alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d747b7f7e3a7247624c2480/sukses-dulu-baru-nikah-sudah-sukses-malah-gak-nikah-duh-si-kawan-ini-maunya-apa-sih
Lapor Hansip
08-09-2019 10:54
Sukses Dulu Baru Nikah Sudah Sukses Malah Gak Nikah, Duh Si Kawan Ini Maunya Apa Sih?
Past Hot Thread
Sukses Dulu Baru Nikah Sudah Sukses Malah Gak Nikah, Duh Si Kawan Ini Maunya Apa Sih?

Perihal melupakan mantan kekasih setiap orang mempunyai cara yang berbeda, ada yang berhasil dan tentu ada yang gagal. Susah susah gampang sebenarnya, setelah ditinggal oleh orang tersayang kita hanya perlu menyibukkan diri dengan aktivitas yang positif dan menemukan orang baru.

Tapi kenyataannya tidak semudah itu, sekalipun sudah menyibukkan diri dan mendapatkan kekasih baru terkadang atau bisa jadi sering tanpa permisi bayang - bayang kekasih lama datang mengusik membangkitkan indahnya cerita lama. Seakan tidak akan ada lagi masa paling indah selain masa bersamanya.

Sukses Dulu Baru Nikah Sudah Sukses Malah Gak Nikah, Duh Si Kawan Ini Maunya Apa Sih?

Ini adalah tentang si kawan lainnya, bukan tentang kawan yang suka ngutang, nikung atau main hati seperti yang terdahulu. Si kawan yang ini adalah orang yang gagal move on dalam urusan percintaannya. Jalinan kasihnya yang sudah berjalan lebih dari 8 tahun harus kandas karena suatu masalah klasik yang rasanya tidak perlu dijelaskan.

Kini 10 tahun sudah berlalu, benar memang mapan hidupnya si kawan ini sekarang akibat patah hatinya yang dulu dilampiaskan dengan fokus bekerja karena dulu dia berpikir bahwa kalau sudah sukses akan mudah mencari pendamping hidup.

Sebuah pemikiran yang masuk akal karena siapapun biasanya akan mau menerima orang yang sudah mapan. Dan kenyataannya memang begitu yang terjadi pada hidup si kawan ini, tapi anehnya dia tak juga kunjung menikah. Kekasih barunya mau tapi si kawan yang tidak mau, begitulah kira - kira.

Sukses Dulu Baru Nikah Sudah Sukses Malah Gak Nikah, Duh Si Kawan Ini Maunya Apa Sih?

Si kawan terlihat semakin larut dengan hidupnya yang sekarang. Gila kerja, kalau ditanya tentang nikah atau wanita dia akan selalu menjawab "Gampang itu, nikah nanti - nanti aja, toh kalo kepengen bisa beli."

Meski diucapkan sambil tersenyum atau bercanda supaya terlihat biasa saja tapi jelas bagi yang kenal dekat dengannya paham bahwa dia belum bisa move on dari mantan kekasihnya.
°°°
Duh, si kawan sukses dulu baru nikah katanya tapi sudah sukses malah gak nikah - nikah. Sebegitu beratkah melupakan mantan tersayang? Jawabannya ya seperti terdapat pada paragraph pertama thread ini. Susahnya disebut 2x sedangkan gampangnya hanya sekali.
Susah - susah gampang!

Well bagaimana melupakan dan bangkit itu kembali lagi ke pribadi masing - masing. Yang jelas masa lalu adalah seperti kaca spion, hanya untuk dilirik sebentar bukan untuk dipandangi terus menerus.

Kalau agan dan sista punya pendapat atau pengalaman lain silahkan dishare pada kolom komentar agar bisa dijadikan masukan atau pembelajaran buat yang lainnya.

Mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK


pict by Google.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
febrifzn dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 12
09-09-2019 09:31
Quote:Original Posted By meanan
Dilamar tuh sama megaut (mega utami), speknya mayan gan.
Mungkin doi kasian sama TS yg masih nungguin mantan. Kikikikik


Gue tawari ratni kok
0
09-09-2019 09:40
wah gak tau gan maunya emoticon-Hammer2
0
09-09-2019 09:43
Quote:Original Posted By megaut
Ya ela beda kuntekslah brae..
S ini small, cangcutnya kecil


Mmm..... Kecil tapi melar waktu dipakai.
0
09-09-2019 09:52
Quote:Original Posted By lonelylontong
Mmm..... Kecil tapi melar waktu dipakai.


Ya ya ya sepertinya elu ekspert
0
09-09-2019 13:07
Quote:Original Posted By I.W.a.K
Sukses Dulu Baru Nikah Sudah Sukses Malah Gak Nikah, Duh Si Kawan Ini Maunya Apa Sih?



TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK


pict by Google.



Gan TS gak usah malu malu kalau agan cerita nasib agan sendiri...ngomong aja terus terang kalau agan dah ngebet nikah tapi doi agan masih belum bisa move on...gak usah malu gaaan...wakkakakakaka

Ane dulu sewaktu muda pernah ngalamin hal mirip2 kek gini...

Ane cinta mati sama sesorang,,,dan untungnya ane ditikung gan...ditikung sohin ane sendiri...sampe crash ne sama tu sohib.
Anehnya,,,sudah tau kena sleding tekel, ane masih aja berharap si doi kembali ke ane...alhasil gak bisa move on dong...dan bahkan pernah ane ngomong sam doi, kalau suatu ketika putus sama temen ane, kapanpun kembalilah padaku...asiiiieeekk namanya orang jdi budak cint ya gini nih

Kesadaran ane kembali saat sohib ane satunya bilang "lu kuliah aja yg bener, cepetin lulus, dapat kerja, langsung lamar doi. Calon mertua mana yg gak leleh dapat calon menantu yg sudah mandiri...syaratnya elu jangan sampe keduluan dari sohib penikung ane"

Yeeessss...ane berhasil lulus cepet, dapat kerja sesuai skenario,,,dan bonusnya adalah pikiran ane waras, bisa move on dapat cewek baru yg sekarang jadi ibu anak anak gw..

Saat itu pernah suatu kali, ane dengar maantan ane yg kena gebet sobat ane putus, dan sekian waktu kemudian doi telpon ane...

Bahagia ane karena bisa komunikasi lagi dg doi tapi rasa mangkel itu masih ada...dan ane udah ada cewek baru. Dia nanya aku udah punya cewek belum...dengan bangga ane jawab...ya sudah doonk ( dengan sangat bangga)


Yesssss....ternyata ane bisa move on, dan berharap doi nyesel telah menduakan diriku yg tampan ini...

Tapi,,,ane terus terang ada nyesel nya juga gan...pikiran ane setelah dia tlp adalah : "harusnya ane bilang belum punya cewek baru,,,balikan lagi sama doi, dengan tujuan sederhana...ane jadian, kasih harapan, dan pada saat yg tepat akan ane campakkan dia"

Harusnya gitu....ternyata rasa benci itu masih ada..apakah ini yg namanya belum bisa move on???

Beberap tahun berlalu,,,gak ada kontak kontakan karena memang kontak doi dihapus sama bini ane (wkakakakakk dia tau cerita masa lalu ane),,,ane test kerja di suatu perusahaan. Ternyata si mantan ini kerja juga di situ,,,ane lihat doi..lihat banget soalnya jarak cuma 2 meteran,,,dan doi kayaknya gak ngeh kalau disitu ada ane...yg ane lakukan adalah...Ane diam, cuek, dan menganggap dia itu angin,,,terasa tapi gak ada wujudnya....puasss hati ane..

Ternyata benci karna di khianati itu masih ada...berarti fix ane belum bisa move on...

Itulah sekelumit kisah nyata jalinan asmaraku dengan seseorang yg pernaj menjadi bunga mawar di hatiku, namun akhirnya hanya tangkai mawar yg berduri yg melekat di dalam sanubariku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salahakan dan 2 lainnya memberi reputasi
3
09-09-2019 13:31
Quote:Original Posted By khakhapu

Wkwkwkw iya deh anggap aja ane gan biar cepet emoticon-Big Grin
Di trit kan ane ada nyantumin link cerita kawan kawan yang laen juga gan.

