CanduTekno
TS
CanduTekno
10 Rekomendasi Smartphone 1 Jutaan Terbaik untuk Agan yang Baru Gajian!

Memiliki sebuah HP adalah kewajiban setiap orang saat ini. seiring majunya jaman harga HP juga ikut berubah, ada HP yang harganya mahal namun ada juga HP 1 jutaan.

Nah, bagi kalian yang ingin membeli HP baru dengan budget terbatas silahkan baca artikel ini sampai selesai, CanduTekno akan memberikan kalian daftar Smartphone 1 jutaan terbaik yang bisa kalian jadikan acuan nanti.

Meski hadir dengan harga 1 jutaan dan spesifikasi yang tidak terlalu mumpuni, tapi HP dibawah ini tetap sanggup menemani kegiatan harian kalian lhoo, apalagi saat ini sudah banyak HP 1 Jutaan 4G LTE.

10 Rekomendasi HP 1 Jutaan Berkualitas Terbaik Tahun 2019

Berikut ini merupakan daftar ponsel 1 jutaan yang bisa kalian beli, Hadir dengan harga murah bukan berarti kualitas hp ini buruk. Ponsel Dengan harga 1 jutaan saat ini sudah banyak yang bagus dan berkualitas sehingga tidak akan mengecewakan anda.

1.Advan i6
Baca : Tips Jitu Cara Merawat HP Agar Awet Tidak Mudah Rusak

Diposisi pertama ada HP Advan i6, HP dengan layar berukuran 5.5 inch ini mengusung rasio 18:9, rasio standar HP saat ini, layarnya sendiri hadir dengan resolusi HD.

Selain itu HP ini ditenagai dengan prosesor Mediatek MTK6737 serta RAM Sebesar 2GB dan internal HP 16GB.

Untuk sektor kamera HP ini memiliki kamera sebesar 13MP dengan baterai berukuran 3300 mAh, Selain itu untuk fitur keamanan HP ini dibekali dengan Face ID yang mampu membaca hingga 200 titik detail diwajah, jadi udah pasti HP ini sangat aman karena fitur face unlocknya ini karena tidak bisa dibuka oleh sembarang orang selain pemilik HP.

Harga HP ini sendiri berkisar Rp1.050.000. Nah dengan harga segitu, HP 1 jutaan ini cocok sekali untuk kalian beli, karena selain harganya murah HP ini sudah memiliki fitur keamanan Face ID.

2.Realme 3

Selanjutnya diposisi kedua ada HP Realme 3, HP keluaran tahun 2019 ini mengusung layar berukuran 6.22 Inch IPS LCD dengan resolusi HD dan rasio sebesar 19:9.

HP ini ditenagai dengan prosesor Mediatek MT6771 Helio P60 (12 nm) serta GPU Mali-G72 MP, ada dua varian dari HP ini yaitu yang RAM sebesar 3GB/4GB lalu internal 32GB/64GB.

Harganya pun tidak terpaut jauh, untuk yang varian 3/32GB harganya cukup Murah yaitu Rp1.800.000 saja, dengan harga segitu kalian sudah bisa membawa pulang HP yang memiliki dual kamera sebesar 13MP+2MP.

Untuk kamera depannya sendiri HP ini dibekali dengan kamera berukuran 13MP, lalu untuk segi dayanya HP ini mempunyai baterai sebesar 4230 mAh dan OS Android 9.0 (Pie).

Selain ukuran Pikselnya yang besar, Kamera dari HP ini sendiri sudah ditenagai dengan AI dan Chroma Boost sehingga hasil gambar yang diberikan sangat bagus.

3.Redmi Note 7

Redmi Note 7 dirilis Xiaomi untuk meneruskan kesuksesan generasi sebelumnya, HP ini dipacu dengan prosesor Snapdragon 632 serta GPU Adreno 506.

Untuk ukuran layarnya sendiri Xiaomi membekali Redmi Note 7 dengan layar sebesar 6.26 inch dengan tipe layar LCD IPS, lalu untuk sektor kamera redmi Note 7 mengusung konsep dual kamera sebesar 12MP+2MP dan kamera depan 8MP.

Selain itu Redmi Note 7 ditenagai baterai sebesar 4000 mAh, jadi HP ini siap menemani kegiatan kalian seharian, ada 2 varian dari Redmi Note 7 yaitu varian 2 GB RAM Dengan Internal 16GB, dan Varian 3GB RAM serta Internal 32GB.

Untuk harganya sendiri Xiaomi Mematok direntang Rp1.5 jutaan saja.

4.Realme C2 2/16

Selain memiliki Realme 3, ternyata realme juga mempunyai HP murah lainnya yaitu Realme C2 2/16, HP ini dibekali dengan layar berukuran 6.1 inch Full HD Display dengan rasio 18:9.

HP ini sendiri mempunyai prosesor Mediatek MT6762 Helio P22 yang siap bertugas membantu kegiatan kalian sehari-hari, untuk ukuran baterai Smartphone murah ini hadir dengan ukuran sebesar 4000 mAh.

Lalu untuk sensor kamera HP ini diberikan dual kamera berukuran 13MP+2MP dan kamera belakang sebesar 8MP, Walau dengan harga 1 jutaan HP ini masih bisa kalian gunakan upload foto diinstagram karena kualitas kameranya cukup baik.

Untuk harganya sendiri C2 Dibanderol dengan rentang harga 1.3 jutaan saja.

5. Infinix Hot S3X

Hp murah terbaik selanjutnya ada Infinix Hot S3X, Hp ini mengusung layar sebesar 6.2 Inch IPS LCD dipadu dengan prosesor Snapdragon 430 dan GPU Adreno 505, HP Ini mampu menemani kegiatan gaming ringan kalian.

Selain itu HP ini juga mempunyai beragam fitur seperti AI, Quick Charge, Face Unlock dan Fingerprint, bayangkan saja dengan harga 1 jutaan kalian sudah bisa mendapatkan HP berfitur AI dan Quick Charge.

Untuk Faktor kameranya sendiri Infinix Hot S3X dibekali Kamera depan sebesar 16MP dan Dual kamera belakang 13MP+2MP, HP ini ditenagai dengan baterai sebesar 4000 mAh dan RAM sebesar 3GB serta memori Internal 32GB.

Harga HP ini sendiri berkisar diharga 1.5 Jutaan saja.

6.Asus Zenfone Live L2

Asus ternyata tidak mau kalah dalam persaingan hp murah 1 jutaan, mereka mengeluarkan HP Asus Zenfone Live L2 untuk menyaingi pasar.

HP ini didukung dengan prosesor Snapdragon 430 serta ukuran layar sebesar 5.5 Inch, Untuk sektor kamera HP ini didukung dengan kamera sebesar 13 MP dan baterai sebesar 3000 mAh.

Sedangkan untuk RAM dan Internalnya sendiri HP ini dibekali dengan 2GB RAM & Internal sebesar 16GB, HP ini dibanderol dengan harga sebesar Rp1.200.000, murah sekali bukan?

7.Xiaomi Redmi 5A

Xiaomi Redmi 5A mungkin pilihan yang cocok bagi kalian yang menginginkan HP Murah namun kuat untuk digunakan bermain PUBG Mobile atau ML, HP ini mengusung layar berukuran 5.5 inch dengan type layar LCD IPS.

Hp ini dibekali dengan prosesor Snapdragon 425 dan RAM sebesar 2GB dengan internal 16GB, untuk faktor dayanya sendiri HP ini memiliki baterai berukuran 3000 mAh.

Xiaomi Redmi 5A sendiri mempunyai kamera belakang sebesar 13MP dan kamera depan sebesar 5MP, hp ini cocok kalian pilih jika budget yang kalian miliki sangat terbatas karena HP ini dibanderol dengan harga yang cukup murah yaitu Rp1.100.000 saja.

8.Nokia 5

Nah selanjutnya ada HP murah berkualitas dari Nokia nih yaitu Nokia 5, HP ini dibekali dengan prosesor Snapdragon 430 dan RAM 3GB serta internal sebesar 16GB.

Untuk sektor kamera sendiri HP ini mempunyai kamera belakang sebesar 13MP sedangkan untuk kamera depannya sendiri berukuran 8MP, jadi kalo soal kualitas foto kalian tidak perlu lagi khawatir.

Untuk daya sendiri HP ini diberi baterai sebesar 3000 mAh, Nah uniknya ternyata Nokia 5 Sudah mendukung fitur NFC, cukup dengan harga 1.5 jutaan saja kalian sudah bisa mempunyai HP NFC murah dari nokia ini. gokil kan?

9.Lenovo S5

HP termurah selanjutnya ada Lenovo S5, HP ini dibekali dengan RAM sebesar 3GB dan internal 32GB, untuk dapur pacu Lenovo S5 didukung dengan prosesor Snapdragon 625.

Dibalut body alumunium berkualitas, Lenovo S5 cocok bagi kalian yang menyukai HP dengan build quality bagus, Untuk segi kamera Lenovo S5 dibekali dual kamera belakang 13+13 MP jadi kalian tidak perlu khawatir jika ingin mengambil gambar, sudah pasti kualitasnya bagus.

Untuk kamera depannya sendiri Lenovo S5 dibekali kamera sebesar 16MP, selain itu HP ini sudah dibekali fitur face unlock dan Fingerprint serta Baterai sebesar 3000 mAh.

Bagi kalian yang tertarik membeli HP ini, kalian hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 1.5 jutaan saja.

10.Huawei Honor 7A

Honor 7A adalah HP murah keluaran Huawei dengan fitur melimpah, Mengusung layar dengan rasio 18:0 serta resolusi HD+, Honor 7A dijual dengan harga 1.5 jutaan saja.

HP ini didukung dengan prosesor Snapdragon 430 dan RAM 3GB serta internal sebesar 16GB, untuk daya tahan baterai HP ini ditanam baterai sebesar 3000 mAh cukup untuk menemani kegiatan harian kalian.

Selain itu dual kamera Honor 7A juga cukup menggoda, dual kameranya sebesar 13MP+2MP sedangkan untuk kamera depannya sebesar 8MP jadi HP ini cocok bagi kalian yang hobi selfie.

Kesimpulan
Memiliki budget terbatas dalam membeli HP memang membuat kita pusing, namun jangan khawatir sesuaikan saja isi dompet kalian dengan HP yang ada dipasaran, jangan terlalu melihat merk.

Usahakan HP tersebut cocok dengan kebutuhan kalian dan spesifikasinya juga mendukung, memang HP murah meriah ini tidak mungkin bisa kita sandingkan dengan HP mahal canggih yang harganya jauh lebih mahal.

Namun HP murah ini sudah cukup untuk menemani kegiatan harian kita, semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu kalian dalam menentukan HP 1 Jutaan yang akan kalian beli nanti, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar.

Sosial Media CanduTekno

Quote:


Jangan Lupa

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Imlekemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Diubah oleh CanduTekno 03-09-2019 10:09
azidqipenahitam19dapul
dapul dan 6 lainnya memberi reputasi
7
5.6K
28
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.7KThread8.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.