alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
315
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d73b0acc0cad7021046fad8/idap-hiv-aids-seorang-pemeran-pria-video-seks-gangbang-vina-garut-meninggal-dunia
Satu dari tiga pemeran video porno gangbang Vina, yang diketahui menderita penyakit HIV Aids berinisial A, meninggal dunia. Pelaku A memang diketahui tengah sakit saat kasus ini terungkap.
Lapor Hansip
07-09-2019 20:29

Idap HIV Aids, Seorang Pemeran Pria Video Seks 'Gangbang' Vina Garut Meninggal Dunia

Past Hot Thread
Quote:
Idap HIV Aids, Satu Orang Pemeran Pria Video Seks 'Gangbang' Vina Garut Meninggal Dunia

Sabtu,07 September 2019 | 13:52:40 WIB

Idap HIV Aids, Seorang Pemeran Pria Video Seks 'Gangbang' Vina Garut Meninggal Dunia
Perempuan pemeran video Vina Garut. ©2019 Merdeka.com


RIAUSKY.COM - Satu dari tiga pemeran video porno gangbang Vina, yang diketahui menderita penyakit HIV Aids berinisial A, meninggal dunia.

Kabar tersebut dibenarkan Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna. "Yah meninggal dunia dini hari tadi," kata Budi saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon pada, Sabtu (7/9/2019).

Budi menuturkan, info meninggal dunia salah pemeran pria dalam video porno, diketahui pada pukul 03.00 WIB, dini hari tadi.

"Meninggalnya sekira pukul 03.00 WIB, tadi," katanya seperti dikutip dari Okezone.com.

Pelaku A memang diketahui tengah sakit saat kasus ini terungkap. Polisi pun tidak menahan A, karena keadaan pelaku yang tengah dalam perawatan. Untuk kepentingan penyidikan, polisi memeriksa pelaku di kediamannya.

Kasus ini pun belum rampung terungkap seluruhnya. Polisi masih melakukan pengejaran terhadap satu pemeran video porno tersebut, yang hingga kini belum diketahui keberadaanya.

Sementara itu, terkait soal motif pembuatan video porno tersebut, hingga dengan ini belum dapat dipastikan. Adanya dugaan video sengaja disebar untuk diperjualbelikan oleh pelaku yang saat ini masih buron, bisa menjadi motif utama pembuatan video ini.

Namun dari keterangan tiga pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka, mengaku pembuatan video tersebut hanya untuk koleksi pribadi saja.

7 Sep 2019

Diubah oleh matthysse67
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anggadaz dan 9 lainnya memberi reputasi
8
Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 16
Idap HIV Aids, Seorang Pemeran Pria Video Seks 'Gangbang' Vina Garut Meninggal Dunia
08-09-2019 13:40
pelaku lain mungkin mati serangan jantung stelah tau brita ini
0 0
0
Idap HIV Aids, Seorang Pemeran Pria Video Seks 'Gangbang' Vina Garut Meninggal Dunia
08-09-2019 13:40
Waduuuuh ☕️
0 0
0
Idap HIV Aids, Seorang Pemeran Pria Video Seks 'Gangbang' Vina Garut Meninggal Dunia
08-09-2019 13:41
selama msh ada yg nonton tu video dosa msh ngalir terossss emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
wanitakardus dan rutheme memberi reputasi
2 0
2
Idap HIV Aids, Seorang Pemeran Pria Video Seks 'Gangbang' Vina Garut Meninggal Dunia
08-09-2019 13:45
Quote:Original Posted By anarchy0001
gw penasaran yg laki lainnya dan si wanita terinfeksi juga ga ya ??


Bisa.. tp perlu dilakukan tes berulang kali karna HIV itu baru kedeteknya lama bahkan ad yg 10 tahun baru ketahuan kegantung sbrp kuat daya imun tubuh sblum akhirnya Jebol juga ama tu virus.
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
1 0
1
Idap HIV Aids, Seorang Pemeran Pria Video Seks 'Gangbang' Vina Garut Meninggal Dunia
08-09-2019 13:48
Semoga yg pada nonton videonya didatengin penampakannya malam2, tanpa busana.









emoticon-Betty



0 0
0
Idap HIV Aids, Seorang Pemeran Pria Video Seks 'Gangbang' Vina Garut Meninggal Dunia
08-09-2019 13:50
Wah contoh tuh jangan keroyokan emoticon-Takut (S)
0 0
0
Idap HIV Aids, Seorang Pemeran Pria Video Seks 'Gangbang' Vina Garut Meninggal Dunia
08-09-2019 13:50
Quote:Original Posted By coli..hok
Yg lain menyusul emoticon-Takut (S)


Cepat atau lambat semua mahluk hidup akan mati...
0 0
0
Idap HIV Aids, Seorang Pemeran Pria Video Seks 'Gangbang' Vina Garut Meninggal Dunia
08-09-2019 13:50
Bahaya main bareng2 ,bisek pula emoticon-Betty
0 0
0
Idap HIV Aids, Seorang Pemeran Pria Video Seks 'Gangbang' Vina Garut Meninggal Dunia
08-09-2019 13:53
Quote:Original Posted By lightkira2017
Agan dokter spesialis kulit dan kelamin ya gan atau ilmuwan yang meneliti kalau bukan apa hanya katanya....serius nanyaemoticon-Malu


Dia bnr om ane dokter kelamin jadi emg gitu, dia bnr ngomong gitu, kondom masih bisa jebol dan bocor emoticon-Ngakak
Gpp freesex aja sepuasnya kalo mati lumayan mengurangi penduduk bumi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Idap HIV Aids, Seorang Pemeran Pria Video Seks 'Gangbang' Vina Garut Meninggal Dunia
08-09-2019 13:54
menyusul meninggal nanti buat semua pemain film nya
0 0
0
Idap HIV Aids, Seorang Pemeran Pria Video Seks 'Gangbang' Vina Garut Meninggal Dunia
08-09-2019 13:56
kaya mekel jekson nih orang, udah meninggal masih diomongin banyak orang dan media 😀😀😂
0 0
0
Idap HIV Aids, Seorang Pemeran Pria Video Seks 'Gangbang' Vina Garut Meninggal Dunia
Lapor Hansip
08-09-2019 14:05
Balasan post .hades
Quote:Original Posted By .hades


Ini gw bingung napa bisa ada pernyataan kaya gini. HIV itu ada di darah, semen, cairan vagina, cairan rektal. Cuma memang supaya tertular hiv, virusnya harus masuk aliran darah. Nah, virus itu ga bisa menembus kulit yg intak, tapi bisa kok menembus membran mukosa seperti di vagina dan anus.
Jadi sebenarnya ML tanpa lecet berdarah-darah pun sangat berisiko menularkan hiv, apalagi yg pake berdarah emoticon-Big Grin

Ya pokonya stay safe aja. Kalo ga kuat abstinen, setia ama satu pengaman atau langkah terakhir banget yg faktor perlindungannya paling kecil, ya pake kondom emoticon-Big Grin


teori lama om
dunia kesehatan tu selalu update
lu jaman dl dibilang jemur matahari jam 7 paling bagus,skrg dibilang jam 11 siang paling bagus

temen gw yg dokter blg harus pertukaran darah
lu logika aja,pler tu ngeluarin cairan,bkn nyedot
gimana carany bisa ketularan
Diubah oleh carlito256gmail
0 0
0
Idap HIV Aids, Seorang Pemeran Pria Video Seks 'Gangbang' Vina Garut Meninggal Dunia
08-09-2019 14:13
Quote:Original Posted By carlito256gmail
teori lama om
dunia kesehatan tu selalu update
lu jaman dl dibilang jemur matahari jam 7 paling bagus,skrg dibilang jam 11 siang paling bagus

temen gw yg dokter blg harus pertukaran darah
lu logika aja,pler tu ngeluarin cairan,bkn nyedot
gimana carany bisa ketularan


Ga ada itu om jemur 11 siang paling bagus. Bagus buat dapat kanker kulit iya emoticon-Big Grin

Di penis itu ada yg namanya uretra om, lubang kecil di ujung itu, nah itu dilapisan membran mukosa om, jadi yg laki bisa ketularan dari situ emoticon-Big Grin

Kalo ga percaya saya gapapa om, tapi percaya CDC amrik kan? Kalo ga percaya referensi ilmiah juga tapi lbh percaya kata orang, ya sudah om, i rest my case emoticon-Big Grin

penularan hiv
0 0
0
Idap HIV Aids, Seorang Pemeran Pria Video Seks 'Gangbang' Vina Garut Meninggal Dunia
08-09-2019 14:15

Ini orang pasti PKS !! nyinyir adalah "dzikir" nya.

Quote:Original Posted By antek.rakyat
Itulah kalo Pemerintah tdk mementingkan akhlak, cm infraatruktur yg keliatan


orang seperti ini tidak punya solusi apa2 , hanya benci di otak, dengki di hati, ber-senang2 diatas kesusahan, kegagalan dan kerugian orang2 yang dibenciIdap HIV Aids, Seorang Pemeran Pria Video Seks 'Gangbang' Vina Garut Meninggal Duniaorang ini hatinya ditempat anak2 iblis keturunan Lucifer secara permanen.
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
1 0
1
Idap HIV Aids, Seorang Pemeran Pria Video Seks 'Gangbang' Vina Garut Meninggal Dunia
08-09-2019 14:18
Salah sendiri jd manusia hibrid
0 0
0
Idap HIV Aids, Seorang Pemeran Pria Video Seks 'Gangbang' Vina Garut Meninggal Dunia
Lapor Hansip
08-09-2019 14:21
Balasan post antek.rakyat
Quote:Original Posted By antek.rakyat
Itulah kalo Pemerintah tdk mementingkan akhlak, cm infraatruktur yg keliatan

Cengeng amat bro ente, dikit2 nyalahin pemerintah

0 0
0
Idap HIV Aids, Seorang Pemeran Pria Video Seks 'Gangbang' Vina Garut Meninggal Dunia
Lapor Hansip
08-09-2019 14:25
Balasan post xzcv
emang ini pasti tujuannya, mungkin kalo gw jadi pengidap pasti gw nularin ke yg lain wwkwkwk
0 0
0
Idap HIV Aids, Seorang Pemeran Pria Video Seks 'Gangbang' Vina Garut Meninggal Dunia
08-09-2019 14:33
Quote:Original Posted By antek.rakyat
Itulah kalo Pemerintah tdk mementingkan akhlak, cm infraatruktur yg keliatan


Gan akhlak mah urusan masing2 orang, internet udah dibatasin dengan filter konten2 dewasa udah ga ada. Masih lebih banyak urusan lain dibanding ngurusin beginian yang semua orang pasti ngelakuin. Nah sekarang yang ditingkatkan harusnya pendidikan seks, biar hiv bisa ditekan penularannya.
0 0
0
Idap HIV Aids, Seorang Pemeran Pria Video Seks 'Gangbang' Vina Garut Meninggal Dunia
08-09-2019 14:34
serem juga ya, ini sih pentingnya memeriksakan diri ke dokter biar tau apa aktivitas seksual bawa penyakit apa gak jadi bisa dicegah sebelum terjangkit.
0 0
0
Idap HIV Aids, Seorang Pemeran Pria Video Seks 'Gangbang' Vina Garut Meninggal Dunia
08-09-2019 14:42
asseeekkk disana bisa party Gangbang bebas sesuka hati ga bakalan dikejar2 polisi lagi,,,,bebas… et dah emoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Halaman 11 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.