Soal pengalaman agan syukurlah niat balas dendamnya ga terjadi. Takutnya kita bisa aja berskenario pura pura nerima lagi trus nanti di campakan. Ya kalo bisa dicampakan ya gan, tapi kalo ternyata kitanya malah makin larut makin terbuai duh bisa berabe. Hehe.. bisa perang dimana mana.
0
09-09-2019 13:38
Komen2 ente gue angkut pertamax ya gan, thanks
0
09-09-2019 21:06
mungkin memang belum laku ajaaa gan... jadi labil.... nice info nihhh... positif yesss... semoga makin berfaedah...
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1
09-09-2019 21:08
sukses dulu dong,nganggur anak istri dikasih makan cinta
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1
09-09-2019 21:13
Mau ikutan komen tapi belum cukup umur emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salahakan dan 2 lainnya memberi reputasi
3
09-09-2019 21:15
ini pengalaman TS apa kawannya? :goyang

kok sampe mengilhamin bgt kaya lagi curhat ya emoticon-Traveller
Diubah oleh donelectrocore
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1
09-09-2019 21:18
Nikah itu pilihan, sukses dulu baru nikah atau nikah dulu sukses berguyur sah2 aja.. Tapi kalo dirasa dah ada jodoh langsung hantam saja, minimal udah kerja baru boleh nikah. Tapi ada banyak juga sih, terlalu gila kerja sampai2 hasrat cinta sudah membatu sehingga membina keluarga dirasa hanya menghambat kesuksesannya.


Ya.. Kalo keasikan palinf2 jawabannya gitu "bisa beli kalo mau ena ena"
Diubah oleh aliensia
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1
09-09-2019 21:19
emang biasanya yang udah keenakan kerja dan nyaman hidup sendiri malah males repot ngurusin hidup orang lain, udah terlanjur nyaman dan males kalo kudu ngurus ini itu lagi nambah beban mungkin. cuma yaa balik lagi aja ke preferensi masing2, nikah emang nggak usah cepet2, semantepnya aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salahakan dan 2 lainnya memberi reputasi
3
09-09-2019 21:20
BODO AMAT
profile-picture
salahakan memberi reputasi
1
09-09-2019 21:20
kalo udah punya duit kadang jadi nyaman main sana sini, pny gebetan ini itu, jadinya gak mau keluar zona nyaman. gak mau dikekang di sebuah ikatan pernikahan
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1
09-09-2019 21:20
Quote:Original Posted By donelectrocore
ini pengalaman TS apa kawannya? :goyang

kok sampe mengilhamin bgt kaya lagi curhat ya emoticon-Traveller


Mungkin numpang curhat pakai kedok hehe
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
09-09-2019 21:21
Quote:Original Posted By I.W.a.K
Sukses Dulu Baru Nikah Sudah Sukses Malah Gak Nikah, Duh Si Kawan Ini Maunya Apa Sih?

Perihal melupakan mantan kekasih setiap orang mempunyai cara yang berbeda, ada yang berhasil dan tentu ada yang gagal. Susah susah gampang sebenarnya, setelah ditinggal oleh orang tersayang kita hanya perlu menyibukkan diri dengan aktivitas yang positif dan menemukan orang baru.

Tapi kenyataannya tidak semudah itu, sekalipun sudah menyibukkan diri dan mendapatkan kekasih baru terkadang atau bisa jadi sering tanpa permisi bayang - bayang kekasih lama datang mengusik membangkitkan indahnya cerita lama. Seakan tidak akan ada lagi masa paling indah selain masa bersamanya.

Sukses Dulu Baru Nikah Sudah Sukses Malah Gak Nikah, Duh Si Kawan Ini Maunya Apa Sih?

Ini adalah tentang si kawan lainnya, bukan tentang kawan yang suka ngutang, nikung atau main hati seperti yang terdahulu. Si kawan yang ini adalah orang yang gagal move on dalam urusan percintaannya. Jalinan kasihnya yang sudah berjalan lebih dari 8 tahun harus kandas karena suatu masalah klasik yang rasanya tidak perlu dijelaskan.

Kini 10 tahun sudah berlalu, benar memang mapan hidupnya si kawan ini sekarang akibat patah hatinya yang dulu dilampiaskan dengan fokus bekerja karena dulu dia berpikir bahwa kalau sudah sukses akan mudah mencari pendamping hidup.

Sebuah pemikiran yang masuk akal karena siapapun biasanya akan mau menerima orang yang sudah mapan. Dan kenyataannya memang begitu yang terjadi pada hidup si kawan ini, tapi anehnya dia tak juga kunjung menikah. Kekasih barunya mau tapi si kawan yang tidak mau, begitulah kira - kira.

Sukses Dulu Baru Nikah Sudah Sukses Malah Gak Nikah, Duh Si Kawan Ini Maunya Apa Sih?

Si kawan terlihat semakin larut dengan hidupnya yang sekarang. Gila kerja, kalau ditanya tentang nikah atau wanita dia akan selalu menjawab "Gampang itu, nikah nanti - nanti aja, toh kalo kepengen bisa beli."

Meski diucapkan sambil tersenyum atau bercanda supaya terlihat biasa saja tapi jelas bagi yang kenal dekat dengannya paham bahwa dia belum bisa move on dari mantan kekasihnya.
°°°
Duh, si kawan sukses dulu baru nikah katanya tapi sudah sukses malah gak nikah - nikah. Sebegitu beratkah melupakan mantan tersayang? Jawabannya ya seperti terdapat pada paragraph pertama thread ini. Susahnya disebut 2x sedangkan gampangnya hanya sekali.
Susah - susah gampang!

Well bagaimana melupakan dan bangkit itu kembali lagi ke pribadi masing - masing. Yang jelas masa lalu adalah seperti kaca spion, hanya untuk dilirik sebentar bukan untuk dipandangi terus menerus.

Kalau agan dan sista punya pendapat atau pengalaman lain silahkan dishare pada kolom komentar agar bisa dijadikan masukan atau pembelajaran buat yang lainnya.

Mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK


pict by Google.



Gw bersumpah 100 kali 1000 kali sejuta kali atas nama tuhan gw, gak perlu nunggu sukses dulu, gw bakalan mau nikah kalo ditawarin sama yg cantik solehah. Masalahnya dianya mau gak sama gw yg belum punya mobil dan rumah? Apakah dia harus nunggu dulu kalo gw udah punya mobil dan rumah baru mau sama gw? Ya keburu dianya tuwir, gw maunya yg muda kinyis kinyis.
Diubah oleh karyanakbangs4
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1
09-09-2019 21:21
Quote:Original Posted By aliensia
Nikah itu pilihan, sukses dulu baru nikah atau nikah dulu sukses berguyur sah2 aja.. Tapi kalo dirasa dah ada jodoh langsung hantam saja, minimal udah kerja baru boleh nikah. Tapi ada banyak juga sih, terlalu gila kerja sampai2 hasrat cinta sudah membatu sehingga membina keluarga dirasa hanya menghambat kesuksesannya.


Ya.. Kalo keasikan palinf2 jawabannya gitu "bisa beli kalo mau ena ena"


Kasihan orangtua jg kan yg mgkn udah nunggu2, semua pasti ada jalan kok
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1
09-09-2019 21:22
Coba dijodohin gan temennya... sama mantannya tapi, siapa tahu manjur emoticon-Jempol emoticon-Leh Uga
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1
09-09-2019 21:22
Quote:Original Posted By karyanakbangs4
Gw bersumpah 100 kali 1000 kali sejuta kali atas nama tuhan gw, gak perlu nunggu sukses dulu, gw bakalan mau nikah kalo ditawarin sama yg cantik solehah. Masalahnya dianya mau gak sama gw yg belum punya mobil dan rumah? Apa harus nunggu kalo udah punya mobil dan rumah baru mau sama gw?


Tergantung ceweknya ya, ada yg mau nemenin bareng2 dr nol, ada jg yg lbh nyaman sama pria yg udah mapan, krn mgkn pria yg udah mapan di mata cewek lbh keliatan tanggung jawab
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1
Halaman 4 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.