alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b195706d89b0923308b456a/ask---all-about-go-car---part-1
Lapor Hansip
07-06-2018 23:02
Ask - All about Go-Car
Go-Jek baru saja merilis layanan terbarunya yaitu Go-Car ( layanan pemesanan mobil untuk digunakan sebagai alat transportasi ). Singkat kata, layanan ini sama seperti Uber / Grabcar. Kalau agan2 ada yang sudah mendaftar untuk jadi driver Go-Car mungkin bisa sharing disini syarat2 apa saja yang diperlukan untuk menjadi driver Go-Car atau mungkin experience nya setelah bergabung di Go-Car..

Ditunggu sharingnya agan2 emoticon-Request
profile-picture
profile-picture
profile-picture
54bar dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 340 dari 343
Lapor Hansip
04-09-2019 23:04
Balasan post jamesshaw9999
Quote:Original Posted By jamesshaw9999
hallo. mau nanya ane kalo mau sewain calya matic ke org buat narik pasaran brp ya skrg? mohom pencerahannya


Skrg mah mentok 125-150...servis dll ditanggung pemilik mobil smua. Tau sndiri kan bonus gocar kaya apa skrg
0
04-09-2019 23:27
Quote:Original Posted By jamesshaw9999
hallo. mau nanya ane kalo mau sewain calya matic ke org buat narik pasaran brp ya skrg? mohom pencerahannya


150rb gw sewa sini gan, dijamin mantap dah pokoknya setoran lancar hehehe
0
05-09-2019 11:51
Salam kenal semua om. Saya hanya silent reader saja di sini.

Om mow mow dan om james kenceng nih ordernya. Ada kiat kiat khusus om biar gacor terus?
0
05-09-2019 12:10
Quote:Original Posted By aliandy
Salam kenal semua om. Saya hanya silent reader saja di sini.

Om mow mow dan om james kenceng nih ordernya. Ada kiat kiat khusus om biar gacor terus?


kiat gacor cuma 1. jangan pernah nolak order.
0
05-09-2019 12:19
2 malem yang lalu baru balik dr luar kota. Krn sampe tengah malem, keabisan hiba. cek app taxol gocar lbh murah. telpon driver dan janjian di roti'o. sepanjang jalan cerita, skr soeta udah bebas angkut ya?
0
05-09-2019 15:22
Quote:Original Posted By mow^mow
Lu blm pernah diajarin jurus gacor dengan teknik telp n email cs gojek ya bot?


No telpon cs-nya yang mana sih gan?
Diubah oleh freshdecember
0
07-09-2019 16:36
Quote:Original Posted By kuesoess
Lama nggk narik dan kurang update.
Ane individu dan pakai armada biasa bukan taxi.
Mmng skarang potongan argo jdi 25% ya gan...???

Ask - All about Go-Car - Part 1

Ask - All about Go-Car - Part 1




sekarang tiap orderan ada biaya tambahan asuransi/atau jaminan keselamatan 2.000 dibayar penumpang. jdi kalau tagih tunai nya 32.000. brarti ongkos perjalanan 30.000 + biaya asuransi 2.000.

cara hitung potongan nya (20% dari 30.000) + (2.000) = 6.000 + 2.000 = 8.000 jdi potongan nya emoticon-Jempol
0
08-09-2019 11:20
Quote:Original Posted By rickguitar27
sekarang tiap orderan ada biaya tambahan asuransi/atau jaminan keselamatan 2.000 dibayar penumpang. jdi kalau tagih tunai nya 32.000. brarti ongkos perjalanan 30.000 + biaya asuransi 2.000.

cara hitung potongan nya (20% dari 30.000) + (2.000) = 6.000 + 2.000 = 8.000 jdi potongan nya emoticon-Jempol


Ok gan... Thanks pencerahanya, akhirnya ada yg jawab juga. Jdi argo yg muncul di orderan bukan pyur tarif pertrip ya itu sdh termasuk asuransi penumpang yg di gabung 1 tarip.

emoticon-Shakehand2
Diubah oleh kuesoess
0
09-09-2019 11:15
gimana agan agan semua hari ini 9 september sudah resmi ganjil genap perluasan di terapkan, apakah agan sdh terkena dampaknya? bagaimana solusinya? secara dibatalakan sendiri performa ancur coba tlp ke customer kadang beberapa kagak pengertian juga dikasih tau ganjil genap eh dibalas kenapa order di sabet.....parah deh bisa makin anyep ini....
0
09-09-2019 15:47
Ask - All about Go-Car - Part 1 bagusnya ajukan banding atau biarin aja ya gan?
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
10-09-2019 02:06
Balasan post d.caesar
Quote:Original Posted By d.caesar
Ask - All about Go-Car - Part 1 bagusnya ajukan banding atau biarin aja ya gan?


biarin..banding malah kena PM loe
profile-picture
d.caesar memberi reputasi
1
10-09-2019 13:21
Quote:Original Posted By d.caesar
Ask - All about Go-Car - Part 1 bagusnya ajukan banding atau biarin aja ya gan?


