Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
106
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7498ca65b24d58672d72b8/pendapat-gue-tentang-isi-lounge-kaskus
1. Jadi kek berita viral 2. Artikelnya banyakan rewrite doang 3. 4. Dst... Lu isi sendiri gans kalo mau. Awalnya ni ya gue miris sih, apa yang ada di lonje sama seperti apa yang sudah gue baca di situs laen. Gue mikir yang ngetrit ini kaga ada bahan laen apa, haha Kaskus berubah? Yaiyalah harus itu, gue n lu semua juga emang harus berubah. Move on gausah mikir yang udah2. Kalo perubahan di lonje i
Lapor Hansip
08-09-2019 12:59

Pendapat Gue Tentang Isi Lounge Kaskus

1. Jadi kek berita viral
2. Artikelnya banyakan rewrite doang
3.
4.
Dst... Lu isi sendiri gans kalo mau.

Awalnya ni ya gue miris sih, apa yang ada di lonje sama seperti apa yang sudah gue baca di situs laen. Gue mikir yang ngetrit ini kaga ada bahan laen apa, haha

Kaskus berubah? Yaiyalah harus itu, gue n lu semua juga emang harus berubah. Move on gausah mikir yang udah2. Kalo perubahan di lonje ini khususnya bikin lu prihatin ya sebodo amatlah. Nikmati aja emang sudah waktunya kali begini. Para ts yg ngerewrite itu so pasti ada kualitas menulisnya cuman mereka ga pertahankan idealismenya, mereka melihat pangsa pasar dan terutama kebutuhan pribadi mereka. Pulsa ga bisa kan di beli dengan idealisme. Butuh duit, butuh koin.

Oya inget lounge itu kan tempat leyeh leyeh, sofa gitu. Bale bale lah ya. Tempat kita ngobrolin apa yang kita liat dengan bahasa kita sendiri.

So, wajarlah yaa kalo banyak rewriteran..

Thx.
Megaut user of ratni.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tobinkberug dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Halaman 1 dari 6
Pendapat Gue Tentang Isi Lounge Kaskus
08-09-2019 13:00
gue lupa, gausah cendol or rate 5.
gue ga butuh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tobinkberug dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pendapat Gue Tentang Isi Lounge Kaskus
08-09-2019 13:35
iya..iya gw akuin trit buatan elu yg paling top dah
Pendapat Gue Tentang Isi Lounge Kaskus
profile-picture
langkasenenge memberi reputasi
0 1
-1
Pendapat Gue Tentang Isi Lounge Kaskus
08-09-2019 13:40
dulu ini id klon berhubung yg prime di ban permanen.
5 dan 10thn yg lalu lonje punya trit2 berkualitas dan gak nunggu viral dulu baru bikin trit HT, trus HT juga belom ada iklan. gue juga agak gimana gitu buka2 trit di lonje sekarang. gue malah jd bulak balik BP DP DC LONJE emoticon-Ngakak

yg sekarang gue juga nikmatin aje lah toh gue juga gak berkontribusi utk buat2 trit
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Pendapat Gue Tentang Isi Lounge Kaskus
08-09-2019 15:06
Quote:Original Posted By cryingbrutal
dulu ini id klon berhubung yg prime di ban permanen.
5 dan 10thn yg lalu lonje punya trit2 berkualitas dan gak nunggu viral dulu baru bikin trit HT, trus HT juga belom ada iklan. gue juga agak gimana gitu buka2 trit di lonje sekarang. gue malah jd bulak balik BP DP DC LONJE emoticon-Ngakak

yg sekarang gue juga nikmatin aje lah toh gue juga gak berkontribusi utk buat2 trit


Wkwkwk ane juga sekarang jarang ngejank di lonje banyakan di dp
0 0
0
Pendapat Gue Tentang Isi Lounge Kaskus
08-09-2019 15:38
Quote:Original Posted By indra.blora


