News
Batal
KATEGORI
link has been copied
557
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d730ba00577a968292677a7/ustaz-abdul-somad-sebut-penonton-drama-korea-kafir
Ustaz Abdul Somad angkat bicara soal gemar menonton drama korea, dalam ceramahnya mengajak umatnya untuk tidak lagi kecanduan dengan film-film ataupun sinetron Korea Selatan.
Lapor Hansip
07-09-2019 08:45

Ustaz Abdul Somad: Penonton Drama Korea Bagian dari Kafir

Past Hot Thread
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir


JAKARTA - Demam K-Pop tengah mewabah di Indonesia. Apapun yang berhubungan dengan K-Pop, mulai dari drama Korea, film Korea hingga artis-artis Korea Selatan tengah jadi idola. Terkait dengan adanya demam K-Pop di Indonesia, Ustaz Abdul Somad angkat bicara.

Salah satu video ceramah Ustaz Abdul Somad diunggah di platform media sosial Youtube.

Kala itu UAS mendapat pertanyaan, "Apa hukumnya menggemari, menyukai film Korea?" UAS pun menjawab, "Jangan suka kepada orang kafir, siapa yang suka kepada orang kafir, maka dia bagian dari kafir itu. Condong artinya pada orang kafir," katanya.

Ustaz Abdul Somad lebih menyarankan untuk menonton qori untuk laki-laki serta qoriah untuk perempuan, yang dengan mudah videonya bisa ditemukan di youtube. Ia pun dalam ceramahnya mengajak umatnya, untuk tidak lagi kecanduan dengan film-film ataupun sinetron Korea Selatan.

"Jangan ditonton lagi itu sinetron-sinetron korea korea, rusak. nanti pas sakaratul maut, datang dia ramai-ramai. Apa yang sering kita dengar, apa yang sering kita tengok, akan datang saat sakaratul maut," ucapnya.

Melihat video tentang ceramah Ustaz Abdul Somad, langsung kolom komentar ramai, namun banyak isi komentar yang justru mencibir sang ustaz.

"Gue terdeteksi kafir nih. Cita-cita gue jaman SMA kan jadi istrinya Oppa. Aku harus bagaimana Mak."

"... Pak ustad blm tau.gmn d bully sm fans kpop beuh lebih kejam dari pd buzzer parpol..mereka mah kga ada papa2nya klw ngebully...."

"Apa yg kita tengok,apa yg kita sllu dengar, itulah yg akan dtng wktu kita sakratull maut,," BERARTI KLO KITA SUKA TENGOK DAN SLLU DENGAR Pak Somad, BERARTI DIA YG AKAN DATANG PAS SAKRATULL MAUT,, ,,, nambah Horror,,"

astajim berarti gue tapir donkemoticon-Kagets
SUMBER ke 2



Diubah oleh cukur.rambu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anasabila dan 47 lainnya memberi reputasi
44
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 21 dari 25
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
08-09-2019 10:38
Quote:Original Posted By unwell
nah ini gw setuju, tontonlah sinetron indonesia dengan genre dizolimi, selingkuh, kimpoi lagi dan ngebut-ngebutan.. dijamin jadi alay emoticon-Big Grin


Trus dpat ilham utk bakar suami n anak tiri...
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
08-09-2019 10:40
Quote:Original Posted By bagabu
Tidak ada larangan bagi kafir utk jualan ke siapa saja.
Kafir jualan juga ga maksa, ngapain kalian beli?


lah..ngapain kalian nyinyir muslim yg beli .kan tak minta duit kafir..bodoh tak sudah2
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
08-09-2019 10:54
jangan kebanyakan pake twiter mad
lama2 jadi tapir
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
08-09-2019 10:57


Quote:Original Posted By superman7878
Hahaha..bener Gan..inilah yg dinamakan sifat manusia Munafik !!! Muak rasanya sekarang ini lihat para Manusia Munafik... Mengkafir2kan sesuatu Tetapi malah Mengikuti dan Memakai Barang2 KAFIR !!! emoticon-Sundul Upemoticon-Ngakak


