• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mau Bikin Kantor Kecil-Kecilan? Baca Dulu Hal Yang Harus Dipersiapkan Di sini!

drumssAvatar border
TS
drumss
Mau Bikin Kantor Kecil-Kecilan? Baca Dulu Hal Yang Harus Dipersiapkan Di sini!
Penampakan Apakah Gambar Di bawah ini, Gan?


Yes, betul gan! Kantor, cuma kalo ngelihat dari penampakan di atas emang ni kantor kecil dan memiliki cuma segelintir karyawan dengan aktifitas yang begitu pada berkutat dengan komputernya untuk bikin ataupun ngurusin berbagai dokumen. Kalau diperhatikan, sekarang ini di Indonesia makin banyak kantor semacam ini kan? Makin banyaknya bermunculan start up ataupun bentuk usaha lainnya yang mengharuskan mereka punya office sendiri meskipun itu kecil-kecilan. Sebut saja kayak kantor Event Organizer (EO) atau perusahaan jasa forwarding yang belakangan ini jadi salah satu lahan usaha yang emang menjanjikan untuk bisa meraup pundi-pundi rupiah.

Sayangnya kali ini ane ga ngomongin tentang gimana caranya bikin start up ataupun usaha yang bisa datengin banyak duit itu, kali ini ane cuma sebatas berbagi gimana sih dengan persiapan yang ditempuh kalo mau ngebangun kantor kecil-kecilan untuk usaha.

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Ini sih tips versi ane, kalau gan sis sendiri punya tips lain dalam merancang kantor kecil-kecilan untuk usaha? Kalau ada boleh deh tambahin tips versi agan dengan cara komeng di mari, karena komeng terbaik bakalan ane taruh di pejwan agar disimak banyak Kaskuser!
Ditunggu Komengnya, Gan..

0
83.2K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.