ZomatoIndonesia
TS
ZomatoIndonesia
Gemess!! Intip 7 Kreasi Makanan yang Lagi Hits di Sosial Media

Akhir-akhir ini, ada begitu banyak kreasi camilan dan kuliner jalanan yang dikemas secara kekinian berseliweran di sosial media feeds kita. Perpaduan makanan tradisional Indonesia dengan kuliner dari negara luar menciptakan rasa unik yang membuat makanan ini tampil lebih menarik. Tak bisa dipungkiri bahwa kehadiran makanan ini membuat sosial media menjadi lebih berwarana. Setuju, kan? 

Nah, buat agan sista yang pengen ngeksis di sosial media dengan makanan kekinian, berikut adalah tujuh daftar kuliner yang lagi hits di sosmed!

 

KUE CUBIT BOBA

Mungkin agan sista cukup familiar dengan kue cubit. Namun bagaimana dengan kue cubit boba? Hidangan ini dapat kamu temukan di restoran Lumpang Emasmilik Dimas Beck. Kue cubit berlumur cream cheese dengan taburan boba di atasnya benar-benar lezat! Citarasa manis dan gurih yang lembut dijamin bikin kamu mengulum senyum. Hmm...sedap!

 

NASI TELOR SENTOSA


Nasi Telor Sentosapas banget buat agan sista yang lagi krisis akhir bulan. Bayangkan hanya dengan 6 ribu saja kalian sudah bisa makan sampai kenyang!  Nasi plus telor udah jadi sajian komplit buat disantap. Ditambah sedikit sambal pedasnya...rasanya benar-benar gurih! Nah, kalau kamu tim mana nih? Tim telor ceplok atau telor dadar?

 

DONAT CRISPY


Krenyeees! Kapan lagi makan donat tapi ada bunyi krenyesnya? Donat krispy diDokrezzz ini lagi nge-hits banget lho! Tinggal pilih mau rasa apa nih kamu, ada red velvet, chocolate, classic glazed, signature sugar, dan lainnya. Ada yang rasa boba juga, lho!

 

TAHU KRISPY

Tahu Kriuk Yesbenar-benar tahunya jaman now! Rasanya gurih, kriuk, dan cocok buat ngemil atau ganjel rasa lapar. Kepopuleran camilan ini membuat banyak orang tertarik untuk membuka franchisenya.

 

CLOUD ICE CREAM


PopularitasCloud Poop Ice Cream sukses bikin antrean di Kokumi mengular. Minuman ini merupakan brown sugar dengan tambahan ice cream di atasnya. Manjakan lidahmu dengan paduan rasa manis dann tekstur es krim yang fluffy. Untuk produk barunya ini, cuma ada di Kokumi Lippo Mall Puri, yaa.

 

SIOMAY


Ini dia siomay yang wajib agan sista coba, namanya Siomay Ahoy. Terbuat dari ikan tenggiri asli dengan racikan bumbu spesial, citarasa siomay ini begitu lembut dan gurih. Apalagi kalau dicocol dengan kuah kacang. Hmm...endes banget!

NOMIDELIGHT CUSTOM


Nomidelight Custom di NomiNomi Delight mengusung konsep make your own dessert. Beberapa macam topping yang tersedia contohnya bubble, red bean, dan nata de coco. Untuk ice creamnya juga punya beberapa varian seperti matcha, vanilla, chocolatte, strawberry, dan masih banyak lagi.

 

azid12353ceuhettytien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
4.3K
53
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto Guide
icon
8.8KThread11.8KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.