News
Batal
KATEGORI
link has been copied
259
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d74af3c337f936dca04bf42/ustaz-abdul-somad-sebut-penonton-drama-korea-bagian-dari-kafir
Pernyataan Ustad Abdul Somad (UAS) tanggapi pertanyaan kepadanya tentang hukum menggemari film Korea. Kemudian ia mengajak umat islam tak lagi kecanduan film/sinetron asal Korea Selatan.
Lapor Hansip
08-09-2019 14:35

Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Bagian dari Kafir

Past Hot Thread
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Bagian dari Kafir

Tak hanya K-Pop, drama Korea juga begitu disukai banyak masyarakat Indonesia. Namun menurut Ustaz Abdul Somad, penikmatnya adalah bagian dari kafir.

Hal itu diutarakan Ustaz Abdul Somad ketika di salah satu kegiatan ceramahnya yang direkam dan diunggah ke YouTube.

Awalnya, UAS membaca sebuah pertanyaan yang sampai kepadanya. "Apa hukumnya menggemari, menyukai film Korea?"

UAS pun menjawab, "Jangan suka kepada orang kafir, siapa yang suka kepada orang kafir, maka dia bagian dari kafir itu. Condong hatinya pada orang kafir."

Lebih lanjut, Ustaz Abdul Somad menyarankan beberapa tontonan yang bisa dinikmati di YouTube. Menurutnya pria lebih baik menikmati qori sedangkan perempuan menyaksikan qoriah.

Hal itu, menurutnya, bisa mengurangai kecanduan menyaksikan drama Korea.

"Jangan lagi ditonton itu sinetron-sinetron Korea-Korea, rusak. Nanti pas sakaratul maut, datang dia ramai-ramai. Apa yang sering kita dengar, apa yang sering kita tengok, Akan datang saat sakaratul maut," ujarnya.


https://hot.detik.com/celeb/d-469783...13.1541780864

KALO GA ADA KAFIR, GA BAKAL ADA PRODUK2 KAYAK HP, TV, LAPTOP, BUSANA K POPemoticon-Leh Uga
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
die.in.hell dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 12
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Bagian dari Kafir
09-09-2019 14:13
jgn pake barang Tapir eh kapirr. Yutub sm gugel punya Wahyudi eh Yahudi. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
citrus.maxima dan bebelac3oox memberi reputasi
1 1
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Bagian dari Kafir
09-09-2019 14:13
Haduh... apa2 syudah mulai dilarang... bingung akutuh
profile-picture
citrus.maxima memberi reputasi
0 1
-1
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Bagian dari Kafir
09-09-2019 14:15
untung ane cuma hobi konsultasi masalah kesehatan sm dokter di Halodoc. ga pake sering2 nonton korea segala. soalnya dokter di sana baik2 sih. ramah dan informatif. obatnya bisa dibeli di Halodoc trus dianter ke rumah agan. ga perlu beli ke korea gan.
profile-picture
profile-picture
citrus.maxima dan bebelac3oox memberi reputasi
1 1
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Bagian dari Kafir
09-09-2019 14:15
Besok yang pakai sosmed di katain kafir nih jangan2 emoticon-Ngakak
profile-picture
bebelac3oox memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Bagian dari Kafir
09-09-2019 14:16
kalo gitu enaknya jadi kafir, punya banyak hiburan
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Bagian dari Kafir
09-09-2019 14:16
owalah.... kapir... kapir pada mengelinjang kepanasan....
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Bagian dari Kafir

Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Bagian dari KafirUstaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Bagian dari KafirUstaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Bagian dari Kafir

Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Bagian dari Kafir Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Bagian dari Kafir Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Bagian dari Kafir

Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Bagian dari Kafir Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Bagian dari Kafir Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Bagian dari Kafir
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan citrus.maxima memberi reputasi
0 2
-2
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Bagian dari Kafir
09-09-2019 14:18
Somad .. Somad ... setiap manusia yang memiliki iman ga bisa kau bilang kafir .. atau jangan2 kau sendiri yang kafiran karna tidak mengenal tuhanmu sang pemberi hidup ...
profile-picture
profile-picture
citrus.maxima dan bebelac3oox memberi reputasi
1 1
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Bagian dari Kafir
09-09-2019 14:26
Quote:Original Posted By 1stroland
Seru nih nanti, kadal gurun vs k-pop lovers

emoticon-Ngakak


Tambah wibu ntar perang
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Bagian dari Kafir
09-09-2019 14:28
Muslim tidak boleh mengkafirkan orang
Berarti Abdul somad itu?emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan citrus.maxima memberi reputasi
1 1
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Bagian dari Kafir
09-09-2019 14:29
Ayo pasukan kpop mana nih,
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Bagian dari Kafir
09-09-2019 14:32
Hidup kok susah amat yah....
Apa2 dikafir-kafirin..
Klo gitu caranya ya buang tuh semua teknologi yg melekat sama lu!
Youtube, instagram, smartphone, dll

Jangan lupa semua yang korea juga:
- kapal selam TNI yg kerjasama sama PT Pal, tenggelemin aja!
- pesawat latih AU, T-50 dan wong bee besi tuakan aje!! (Lebih2 T-50 itu radarnya buatan ELTA, Teknologi ISRAEL!)
- program pespur masa depan KFX, kita mengudurkan diri aja!
- baja laras buat SS2 Pindad, berhenti beli dari sana, impor aja laras buatan bengkel khas ketok magik dari ISIS!

