lubis.manisAvatar border
TS
lubis.manis
Padrone, Mouse Trendi Berbentuk Cincin Fashion


Hallo Agan dan Sista, Kalian punya mouse kan?
Pasti jelek, mending ganti sama ini.


-----------------

Mouse wireless mungkin adalah inovasi terakhir setelah mouse dengan penghubung kabel diluncurkan. Setelah kita merasa direpotkan dengan kabel, kemudian kita berpindah ke wireless. Namun nampaknya manusia masih ingin mempermudah mobilitasnya dalam menggunakan PC. Sejak dipatenkan pada tahun 1947, sistem input bernama mouse ini tidak mengalami perubahan yang signifikan dalam segi desain. Walau pun seiring berjalannya waktu, desain mouse semakin ergonomis dan sensornya menjadi lebih canggih, namun tetap dirasa kurang fleksibel. Lalu apa fungsi trackball atau touchpad? Bukannya dia jadi alternatif pengganti mouse? Memang benar, tapi penggunaan touchpad serasa masih kurang sedinamis penggunaan mouse. Ane sih mikirnya gitu.

Dikarenakan manusia membutuhkan kecepatan dalam ruang sempit, mouse konvensional yang biasa kita gunakan nampaknya menjadi kurang efisien jika kita berpindah-pindah tempat. Untuk mengatasi hal itu, kini telah datang penemuan baru yang cukup mencengangkan, yakni Padrone!
Mouse yang fleksibel dengan bentuk cincin.

Mouse dengan bentuk cincin ini menjadi jawaban atas kegelisahan para pengguna PC terlebih para gamer, karena dengan Padrone, kita sudah tidak membutuhkan mouse mat seperti biasa. Kita pun tidak perlu lagi meributkan soal desain atau bentuk mouse yang harus nyaman di genggaman kita, karena Padrone akan bersemayam di jari kita.



Mungkin yang jadi masalah pada produk ini adalah soal ukuran. Kita memakai cincin emas saja harus sesuai ukuran dengan jari kita, namun bagi agan dan sista yang memang tertarik ingin membeli, kabarnya Padrone sudah menyiapkan 12 ukuran berbeda.



Dalam penggunaannya, Padrone sendiri tidak perlu dilepas saat Anda beraktivitas di luar dari kegiatan di depan komputer karena Padrone telah memperoleh sertifikasi IP67, yang berarti konstruksinya mampu menahan debu dan air maksimal sedalam satu meter selama 30 menit. Sehingga kita bisa menggunakannya saat mencuci atau mandi. Selain itu, bobot dari cincin ini hanya seberat 8 gram. Lalu bagaimana mengoperasikannya? Padrone akan tersambung dan bekerja sama dengan komputer kita melalui jaringan bluetooth dan tidak perlu menambah software lain. 

Padrone hampir sama dengan mouse konvensional. Kita hanya perlu menggerakkan jari lalu ketuk telunjuk di meja untuk klik kiri dan ketuk jari tengah untuk klik kanan. Jika Agan dan Sista sudah bosan dengan mouse yang harus digenggam, maka sudah waktunya agan dan sista beralih ke Padrone.

Jadi gimana, tertarik??

GIF

Sumber

Diubah oleh lubis.manis 28-08-2019 07:12
japarina
liramarlinda
rampratamadhan
rampratamadhan dan 7 lainnya memberi reputasi
8
4.5K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer Stuff
icon
50.4KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.