Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7323b182d49552292ced90/kekasih-bisexual
Halo Guys.. Pagi ini gue lagi hopeless banget sm hubungan percintaan gue, kenalin gue Rainy (27) dan pacar gue Julian (30th) seorang bisexual yang udah pacaran sama gue 1th an. Gue kenal dia di jakarta pas lagi ngerjain satu project yg sama, gue sama dia saling tertarik secepet itu sampai akhirnya sebulan kemudian gue jadian. Kita tinggal bareng di jakarta (sorry to say), dan udah gak ngerjain pro
Lapor Hansip
07-09-2019 10:27

Kekasih Bisexual

Halo Guys..

Pagi ini gue lagi hopeless banget sm hubungan percintaan gue, kenalin gue Rainy (27) dan pacar gue Julian (30th) seorang bisexual yang udah pacaran sama gue 1th an.

Gue kenal dia di jakarta pas lagi ngerjain satu project yg sama, gue sama dia saling tertarik secepet itu sampai akhirnya sebulan kemudian gue jadian.

Kita tinggal bareng di jakarta (sorry to say), dan udah gak ngerjain project yg sama, gue tetep kerja di jakarta dan dia di batam ngurus WO sepupunya (kalau lg gak ada kerjaan di jakarta, katanya dia suka ke batam buat bantu urus WO sepupunya). Dalam sebulan dia 2 weeks di batam dan 2 weeks di jakarta.

1-5 bulan pertama hubungan gue normal2 aja layaknya pasangan LDR, komunikasian baik, telp / video call tiap mlm. Pas balik ke jkt jg kita baik2 aja, sesekali gue di ajak nemenin dia buat belanja kebutuhan WO misal nya baju pengantin, jadi gue percaya kalau dia kerja beneran di batam.

Bulan ke 6 gue mulai nemuin hal2 yg gak wajar, gerak gerik dia aneh, dia belanja sendirian dan barang belanjaan gak pernah dibawa ke rumah dg alasan lgsg dikirim ke batam, tapi jam dan durasi nya selalu sama, sekitar 2-3 jam sama perjalanan, selama itu dia gabisa di hubungin. Dan pas dia dibatam, dia jg suka ngilang tanpa penjelasan dia lg ngapain.

Lanjut bulan ke 7, gue semakin curiga sm dia, gue mulai kepikiran kenapa dia suka online di WA sampai jam 3 pagi, suka senyum2 sendiri, telp ngumpet2 dari gue, sampai suka ngilang, gue coba buat cari tau sendiri, dg ngecek barang2 pribadinya contohnya pasport, ternyata selama dibatam dia sering bolak balik SG dan KL, gue masih terus ngecek sampai ke struk belanja, parkir, buku rekening dll, tapi semua itu gabisa jadi bukti kuat buat gue tau siapa dan ada apa dg dia, semua itu cm bs dijadiin bahan pertanyaan yang gak pernah dijawab dg masuk akal sama dia. Akhirnya gue pilih untuk diam aja dulu sambil mikirin harus kaya gimana.

Bulan ke 8, gue terpancing buat sadap WA dia, iya.. selama ini handphone adalah privasi buat dia, gue gak pernah dapet akses buat buka hp nya.
Tiba di malem dimana gue akhirnya berhasil buka HP nya dg finger print dia waktu dia lg tidur. Tentunya gue berdoa sama Tuhan buat dikasih kesempatan untuk cari tau siapa dia, dan Alhamdulillah Tuhan Kabulin 😇

Gue lgsg buka Mac dan conect in whatsapp web dr hp dia, seketika gue bingung mau mulai buat buka chat yg mana karna chatnya banyaaaaaaakkkk banget dg nama kontak yg gak jelas, ada penginapan KL, tukang pulsa, al barkah dll.
Akhirnya gue buka dr yg paling atas, gue disuguhi sama foto kemaluan pria, gue super shock dan masih gak ngerti apa ini, gue coba scroll ke atas dan isinya adalah percakapan ttg prostitusi antar sesama jenis, dan pacar gue adalah escort nya.
Satu persatu gue baca semua chat nya, sedikitnya ada 50 chat disana, tanpa sadar udah 3 jam gue nangis sendiri sementara dia tidur, entah gimana perasaan gue saat itu, gue masih inget bgt rasanya tapi gabisa jelasin ke kalian, gue udah gak tahan dan rasanya mau berhenti stalking, tapi hati gue tiba2 tertarik buat buka chat dia sm sepupunya (yg kontak nya dikasih nama bigbos) ini adalah chat terlama yg gue baca, bahkan gue scroll history nya sampai ke 3th lalu, dan ternyata itu bukan sepupunya, tapi gay, dan mereka ternyata pacaran.
Jadi kesimpulannya pacar gue dibatam bantu ngurus WO pacar gay nya sekaligus ngelayanin gay2 yg ada di SG dan KL, termasuk di jakarta, setiap dia keluar buat belanja kebutuhan WO ternyata dia chillin' sm gay2 yg ada di jakarta, dengan tarif yg beda2.
Gue tutup laptop, balikin HP dia ke semula dan gue usap air mata gue bersikap seperti gak ada apa2. Gue samperin dia yg lg tidur, gue tepuk lengan nya pelan2 dan ada percakapan disana..
Gue : baby, baby.. aku lapar (berusaha bangunin dia pelan2)
Dia : hah? Kan udah makan, emang skrg jam brp? (Dia liat jam) ini kan udah pagi sayang, udah jam 5 (dia masih tiduran)
Gue : iya tapi aku laper bgt (gue udah nahan nangis, tapi tetep keluar)
Dia : kok kamu mau makan nangis? Km kenapa deh?
Gue : ... (diem beberapa menit), aku minta maaf, aku minta maaf bgt, aku barusan buka WA km, dan aku udah baca semuanya.
Dia lgsg bangun dan nyari HP nya, dia cek, mondar mandir kek org panik, dia teriak anj*ng b*bi berkali2 dan dia blg "Gak ada yang berani buka2 HP aku ya selama aku pacaran, cm kamu doang."
"Kamu pergi deh sekarang, keluar dari rumah"

Gue kaget sm perkataan dia, bukannya penjelasan atau permintaan maaf yg gue dapet, tapi justru usiran dr dia.
Tapi karna gue emang berniat pergi, gue dg gampang blg "Iya aku pulang" gue kemasin barang2 gue dan dia juga bantuin pake kaki alias di tendang.

Singkat cerita karna gue udah mulai pegel ngetiknya dan mau cepet kelar karna perasaan gue mulai gak baik2 aja.

Akhirnya gue plg ke rumah gue di Bekasi pagi2 dan tbtb dia jemput gue kerumah malemnya. Di ajak ke apart kita dan gue dikunciin, dia gamau putus dan janji bakal berubah, dg permohonan supaya gue ijinim dia 2 trip lg ke batam karna dia mau lepas semuanya pelan2. Saat itu gue udah gak mikirin cinta, gue cm mau bantu kalau dia memang mau berubah, gue bakal temenin dan support dia.

Setelah itu dia tunjukin usaha nya buat cari kerja di jakarta, dia mulai sering apply CV, dateng ke job fair, sampai akhirnya dia ditawarin kerja di tempat temennya.
3 bulan berlalu, dia udah kerja di jakarta dan gak pernah ke batam lagi, gue jg gak pernah nemuin hal2 aneh lg meskipun HP nya tetep di private, tapi dia gak pernah online sampai mlm dan ilang2an lg.

1 bulan terakhir sebelum hari ini, gue udah bisa terima masa lalu nya, gue selalu support dia, mulai percaya dan mulai berkurang kecurigaan gue meski diam2 gue masih ngamatin geram gerik nya.
Disaat semua udah membaik masalah yg sama justru kembali lg, dia ketauan janjian sm salah satu gay yg dia kenal, dan gue minta putus, seperti biasa dia selalu minta gue balik dan gue selalu luluh dengan tujuan mau bantu dia berubah.

Terakhir 4 hari lalu, gue mergoki lg ada laki2 yg video call dia, dan gue yg angkat, karna gue udah terbiasa sama hal kaya begituan, gue lgsg ketusin org nya "mau ngapain mas?" Lalu HP nya dirampas sm cowo gue, berantem bentar cekcok, debat, sedikit pukul2an, dan akhirnya dia blg "udah deh kita putus aja, kali ini aku gak akan minta km balik lagi."

Oh okeeee seeeee, dia emang gak mau berubah, mungkin ada, tapi gak serius, gue gak sekuat itu buat sabar, gue kan jg cm perempuan biasa yg gak pernah ngebayangin bakal punya pacar bisex, bakal punya masalah seberat ini, gue mau punya pacar normal, masalah yg biasa di hubungan percintaan, hubungan yang buat hidup gue makin happy.
Gak kaya sekarang hidup gue udah gak happy lagi, waktu gue ke buang buat fokus mantau dia, emosi gue naik turun, karakter kebentuk jadi emosional dan temprament, masa depan blm tentu baik, ke khawatiran selalu dtg tiap hari kalau2 dia begitu lg.