Gw yakin orang2 kayak gini cuma mencoba untuk tetap relevan dengan buat pernyataan yang wow, karena mereka ga sepopuler dulu lagi...
Diubah oleh umigami
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan citrus.maxima memberi reputasi
1 1
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Bagian dari Kafir
09-09-2019 14:34
ini orang harusnya di kirim ke suriah aja
profile-picture
citrus.maxima memberi reputasi
0 1
-1
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Bagian dari Kafir
09-09-2019 14:34
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Bagian dari Kafir

SALAH ANE APA GAN?

emoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan citrus.maxima memberi reputasi
1 1
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Bagian dari Kafir
09-09-2019 14:35
Quote:Original Posted By ontapesek
Makin kesini kok UAS semakin sedeng.

Apa dapet pengaruh dari kaum khawarij


kayaknya lagi dikejar target, seperti ada sesuatu yang hendak dia rencanakan, bikin rusuh dulu biar bias
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan citrus.maxima memberi reputasi
1 1
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Bagian dari Kafir
09-09-2019 14:37
semuanya ga boleh... kasian
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Bagian dari Kafir
09-09-2019 14:38
ini si ustad yg suka meng kafir kan orang dan dirinya sendiri itu ya ? ilmunya kyknya dari google aja hahaha dari dlu ga ada yg model begini
apa ini orang cari sensasi alias PANSOS.
pake mobil ga dia klo jalan2 buatan mana mobil itu ? klo naek motor juga buatan mana motor itu ,
apa dia ga pake hp ya kan hp juga buatan dari ( ..... isi sendiri .... )
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan jagotorpedo memberi reputasi
2 0
2
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Bagian dari Kafir
09-09-2019 14:39
Apa-apa kafir, di sekeliling kita aja banyak made in kafir. Yg penting itu jangan suka K-POP berlebihan, sampai lupa yg lain2 yg lebih penting. Gitu aja kok repot.emoticon-Cape d...
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Bagian dari Kafir
09-09-2019 14:41
Ane malah diginiin sama ust di tmpt ane, sakit hati karena kesannya melarang untuk melakukan hobi dan hal duniawi sama sekali emoticon-No Hope
Nyelengkit
Diubah oleh yes.please
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Bagian dari Kafir
09-09-2019 14:42
Quote:Original Posted By umigami
Hidup kok susah amat yah....
Apa2 dikafir-kafirin..
Klo gitu caranya ya buang tuh semua teknologi yg melekat sama lu!
Youtube, instagram, smartphone, dll

Jangan lupa semua yang korea juga:
- kapal selam TNI yg kerjasama sama PT Pal, tenggelemin aja!
- pesawat latih AU, T-50 dan wong bee besi tuakan aje!! (Lebih2 T-50 itu radarnya buatan ELTA, Teknologi ISRAEL!)
- program pespur masa depan KFX, kita mengudurkan diri aja!
- baja laras buat SS2 Pindad, berhenti beli dari sana, impor aja laras buatan bengkel khas ketok magik dari ISIS!

Gw yakin orang2 kayak gini cuma mencoba untuk tetap relevan dengan buat pernyataan yang wow, karena mereka ga sepopuler dulu lagi...


pada dasarnya satu agama dengan agama lain itu saling menistakan, itu fakta!
maka potensi bangsa terpecah belah oleh agama adalah besar sekali
agama itu sifatnya tertutup hanya boleh didengar penganutnya saja kalau sifat yang seharusnya tertutup tetapi malah terbuka luas melalui media internet atau pun media informasi lainnya maka tinggal tunggu waktu saja bangsa ini terpecah belah
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Bagian dari Kafir
09-09-2019 14:42
Quote:Original Posted By axisyzr
ini si ustad yg suka meng kafir kan orang dan dirinya sendiri itu ya ? ilmunya kyknya dari google aja hahaha dari dlu ga ada yg model begini
apa ini orang cari sensasi alias PANSOS.
pake mobil ga dia klo jalan2 buatan mana mobil itu ? klo naek motor juga buatan mana motor itu ,
apa dia ga pake hp ya kan hp juga buatan dari ( ..... isi sendiri .... )


Kalau lewat jalan raya produk tapir ga tu aspal,, wkkkkkk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 6 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia