarok M : Eternal Love Dengan Vivo Z1 Pro!


***
Bagi kalian yang dulu hidupnya sempat habis habis bermain game online, mungkin sudah gak asing mendengar game Ragnarok Online. Game legendaris keluaran Gravityini dulu begitu fenomenal dan digemari pada masanya karena jumlah pemain dan peran komunitasnya yang luar biasa.

Ada banyak kisah cinta, tawa, haru dan jenaka bercampur baur dalam kenangan setiap pemain yang sempat menjajal game ini. Seakan tenggelam dengan sisa-sisa kenangan tersebut, tidak sedikit rasanya ada pemain yang enggan untuk coba pindah ke haluan hati dan meninggalkan game ini sepenuhnya.  

Walau sempat ditutup secara resmi pada tanggal 12 Juni 2019 lalu, game ini kembali dirilis ulang oleh GRAVITY GAME LINK yang merupakan perusahaan joint venture antara Gravity dan Lyto dengan kemasan yang lebih fresh karena adanya penambahan fitur, story dan karakter baru hingga mengubah judul gamenya menjadi Ragnarok Online : Forever Love.

Quote:

Harapannya selain mengajak kembali pemain-pemain lama untuk bernostalgia juga mengajak para pemain baru yang sudah familiar dengan IP (intelectual property) ini agar tidak mengenal Ragnarok melalui platform mobile saja. 


Nah, sembari menunggu versi open beta dari Ragnarok Online : Forever Love ini bisa dimainkan, gak ada salahnya nyobain game Ragnarok Online yang ada di versi mobile dulu yuk, apalagi ya kalau bukan Ragnarok M : Eternal Love

Hah? Ragnarok M : Eternal Love katanya jelek, emang beneran ya?!

Quote:

Simpang siur berita soal Ragnarok M : Eternal Love ini emang udah lama terdengar di telinga TS. Dilansir dari gamebrott.com dikatakan game ini cuman sekedar menjual nostalgia aja kepada pemainnya dikarenakan selain adanya fitur RMT (real money transaction) yang begitu parah juga buruknya keseriusan developer dalam menangani bug yang tak kunjung pernah selesai.

RMT emang bikin progres bermain menjadi lebih mudah, dengan ini setiap orang bisa mendapatkan item langka dan bahkan mata uang dalam game tanpa harus bersusah payah melakukan grinding dan leveling seharian. 

Celakanya di Ragnarok M : Eternal Love sendiri sudah menghapus sistem transaksi antar pemain dalam melakukan tukar menukar barang atau uang. Selain itu dengan adanya mekanisme staminadi dalam game setiap pemain jadi di batasi untuk berlama-lama beraktifitas di dalam gamenya. Jadi buat kamu yang sudah terbisa menjadi sultan maupun MPV harus berpikir dua kali untuk bisa menjadi nomor satu di game ini.   

Quote:

Mengikuti saran dari para sesepuh di dunia per-Raganarokan, TS sendiri sebenarnya sudah mencoba beberapa trik agar kami yang para gamer kaum 'missqueen' ini bisa bersaing dengan para sultan di dalam Ragnarok M : Eternal Love tanpa harus mengeluarkan uang (asli) sepeserpun emoticon-Peace.  

Salah satu saran yang diamanatkan oleh para sesepuh sebenarnya cukup sederhana, yaitu untuk segera menginstall emulator android di PC maupun laptop agar bisa memainkan Ragnarok M : Eternal Love tanpa harus menggunakan smartphone. 

Intinya sih main pake emulator ini bikin kita bebas ninggalin karakter kita leveling atau grinding berjam-jam tanpa harus monitoring hape dan ngorbanin batere. Gak enaknya ya, PC atau laptop yang kita pake kinerjanya menurun drastis karena harus berkorban RAM untuk bisa menjalankan aplikasinya.   

Quote:

Masalah lain seperti aplikasi emulator yang belum sempurna sering bikin performa game jadi 'ngelag' dan terkadang force close tanpa notifikasi apapun. Ane sendiri sering jengkel kalau udah ngadepin situasi kek gini, akhirnya jadi balik lagi deh main Ragnaroknya di hape doang. 

Terus solusinya apa dong gan?

Saran ane segera upgrade hape aja deh atau beli baru sekalian buat yang punya ongkos lebih. Daripada maksa buka tutup aplikasi emulator berkali-kali malah bikin aktifitas gamingnya malah jadi gak karuan. Cuman nyari hapenya yang sekalian bisa buat memenuhin standar buat 'nuyul' gitu emoticon-Big Grin.

Kabar bagus buat kamu yang emang pengen nyari smartphone gaming, karena Vivo lagi ngeluarin model smarthphone teranyarnya yaitu Vivo Z1 Pro yang didesain khusus buat menemani aktifitas gaming kamu seharian.  

Quote:


Vivo Z1 Pro sendiri dibekali dengan processor Qualcom Snapdragon 712 AIE yang mana punya performa tangguh buat menjalankan game-game kelas AAA sekalipun. Ditambah RAM sebesar 4 GB dan ROM 64 GB  dijamin mau main mobile gamesapa aja pasti abis dilibas. Kalau cuman main Ragnarok M : Eternal Love aja mah udah pasti lewaat, jadi buang jauh-jauh deh pikiran bakalan force close di tengah-tengah permainan emoticon-Cool.

Selain itu dengan adanya kapasitas batere sebesar5000 mAh bikin kamu awet ngelakuin grinding dan leveling semalaman bahkan kalau perlu sampai pagi sekalian. Terus dengan adanya fitur dual-engine fast charging bikin hape jadi ngecas secepat kilat loh, jadi gak perlu takut telat ke kantor lagi dehemoticon-Blue Guy Cendol (S).

Sebagai informasi tambahan Vivo Z1 Pro juga punya kemampuan cooling turbo yang bikin hape gak cepet panas tanpa harus ngeganggu performa permainan kamu. Jadi perasaan khawatir game kita ketutup lagi ketika asik ditinggal tidur leveling atau grinding sudah gak ada lagi gan, amann emoticon-thumbsup

Lengkap sudah  kelebihan Vivo Z1 Pro untuk memenuhi standar hape buat aktifitas 'nuyul' kamu di Ragnarok M : Eternal Love. Nah, kalau kamu emang tertarik dengan hape ini, untuk informasi lebih jauh silahkan klik di sini ya. 

Quote:

Sumber Tulisan
1 | 2| 3 | 4 | 5

Sumber Gambar
Google | Pinterest | Pribadi

Diubah oleh ariesurya1988 04-09-2019 07:31
abdoes
yukinura
tata604
tata604 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.