Udah 4 hr gue plg kerumah dan gak kabaran sama dia, menurut gue ini waktu yang tepat buat denger masukan kalian, itu pasti sangat bermanfaat buat gue, apa yang harus gue lakuin setelah ini? Apa kemungkinannya? Dan apa dia bisa berubah?
0
Kekasih Bisexual
07-09-2019 11:21
kalau sista tertekan ya udah kelarin aja. ga usah lanjut. tp kalau msh enjoy aja ya udah jalanin lagi aja. terima lagi maafnya kalau dia minta maaf. terima lagi kalau dia melakukan hal yg sama lagi. Ini yg namanya cinta buta. Berani berbuat berani tanggung jawab. Berani ambil keputusan berani menjalankannya. Coba tenangin diri. Berdoa minta jalan yg terbaik.

Semua ada konsekuensi
0 0
0
Kekasih Bisexual
07-09-2019 12:41
udah putus kan? ngapain masih mikirin dia?

emangnya diri lo , kebahagiaan lo sendiri gak lo urusin?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Kekasih Bisexual
Lapor Hansip
07-09-2019 12:50
Balasan post dscreamer
Quote:Original Posted By dscreamer
udah putus kan? ngapain masih mikirin dia?

emangnya diri lo , kebahagiaan lo sendiri gak lo urusin?

ya biasa lah, memang begitu kebanyakan kaum cewek,,
sudah terlanjur sayang... jadinya keukeuh.. . emoticon-Embarrassment

@TS : Btw ke H2H aja ini cocoknya...
Diubah oleh ababil.banget
0 0
0
Kekasih Bisexual
07-09-2019 12:57
mmm... udah jalan nya gan.
Satu sisi ente pengen bantu dua berubah, satu sisi ada hak yg bukan ranah kita. Mungkin ada ranah seseorang
Biarkan waktu yg bermain ... itu sudah
Episode ente bersambung disini, nggak tahu besok?
0 0
0
Kekasih Bisexual
08-09-2019 01:51
Keputusan loe tepat sis...
Bisex itu penyakit mental..dn susah ilangnya..
Nyari yg normal2 aje..cwo bgtu pcran biasanya cman status doang...
Mrk malah lebih menikmati keintiman sma gay nya dri pada sma yg semestinya...
So...pilihan loe tepat....
Loe buka lembaran baru aje,lembran lama loe buang jauh2...
Ntr jg lama2 loe udh kyak biasa...
Di bawa santai aja..nyari kesibukan...ato sibukin diri maen tts emoticon-Perancis
0 0
0
Kekasih Bisexual
08-09-2019 02:29
dia gak mau berubah ..
percumaa. .
orang kalo mau berubah itu pasti susah..ada yv emang kemauan diri sendiri. .atau emamg dia tipe yg kaya gitu. .gue jugaaa ada kok temen gay. .pacarnya gay juga. .tapi diaa masih suka godain cewe.
emamg dasarnya ajaa ga mau berubah. ..
jadi let him go.
find a better man.
0 0
0
Kekasih Bisexual
08-09-2019 23:03
Cek darah gih..mana tau HIV (sorry to say ya)
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
1 0
1
Kekasih Bisexual
09-09-2019 15:43
Quote:Original Posted By natasya0901
Halo Guys..

Pagi ini gue lagi hopeless banget sm hubungan percintaan gue, kenalin gue Rainy (27) dan pacar gue Julian (30th) seorang bisexual yang udah pacaran sama gue 1th an.

Gue kenal dia di jakarta pas lagi ngerjain satu project yg sama, gue sama dia saling tertarik secepet itu sampai akhirnya sebulan kemudian gue jadian.

Kita tinggal bareng di jakarta (sorry to say), dan udah gak ngerjain project yg sama, gue tetep kerja di jakarta dan dia di batam ngurus WO sepupunya (kalau lg gak ada kerjaan di jakarta, katanya dia suka ke batam buat bantu urus WO sepupunya). Dalam sebulan dia 2 weeks di batam dan 2 weeks di jakarta.

1-5 bulan pertama hubungan gue normal2 aja layaknya pasangan LDR, komunikasian baik, telp / video call tiap mlm. Pas balik ke jkt jg kita baik2 aja, sesekali gue di ajak nemenin dia buat belanja kebutuhan WO misal nya baju pengantin, jadi gue percaya kalau dia kerja beneran di batam.

