alexa-tracking
Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6b30d3e83c721f8848ba20/my-impression-of-point-blank-zepetto-worth-or-not
Lapor Hansip
01-09-2019 09:45
My Impression of Point Blank Zepetto: Worth or Not?
Past Hot Thread
Gw udah maen PB sejak open beta gemscool saat itu, dan disaat itu juga gw ngeluarin duit untuk pertamakalinya  buat beli senjata cash atopun character(bocah bilangnya robot XD). Dan sejauh yang gw rasakan meski didera cheat, pengalaman bermain PB era gemscool bisa dibilang ga tergantikan. Mulai dari banyak user yang pengen Kriss Vector dihapus gegara terlalu IMBA, cheat masmed ama WH lah, well gw ga terlalu peduli sih karena gw Assaulter yang ga pernah nyicipin rasanya naik pangkat jadi mayor. Paling mentok diamond emas, huehue. Gw ngerasa ada saesuatu yang janggal tahun 2016 saat itu, ga adanya pertandingan PBNC saat itu. Padahal, kompetisi itulah yang bikin gemscool naik daun, disamping LSNC dari Lost Saga. Dan ya, udah gw tebak klo gemscool sudah kehilangan hak untuk mengasuh PB, yang kemudian hak asuhnya tersebut di berikan kepada Garena.

Actually gw cm ngerasain gimana PB klo diasuh Garena slightly, karena gw punya urusan yang benar-benar ga bisa gw tinggalin, also gw udah berhenti maen cash saat Garena. I mean, gw udah sadar klo gw bisa maenin PB tanpa maen cash sepeserpun(meski kenyataanya bakalan somewhat hard, not imposibble, but hard in some point) dengan mengandalkan pengalaman dan skill. Namun yang gw rasakan, Garena cukup memanjakan pemainnya saat itu dengan menyediakan redeemable code klo misalnya lagi nonton turnamen, ngasih diskonnya ga tanggung-tanggung, senjata makin banyak(ga diitung senjata khusus event). Hingga akhirnya PB mendapat sub judul baru: Point Blank Revolution. Ia akhirnya mampu mengupgrade tampilan character agar terlihat lebih segar dan realistis. Tapi 3 tahun untuk hak asuh PB benar-benar terasa sangat singkat, dibanding gemscool yang 7 tahun. Sangat janggal dibandingkan apa yang dialami gemscool. Padahal saat itu Garena benar-benar memberikan yang terbaik untuk pemainnnya.

Ya. Zepetto memiliki kendali penuh sebagai publisher dan developer. Setelah ia mengalami kekalahan di negara India, dan Amerika, serta platform Steam. Point blank akhirnya mendapatkan nama baru, Point Blank: Beyond Limits. Pertanyaanya, apakah ia bisa memberikan sesuatu yang lebih dari Gemscool dan Garena sebagai publisher dan developer?


Tampilan

 


Fitur



Overall bukannya semakin baik, Zepetto udah membuang beberapa fitur penting yang cukup krusial untuk dapat menggaet pemain baru maupun lama. Also, gw ga bicara tentang Cheat, which became a tumor of this game. Dan sekedar informasi, salah satu dari file untuk dapat menjalankan Point Blank terdeteksi Virus. Ini benar-benar diluar dugaan bahwa selama ini gw tidak pernah sekalipun mengunduh ataupun menjalankan program hacking Point Blank yang gw rasa sangat useless. Bukan bermaksud untuk menjatuhkan, tapi ini adalah review yang buat berdasarkan pengalaman gw. The most terrible game by its own Developer and Publisher, Zepetto. Dan sekedar informasi: Battle Carnival yang merupakan game besutan Zepetto, bahkan harus mati di platform Steam secepat kilat, begitupun dengan Point Blank(Piercing Blow),

Also, this is my first review in Kaskus. Klo ada yang sependapat silahkan share in this thread. Ciao.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gebolextreme dan 4 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
03-09-2019 15:19
emang pb masih rame yaaa
0
03-09-2019 22:03
Terakhir maen sktr 8 taun lalu emoticon-Cool
0
04-09-2019 16:06
pointblank sekarang jadi beda sekali sih bingung juga untuk maininnyaa
0
05-09-2019 10:25
2019 masih maen ini game?
R6S udah murah, csgo bahkan udah free
0
09-09-2019 11:24
begonya pb cuma dua, gamau apgret dan bisnis model yg gitu gitu aja.

gw ngerasa dengan era "esport", pb gagal mengambil dua poin vital, yaitu balancing (alias competitiveness) dan anti-cheat system. alih alih fokus sama dua hal itu, dia malah kaya orang bego jualan ke bocil, masih pake bisnis model yg sama, malah ngubah tampilan dikit doang, tp cheater masi sama, senjata imba masih ada, ya ga salah ni game gagal dan gaakan lama lagi mati
0
09-09-2019 13:46
Kemaren aku top up di unipin dapet bonus 30% kak
0
Halaman 5 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.