Memang kenapa Laek pakai barang2 Kafir ?
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
08-09-2019 11:07
Masalah budaya sebenernya tapi ditarik ke ranah dogma
Kalo mau bener bener bebas dari yg disebut budaya kafir ya susah, dari bahasa, kebiasaan, gaya hidup, peralatan, teknologi ya hampir semuanya berhubungan dengan bukan warisan Islam
Tapi sebenarnya apa yang dianggap Islami saja juga ada yg tidak seratus persen bebas dari pengaruh bukan Islam
Jadi alienasi seperti ini juga tidak tepat
Walaupun memang jika kesukaan terhadap sesuatu misalnya drakor itu berlebihan maka omongan Somad ya betul juga
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
08-09-2019 11:09
kalau Nonton Onta kimpoi,, malah dapet pahala mungkin ya
emoticon-Wakaka
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
08-09-2019 11:16
Quote:Original Posted By lonelylontong
Baru kepikiran nih, kalau yang suka dan meng-idolakan Rocky Gerung gimana tuh?


Rocky garung udah jadi ustad gan versi monaslimin cc @cipokan.yuk
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
08-09-2019 11:18
Nonton drama korea katanya kafir.
Makanya nonton bokep aja biar masuk sorgaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
08-09-2019 11:20
Mampus ini orang-orang yang yang berada di irisan antara suka kpop/drakor dan suka UAS emoticon-Ngakak (S)
Berkecamuk dalam pikiran dah lu situ
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
08-09-2019 11:20
makin menggila ni orang
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
08-09-2019 11:20
Entahlah.. gua suka" aja sama ustad.
Kok gua benci ya sama ustad ini?
emoticon-Cape d...
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
08-09-2019 11:27
daripada ngomongin dan ngasih cap ke kebudayaan lain yang rawan offside, alangkah baiknya jika pemimpin agama mulai memikirkan masalah-masalah sosial yang jauh lebih berfaedah

emoticon-Jempol
Diubah oleh kadalbintitan
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
08-09-2019 11:27
Quote:Original Posted By loebis.caem
Lebih autotafir itu emoticon-Blue Guy Bata (L)

Apalagi ditambah jav emoticon-Ngakak


Budaya tarian arap nggak auto tapir
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
08-09-2019 11:28
Kami yg ateis hanya bisa mengelus dada sambil makan gorengan. emoticon-Smilie
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
08-09-2019 11:29
wah nggak ada takut²nya nih sama fans drakor
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
08-09-2019 11:29
Quote:Original Posted By bodico
itu sesuai akidah kok. masak akhwat nafsu sama muka cowok cantik.emoticon-Big Grin

si ustad juga musti dikasih pertanyaan: dempul muka itu bikin ukhti jadi kafir nggak ya? biar makin greget.


Harusnya gan tp si tomat g sampe kepikiran kesitu,bisanya ngomong kapir" 😅
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
08-09-2019 11:34
Menurut CP mmg ajarannya begitu kok.. US tdk salah.. emoticon-Big Grin
profile-picture
parto.klepat memberi reputasi
0 1
-1
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
08-09-2019 11:38
nih ustad kok skrg makin jd sih, kerasukan riziq?
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
08-09-2019 11:45
Quote:Original Posted By triyuki25
boleh saja kalian yang menghina2 ustad sekarang tertawa bahagia, tapi ketika tiba masa itu kalian akan menyesali apa yang kalian tertawakan sekarang. komen ane khusus untuk muslim yang benci sama ustad, ya? kalo non muslim mah ane maklum, beda ajaran.


KHONTOL emoticon-fuck2

pemuka agama kau itu yang harus NGACA sebelum bacot

udah seenaknya menista agama lain, kagak nyadar2x juga emoticon-fuck2

*btw gue muslim, mau apa kau? emoticon-fuck2
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
08-09-2019 11:49
klo drakorna ada ena2na, lo tinggal merem / skip dah...
klo drakorna ada cowo / ciwi dan buat lo horny, maka sekolahin dulu syahwat lo...
klo masih gak terima, lo bakar dah laptop / tipi lo... emoticon-Peace
0 0
0
Halaman 21 dari 25
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia