alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d75f40af0bdb22dd0002613/audisi-umum-pamit-warganet-sindir-kpai-dan-yayasan-lentera-anak
Lapor Hansip
09-09-2019 13:41

Audisi Umum Pamit, Warganet Sindir KPAI dan Yayasan Lentera Anak

Quote:Jakarta - Warganet heboh dengan keputusan PB Djarum Kudus untuk menyetop Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis di Twitter. Mereka menyindir Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan Yayasan Lentera Anak.

KPAI dan Yayasan Lentera Anak menuding adanya eksploitasi anak pada audisi umum bulutangkis yang dilangsungkan PB Djarum. Mereka bahkan turun ke area audisi dan kantor Djarum untuk menyampaikan aspirasi.

KPAI dan Yayasan Lentera Anak meminta sejumlah syarat, termasuk pergantian nama audisi, jika ajang pencarian bakat pebulutangkis itu tetap dilanjutkan. PB Djarum dan Yayasan Djarum sempat menyetujui usulan awal, namun dalam prosesnya ada permintaan tambahan setiap kali duduk satu meja. Djarum pun keberatan hingga tak ada kesepakatan.

Djarum memutuskan untuk menghentikan audisi hingga tercapai sebuah kesepakatan. Audisi bulutangkis itu ditiadakan mulai 2020.

Warganet menanggapi beragam keputusan Djarum itu. Mereka pun menyindir KPAI dan Yayasan Lentera Anak.

Seperti diungkapkan @Candra Malik.

"Sudah cukuplah, ya. Sudah 50 tahun PB Djarum mendukung pembinaan bulu tangkis di Indonesia. Sekarang giliran Yayasan Lentera Anak, KPAI, Kemenpora, dan pihak-pihak lain untuk mengambil alih peran ini. Semoga bisa, dan mau."

@mazzini_giusepe

Rame amat temlen ributin @KPAI_official emang itu lembaga apaan sih?
Apakah KPAI singkatan dari KOMISI PENGUBURIMPIAN ANAK INDONESIA?

@eko_kuntadhi

Esemka produksi anak bangsa, dinyinyiri anggota dewan. Audisi bulutangkis Djarum, agar anak berprestasi di ajang dunia, diprotes KPAI sampai berhenti. Siaran Netflix dan internet mau diatur KPI.
Orang2-orang ini makan gaji dari pajak, prestasinya cuma menghancurkan bangsa ini.


DETIK

apa prestasi PB djarum bagi indonesia?
Audisi Umum Pamit, Warganet Sindir KPAI dan Yayasan Lentera Anak
emoticon-2 Jempol


kenapa audisi bulutangkis akhirnya di hentikan mulai 2020?
Audisi Umum Pamit, Warganet Sindir KPAI dan Yayasan Lentera Anak
emoticon-Malu

bonus khusus buat nasbung emoticon-Malu (S)
idola nasbung



emoticon-Traveller

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Quote:Original Posted By re.eitan2
Sempet baca berita kpai nya ngeles katanya ga da nyuruh larang, tapi ini surat kok isinya gini emoticon-Leh Uga
Audisi Umum Pamit, Warganet Sindir KPAI dan Yayasan Lentera Anak


emoticon-Shakehand2
Diubah oleh pasti2periode
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ErickGuna1 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
09-09-2019 13:43
#bubarkanKPAI

emoticon-shakehand
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
09-09-2019 13:48

Sempet baca berita kpai nya ngeles katanya ga da nyuruh larang, tapi ini surat kok isinya gini emoticon-Leh Uga
Diubah oleh re.eitan2
profile-picture
profile-picture
simsol... dan variolikes memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
09-09-2019 13:49
wuh mampus kpai.. !
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
09-09-2019 13:49
padahal djarum yg keluar duit paling banyak buat mendidik talenta muda atlit bulutangkis, pelatnas tinggal terima jadi atlit" junior jebolan djarum

emang sanggup kemepora biayain atlit sejak dini? emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
09-09-2019 13:49
Ya biasa sih mental korup & ga bener memang biasanya begitu
Dipersulit aja, terus nanti minta ini itu
Tiap kali udah hampir selesai, minta lagi yg lain
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
09-09-2019 13:51
Klo gitu seharusnya sebagai tanggung jawab moral, kpai dan sejenisnya wajib cari sponsor baru.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Lapor Hansip
09-09-2019 13:52
Balasan post re.eitan2
waduh ada suratnya pulak emoticon-Leh Uga

izin angkut
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
09-09-2019 13:53
Ceo Djarum cinak kapir aseng

Audisi Umum Pamit, Warganet Sindir KPAI dan Yayasan Lentera Anak

Nasbungtod yang paling suci udah sumbang apa ke indonesia? Sumbang demo? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ErickGuna1 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
09-09-2019 13:54
Quote:Original Posted By lexarrio
Ceo Djarum cinak kapir aseng

Audisi Umum Pamit, Warganet Sindir KPAI dan Yayasan Lentera Anak

Nasbungtod yang paling suci udah sumbang apa ke indonesia? Sumbang demo? emoticon-Leh Uga


Pajak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
09-09-2019 13:55
disini jarum yg menang , dia pake taktik gertak sambal, nunggu bebrrapa bulan aja kpai pasti melunak tu wkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
09-09-2019 13:58
kita liat ending dari drama ini
0 0
0
09-09-2019 14:02
Ini banyak petinggi2 kpai jatah bagi2 kursi ini rezim, kenapa malah salah nasbung ts goblog? emoticon-DP emoticon-DP
Diubah oleh pemburu.kobokan
0 0
0
09-09-2019 14:08
Dan KPAI kabarnya gembok akun IG nya.
0 0
0
09-09-2019 14:08
Quote:Original Posted By pasti2periode


DETIK

apa prestasi PB djarum bagi indonesia?
Audisi Umum Pamit, Warganet Sindir KPAI dan Yayasan Lentera Anak
emoticon-2 Jempol


kenapa audisi bulutangkis akhirnya di hentikan mulai 2020?
Audisi Umum Pamit, Warganet Sindir KPAI dan Yayasan Lentera Anak
emoticon-Malu

bonus khusus buat nasbung emoticon-Malu (S)
idola nasbung



emoticon-Traveller

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

emoticon-Shakehand2



mang semenjak ada KPAI mo nonton apa dikit2 sensor, kebuka dikit kalo ngga sensor, darah lsg hitam putih, mang diberangus ada KPAI itu ...
0 0
0
09-09-2019 14:18
ibarat main poker, djarum called kpai's bluff emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh gundam.dynames
0 0
0
09-09-2019 14:21
kl aku jadi pemilik PT Djaru juga bakal tak hentikan audisi beserta sirnas-nya juga. biar semua pecinta badminton marah ke KPAI
0 0
0
Lapor Hansip
09-09-2019 14:27
Balasan post clyope
Quote:Original Posted By clyope


Pajak


yakin mayoritas nasbung minimal punya NPWP? emoticon-Leh Uga
profile-picture
DarkenCloud memberi reputasi
1 0
1
09-09-2019 14:36
goblog tingkst akut lah..dh jelas tujuannya memajukan olahraga malah dibilang ekploitasi anak...
0 0
0
09-09-2019 14:47
mungkin gak mereka dibayar sama negara2 lain yg kalah di bulutangkis emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
pein666 dan kudo212 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
09-09-2019 15:20
Balasan post Sop Pedes
ANJIR GAK KEPIKIRAN GW.... BISA JUGA GAN..
profile-picture
pein666 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Rp 50.000
rgb-led-light-remote-controller-24-keys
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.