Kesalahannya Apa tuh Gan..
0
10-09-2019 14:04
Quote:Original Posted By nusateq
Kesalahannya Apa tuh Gan..


Biasa gan.. Nembak sebiji dua biji biar tupo emoticon-Ngakak
0
10-09-2019 14:08
Quote:Original Posted By d.caesar
Biasa gan.. Nembak sebiji dua biji biar tupo emoticon-Ngakak


Masi mending gk kena kue sus akunnya cuma bonus doangemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
10-09-2019 22:08
Tetap tupo walapun ganjil jakarta nggak ke mana mana
Ask - All about Go-Car - Part 1Ask - All about Go-Car - Part 1
0
11-09-2019 20:53
Tupo lagi
Ask - All about Go-Car - Part 1
0
11-09-2019 21:13
Quote:Original Posted By anton233255
Ask - All about Go-Car - Part 1


Mantap. Selamat ya. Ini dr jam brp smp jam brp ?
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
11-09-2019 22:12
Balasan post Chandra Karina
Jam 6 sampai 20.00
0
12-09-2019 00:56
hallo2. ada go car instan di bandara. ada yg ud coba? caranya gmn ya?Ask - All about Go-Car - Part 1
0
Lihat 1 balasan
12-09-2019 06:42
Quote:Original Posted By d.caesar
Ask - All about Go-Car - Part 1 bagusnya ajukan banding atau biarin aja ya gan?


Gw juga udah pernah kena kaya ginian, cuma beda kata²nya

Bonus Harian Dinonaktifkan Selama 3 Hari

Karena Anda terindikasi Melakukan Penyelesaian Order dengan Pelanggan yang Sama Secara Tidak Wajar.


kejadiannya malam² ngantar customer ngedrop barang udah selesai ngedrop rupanya customer order lagi untuk pulang masuk di aplikasi gw, secara ini orderan asli bukan tuyul atau fiktif!!!....orderan ini bisa saya pertanggungjawabkan, tiba² 2 hari kemudian ketika lagi di daerah sudirman siang jam 13.00 tepatnya tinggal 1 order lagi tupo 13 point muncul informasi tersebut apa gak kesel, kecewa, bete, mutung ngebacanya....langsung gw banting setir pulang ke rumah gan!......

Gw masih ingat banget dulu gocar info di news bila anda mendapatkan order yang sama asal jujur tidak perlu lapor ke Customer Service, tapi nyatanya mereka main sanksi saja sebelah pihak tanpa konfirmasi!, langsung loyalitas selama 3 tahun luntur terhadap gocar.....

Saran gw gak usah agan Banding hasilnya sama aja gan, cape makan hati telepon marah² ke Customer service cuma buang² pulsa agan dan bikin hati panas ikhlaskan saja gan jawabannya sudah bisa ditebak ikuti sesuai prosedur alias jawaban mesin penjawab robot.....bahkan nanti mereka akan cari² kesalahan agan sebelum²nya yang sudah lama 2 atau 3 tahun yang lalu, ini pernah terjadi kepada teman ane marah² karena disuruh kirim nomor rekening nya kembali padahal sebelum²nya gocar juga mengirimkan transferan ke rekeningnya harusnya sdh tau donk! Gara² temen saya marah di customer service tiba² 5 hari kemudian dia di suspend selamanya dengan alasan kesalahan duluuuuuuuu bangeeeeet yg pernah dia lakukan.....

Intinya mereka gak memandang agan ini driver baik atau driver loyalis, mereka cuma menganggap agan itu ORANG YG BUTUH KERJAAN AMA NADIM & AGAN DIMATA MEREKA BUKAN DIANGGAP MITRA TAPI DI ANGGAP BABU!!!....

Slogan mitra cuma dimulut doang!!! Kenyataannya dalam melakukan Sanksi atau suspend mereka lakukan hanya sepihak dari info Customer doank!!!

Hikmahnya mulai sekarang jangan loyal loyal lah sama Gojek, pasang aplikasi lainnya bila perlu sebanyak²nya kalau ada......

Mereka gak lihat agan sebagau mitra tapi melihat agan cuma sebagai SAPI PERAH!!!!
Diubah oleh Lonewolf2017
profile-picture
profile-picture
rouninwarrior dan roboversus memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
Halaman 340 dari 343
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.