Bulan ke 6 gue mulai nemuin hal2 yg gak wajar, gerak gerik dia aneh, dia belanja sendirian dan barang belanjaan gak pernah dibawa ke rumah dg alasan lgsg dikirim ke batam, tapi jam dan durasi nya selalu sama, sekitar 2-3 jam sama perjalanan, selama itu dia gabisa di hubungin. Dan pas dia dibatam, dia jg suka ngilang tanpa penjelasan dia lg ngapain.

Lanjut bulan ke 7, gue semakin curiga sm dia, gue mulai kepikiran kenapa dia suka online di WA sampai jam 3 pagi, suka senyum2 sendiri, telp ngumpet2 dari gue, sampai suka ngilang, gue coba buat cari tau sendiri, dg ngecek barang2 pribadinya contohnya pasport, ternyata selama dibatam dia sering bolak balik SG dan KL, gue masih terus ngecek sampai ke struk belanja, parkir, buku rekening dll, tapi semua itu gabisa jadi bukti kuat buat gue tau siapa dan ada apa dg dia, semua itu cm bs dijadiin bahan pertanyaan yang gak pernah dijawab dg masuk akal sama dia. Akhirnya gue pilih untuk diam aja dulu sambil mikirin harus kaya gimana.

Bulan ke 8, gue terpancing buat sadap WA dia, iya.. selama ini handphone adalah privasi buat dia, gue gak pernah dapet akses buat buka hp nya.
Tiba di malem dimana gue akhirnya berhasil buka HP nya dg finger print dia waktu dia lg tidur. Tentunya gue berdoa sama Tuhan buat dikasih kesempatan untuk cari tau siapa dia, dan Alhamdulillah Tuhan Kabulin 😇

Gue lgsg buka Mac dan conect in whatsapp web dr hp dia, seketika gue bingung mau mulai buat buka chat yg mana karna chatnya banyaaaaaaakkkk banget dg nama kontak yg gak jelas, ada penginapan KL, tukang pulsa, al barkah dll.
Akhirnya gue buka dr yg paling atas, gue disuguhi sama foto kemaluan pria, gue super shock dan masih gak ngerti apa ini, gue coba scroll ke atas dan isinya adalah percakapan ttg prostitusi antar sesama jenis, dan pacar gue adalah escort nya.
Satu persatu gue baca semua chat nya, sedikitnya ada 50 chat disana, tanpa sadar udah 3 jam gue nangis sendiri sementara dia tidur, entah gimana perasaan gue saat itu, gue masih inget bgt rasanya tapi gabisa jelasin ke kalian, gue udah gak tahan dan rasanya mau berhenti stalking, tapi hati gue tiba2 tertarik buat buka chat dia sm sepupunya (yg kontak nya dikasih nama bigbos) ini adalah chat terlama yg gue baca, bahkan gue scroll history nya sampai ke 3th lalu, dan ternyata itu bukan sepupunya, tapi gay, dan mereka ternyata pacaran.
Jadi kesimpulannya pacar gue dibatam bantu ngurus WO pacar gay nya sekaligus ngelayanin gay2 yg ada di SG dan KL, termasuk di jakarta, setiap dia keluar buat belanja kebutuhan WO ternyata dia chillin' sm gay2 yg ada di jakarta, dengan tarif yg beda2.
Gue tutup laptop, balikin HP dia ke semula dan gue usap air mata gue bersikap seperti gak ada apa2. Gue samperin dia yg lg tidur, gue tepuk lengan nya pelan2 dan ada percakapan disana..
Gue : baby, baby.. aku lapar (berusaha bangunin dia pelan2)
Dia : hah? Kan udah makan, emang skrg jam brp? (Dia liat jam) ini kan udah pagi sayang, udah jam 5 (dia masih tiduran)
Gue : iya tapi aku laper bgt (gue udah nahan nangis, tapi tetep keluar)
Dia : kok kamu mau makan nangis? Km kenapa deh?
Gue : ... (diem beberapa menit), aku minta maaf, aku minta maaf bgt, aku barusan buka WA km, dan aku udah baca semuanya.
Dia lgsg bangun dan nyari HP nya, dia cek, mondar mandir kek org panik, dia teriak anj*ng b*bi berkali2 dan dia blg "Gak ada yang berani buka2 HP aku ya selama aku pacaran, cm kamu doang."
"Kamu pergi deh sekarang, keluar dari rumah"

Gue kaget sm perkataan dia, bukannya penjelasan atau permintaan maaf yg gue dapet, tapi justru usiran dr dia.
Tapi karna gue emang berniat pergi, gue dg gampang blg "Iya aku pulang" gue kemasin barang2 gue dan dia juga bantuin pake kaki alias di tendang.

Singkat cerita karna gue udah mulai pegel ngetiknya dan mau cepet kelar karna perasaan gue mulai gak baik2 aja.

Akhirnya gue plg ke rumah gue di Bekasi pagi2 dan tbtb dia jemput gue kerumah malemnya. Di ajak ke apart kita dan gue dikunciin, dia gamau putus dan janji bakal berubah, dg permohonan supaya gue ijinim dia 2 trip lg ke batam karna dia mau lepas semuanya pelan2. Saat itu gue udah gak mikirin cinta, gue cm mau bantu kalau dia memang mau berubah, gue bakal temenin dan support dia.

Setelah itu dia tunjukin usaha nya buat cari kerja di jakarta, dia mulai sering apply CV, dateng ke job fair, sampai akhirnya dia ditawarin kerja di tempat temennya.
3 bulan berlalu, dia udah kerja di jakarta dan gak pernah ke batam lagi, gue jg gak pernah nemuin hal2 aneh lg meskipun HP nya tetep di private, tapi dia gak pernah online sampai mlm dan ilang2an lg.

1 bulan terakhir sebelum hari ini, gue udah bisa terima masa lalu nya, gue selalu support dia, mulai percaya dan mulai berkurang kecurigaan gue meski diam2 gue masih ngamatin geram gerik nya.
Disaat semua udah membaik masalah yg sama justru kembali lg, dia ketauan janjian sm salah satu gay yg dia kenal, dan gue minta putus, seperti biasa dia selalu minta gue balik dan gue selalu luluh dengan tujuan mau bantu dia berubah.

Terakhir 4 hari lalu, gue mergoki lg ada laki2 yg video call dia, dan gue yg angkat, karna gue udah terbiasa sama hal kaya begituan, gue lgsg ketusin org nya "mau ngapain mas?" Lalu HP nya dirampas sm cowo gue, berantem bentar cekcok, debat, sedikit pukul2an, dan akhirnya dia blg "udah deh kita putus aja, kali ini aku gak akan minta km balik lagi."

Oh okeeee seeeee, dia emang gak mau berubah, mungkin ada, tapi gak serius, gue gak sekuat itu buat sabar, gue kan jg cm perempuan biasa yg gak pernah ngebayangin bakal punya pacar bisex, bakal punya masalah seberat ini, gue mau punya pacar normal, masalah yg biasa di hubungan percintaan, hubungan yang buat hidup gue makin happy.
Gak kaya sekarang hidup gue udah gak happy lagi, waktu gue ke buang buat fokus mantau dia, emosi gue naik turun, karakter kebentuk jadi emosional dan temprament, masa depan blm tentu baik, ke khawatiran selalu dtg tiap hari kalau2 dia begitu lg.

Udah 4 hr gue plg kerumah dan gak kabaran sama dia, menurut gue ini waktu yang tepat buat denger masukan kalian, itu pasti sangat bermanfaat buat gue, apa yang harus gue lakuin setelah ini? Apa kemungkinannya? Dan apa dia bisa berubah?


Cuma soal waktu. awal emang gitu kok.
Tenangin diri aja meski semua bakal ribet dengan pikiran sendiri.
Gpp, wajar.
Yg penting jgn kepoin dia.


Setdah, ngeri amat.
emoticon-Takut
0 0
0
Kekasih Bisexual
09-09-2019 17:02
sista ane takut, cptan situ medical check up sono, lu tau khan gay gmn?? masukin lewat mana emoticon-Cape d... emoticon-Takut
semangat sis, move on sgr emoticon-Toast
0 0
0
Kekasih Bisexual
21-09-2019 00:29
kalow menurut ane mending udahhan aza, monkin dia ngk bsa berubh karna udh keuasikan d dunia y ynk itu wlpun mau berubh ttp, susah karna udh ngerasa bhgia mending skrng kmu nenagin diri biar bsa berpikir
0 0
0
Kekasih Bisexual
23-09-2019 15:39
saya jadi curiga kalau kamu cuma buat nutup nutupin doang emoticon-Hammer
0 0
0
Kekasih Bisexual
26-09-2019 09:12
udh gay kasar pula moga2 mati kena HIV tuh! sabar ya sist semoga cepat ada penggantinya.
profile-picture
lativ memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
surat-terbuka-untuk-mama
Stories from the Heart
kasih-tak-semampai
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia