Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

johanariwAvatar border
TS
johanariw
Usai Konser Jakarta Bersorak, Anies Dukung Acara Serupa Kembali di Gelar
Usai Konser Jakarta Bersorak, Anies Dukung Acara Serupa Kembali di Gelar "Kita sangat mendukung dan kita berharap ini bukan kegiatan sekali tapi ini kegiatan berkali-kali di lapangan ini," kata Anies, Minggu (8/9). Beritahati, Jakarta – Usai menonton konser Akbar Monas bertema “Jakarta Bersorak” Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan ini dan berharap kegiatan serupa bisa kembali digelar di kawasan Monas.
Baca juga: Dukung Pergub 88 Tahun 2019, Transjakarta Tambah 18 Bus di Ruas Jalur Ganjil Genap
"Kita sangat mendukung dan kita berharap ini bukan kegiatan sekali tapi ini kegiatan berkali-kali di lapangan ini," kata Anies, Minggu (8/9).

Tak lupa, Anies menyampaikan apresiasi terhadap semua pihak yang terlibat dan membuat Konser Akbar Monas 2019 bisa terselenggara tanpa hambatan berarti.

"Kepada semua pihak yang bekerja dalam sunyi tak terlihat tetapi hari ini gaungnya terdengar di seluruh Indonesia kita ucapkan terima kasih,"tutunya.

Anies ingin agar para seniman yang menjadi tuan rumah di negerinya sendiri secara mempesona, tapi juga menjadi tamu mempesona pula di negeri orang.

Ditambahkan Anies, kota Jakarta sebagai kota global harus bisa bukan hanya setara dengan kota-kota internasional lainnya, tapi juga harus menjadi ekosistem para seniman. Para seniman yang menjadi tuan rumah di negerinya sendiri secara mempesona, tapi juga menjadi tamu mempesona pula di negeri orang.

"Sebagai simpulnya Indonesia, di sini tempat berekspresi seni dan budaya, malam hari ini adalah salah satunya dan kita sama-sama menyaksikan Konser Akkbar Monas 2019. Malam ini di Monas menjadi sebuah peristiwa sejarah karena musik klasik adalah hulunya dari musik yang sekarang," ucapnya.

Konser Akbar Monas 2019 yang merupakan konser musik klasik dengan lokasi di luar ruangan pertama kali di Kawasan Monumen Nasiona, Jakarta yang diselenggarakan Jakarta Simfonia Orchestra (JSO) dan Jakarta Oratorio Society (JOS).

Anies hadir dalam Konser Akbar Monas 2019 ini bersama istrianya, Fery Farhati Ganis, serta ketiga anaknya. Selain itu, turut hadir pula Menteri Kelauatan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Sumber: http://beritahati.com/berita/62935/U...mbali-di-Gelar
0
929
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.5KThread46.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.