Wkwkwk ane juga sekarang jarang ngejank di lonje banyakan di dp


bwahahaha nikmat ya ngejunk emoticon-Ngakak

trit lonje juga isinya udah sama semua cuma penulisnya aja yg beda.
0 0
0
Pendapat Gue Tentang Isi Lounge Kaskus
08-09-2019 15:43
berubah harus
0 0
0
Pendapat Gue Tentang Isi Lounge Kaskus
08-09-2019 15:58
Pendapat Gue Tentang Isi Lounge Kaskus
0 0
0
Pendapat Gue Tentang Isi Lounge Kaskus
08-09-2019 16:01
wah bgtu y gan emoticon-Ngakak
profile-picture
7vhia memberi reputasi
1 0
1
Pendapat Gue Tentang Isi Lounge Kaskus
08-09-2019 16:17
klo thread ane gimana mbah? emoticon-Leh Uga
profile-picture
7vhia memberi reputasi
1 0
1
Pendapat Gue Tentang Isi Lounge Kaskus
08-09-2019 16:44
Ayo TS-nya buatlah perubahan, di samping kritik. emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
Pendapat Gue Tentang Isi Lounge Kaskus
08-09-2019 16:46
ok...
0 0
0
Pendapat Gue Tentang Isi Lounge Kaskus
08-09-2019 16:47
Quote:Original Posted By megaut
1. Jadi kek berita viral
2. Artikelnya banyakan rewrite doang
3.
4.
Dst... Lu isi sendiri gans kalo mau.

Awalnya ni ya gue miris sih, apa yang ada di lonje sama seperti apa yang sudah gue baca di situs laen. Gue mikir yang ngetrit ini kaga ada bahan laen apa, haha

Kaskus berubah? Yaiyalah harus itu, gue n lu semua juga emang harus berubah. Move on gausah mikir yang udah2. Kalo perubahan di lonje ini khususnya bikin lu prihatin ya sebodo amatlah. Nikmati aja emang sudah waktunya kali begini. Para ts yg ngerewrite itu so pasti ada kualitas menulisnya cuman mereka ga pertahankan idealismenya, mereka melihat pangsa pasar dan terutama kebutuhan pribadi mereka. Pulsa ga bisa kan di beli dengan idealisme. Butuh duit, butuh koin.

Oya inget lounge itu kan tempat leyeh leyeh, sofa gitu. Bale bale lah ya. Tempat kita ngobrolin apa yang kita liat dengan bahasa kita sendiri.

So, wajarlah yaa kalo banyak rewriteran..

Thx.
Megaut user of ratni.


Cubak liat yang re write siapa aja mending kritik ke sana
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1 0
1
Pendapat Gue Tentang Isi Lounge Kaskus
08-09-2019 16:49
Quote:Original Posted By Helm.Proyek
iya..iya gw akuin trit buatan elu yg paling top dah
Pendapat Gue Tentang Isi Lounge Kaskus


Nah elu kan udah tau dari dulu
0 0
0
Pendapat Gue Tentang Isi Lounge Kaskus
08-09-2019 16:49
Gue baca kesimpulannya aja, Ut..
User of Ratni

Enak bener hidup elo,
Si Ratni udah bayar kontrakan
bayar listrik
bayar aer
ampe nyuci-nyuci seprei


setelah used by pemilik kontrakan

Itu demi eloooo
0 0
0
Pendapat Gue Tentang Isi Lounge Kaskus
08-09-2019 16:49
Quote:Original Posted By dewakere
Cubak liat yang re write siapa aja mending kritik ke sana


Kritik? Ah yang boneng lu
0 0
0
Pendapat Gue Tentang Isi Lounge Kaskus
08-09-2019 16:50
Quote:Original Posted By storm69
Gue baca kesimpulannya aja, Ut..
User of Ratni

Enak bener hidup elo,
Si Ratni udah bayar kontrakan
bayar listrik
bayar aer
ampe nyuci-nyuci seprei


setelah used by pemilik kontrakan

Itu demi eloooo


Lu ga tau sejarahnya brae.
Ada cerita kelam disitu.
profile-picture
storm69 memberi reputasi
1 0
1
Pendapat Gue Tentang Isi Lounge Kaskus
08-09-2019 16:51
Quote:Original Posted By lupis.manis
Ayo TS-nya buatlah perubahan, di samping kritik. emoticon-I Love Kaskus


Kritik itu yang kek gimana brae
0 0
0
Lihat 1 balasan
Pendapat Gue Tentang Isi Lounge Kaskus
08-09-2019 16:51
Quote:Original Posted By kucingkuncung
ok...


Opo iyo
0 0
0
Pendapat Gue Tentang Isi Lounge Kaskus
08-09-2019 16:52
Quote:Original Posted By kucingkampung97
klo thread ane gimana mbah? emoticon-Leh Uga


Besok senin ya gue diskusikan bareng staf. Sekarang off
0 0
0
Pendapat Gue Tentang Isi Lounge Kaskus
08-09-2019 16:52


Quote:Original Posted By megaut
Lu ga tau sejarahnya brae.
Ada cerita kelam disitu.


Iyeee
Kelam karena mati listrik


Gratisan melulu aja luh

emoticon-Marah emoticon-Najis emoticon-Marah
0 0
0
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia