alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d72d090c82084198c7a0e95/netizenmalaysia-ramai-ramai-minta-agar-indonesia-dihukum-fifa
Lapor Hansip
07-09-2019 04:33
Netizen Malaysia Ramai-Ramai Minta agar Indonesia Dihukum FIFA
Past Hot Thread
Netizen Malaysia Ramai-Ramai Minta agar Indonesia Dihukum FIFA

Quote:
INTERNET Citizen (Netizen) Malaysia ramai-ramai meminta Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) untuk menghukum PSSI. Hal itu karena suporter dan Tim Nasional (Timnas) Malaysia tidak mendapat perlakuan positif saat menjalani laga tandang kontra Indonesia di matchday pertama Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis 5 September 2019.

Dalam laga tersebut, sekira ratusan Ultras Malaya –suporter Malaysia– datang langsung untuk mendukung Safawi Rasid dan kawan-kawan di SUGBK. Hanya saja, perlakuan kurang mengenakkan sudah mereka terima ketika hendak memasuki pintu masuk SUGBK.

Netizen Malaysia Ramai-Ramai Minta agar Indonesia Dihukum FIFA

Saat itu, mereka dilempari sejumlah botol oleh oknum suporter Indonesia. Hal yang sama juga merasakan rasakan saat berada di tribun. Kala itu mereka dilempari botol air mineral yang berisikan air seni.

Tidak sampai di situ, ketika pertandingan memasuki menit 70, sejumlah oknum suporter Indonesia menyerang tribun yang berisikan pendukung Malaysia. Alhasil, wasit Ko Hyung-jin yang memimpin pertandingan sempat menghentikan laga sejenak.

Kelar pertandingan, suporter Malaysia pun sempat tertahan di dalam SUGBK, demi menghindari keberingasan oknum suporter Tanah Air yang menunggu di luar stadion. Karena itulah, netizen asal Negeri Jiran ramai-ramai meminta FIFA agar hukuman dijatuhkan kepada PSSI.

Netizen Malaysia Ramai-Ramai Minta agar Indonesia Dihukum FIFA

Jika hukuman dijatuhkan, jelas Timnas Indonesia yang dirugikan. Bukan tak mungkin saat menjamu Thailand pada Selasa 10 September 2019, Timnas Indonesia tidak bisa didukung para suporter mereka, imbas hukuman larangan dukungan suporter yang mungkin dijatuhkan FIFA atau AFC.

okezone.com


Netizen Malaysia belum tau kekuatan Netizen Indonesia. Main bola Indonesia bisa kalah, tapi soal netizen kita pasti unggul.
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mammoth46 dan 41 lainnya memberi reputasi
42
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 17
08-09-2019 10:28
gw yang dulu sering ngompor2 in ganyang malaysia malah kecewa ama supporter negara sendiri.... bikin malu aja ,,,jadi kena karma deh
0
08-09-2019 10:30
Nah....ntar FIFA punish PSSI dgn uang, dll, tp PSSI ga ada uang, trus pinjem atau korupsi, dll, trus PSSI bener2 kacau, wkwkwk.
0
08-09-2019 10:47
Ane dukung P$$I dibanned lagi
Biar pada keluar itu tikus-tikus begundal emoticon-Mad (S)
0
08-09-2019 10:48
Untuk yang ini, ane dukung Malaysia..
Gw sendiri udah jijik sama dunia Persepakbolaan di Indonesia.. udah minim banget prestasi nya,, lebih sering nya malah bikin malu,, dari bola gajah,, kelakuan supporter nya,, pengurus nya.. dan lain2.
emoticon-Cape d...
profile-picture
ironhuman memberi reputasi
1
08-09-2019 10:52
malingsia provokasinya hebat lewat si bos taksi

indo pun mantap bs terprovokasi sampe rusuh gitu

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
08-09-2019 11:02
setuju ah, lambat dewasanya negara ini padahal merdeka duluan
0
08-09-2019 11:06
Membela Indonesia gak harus rusuh kok, coba klo kmren gak ada rusuh pas timnas main, mungkin konsentrasi pemain masih bisa terjaga.
Ane yakin, kerusuhan juga secara langsung ganggu mental para pemain,
0
08-09-2019 11:14
Woy para supporter rusuh.. ini sepakbola internasional.
Bukan sepakbola tarkam.
Goblok
0
08-09-2019 11:20
banned aja ude, GPL. biar meringis ni suporter barbar. prestasi nol gegayaan doang d gedein.

emoticon-Leh Uga
0
08-09-2019 11:33
Inilah yang dimaksud dengan pemain 12, iya tapi jadi pemain baku hantam
0
08-09-2019 11:37
dah memang cocoknya bola indon dan pssi dibanned sekalian gak boleh ikut aff apalagi world cup, supporter barbar taik bikin eneg gak tau malu di dunia internasional emoticon-Bola
0
08-09-2019 11:46
Kemarin bakal jd yg terakhirnya ane nonton live tv timnas. Buang2 waktu. Mending lakuin aktivitas lain emoticon-Big Grin
0
08-09-2019 11:51
Gasalah tuh? FIFA ban Indonesia bisa2 malah didenda sama PSSI.
0
08-09-2019 11:53
kaaan berakitabat panjang. ayolah sama sama menjadi SUPPORTER yang baik,yang bikin bangga tim gtu lho bukanny bikin pusing timnya emoticon-Turut Berduka
0
08-09-2019 11:54
gak baku hantam gak uwu
0
08-09-2019 12:03
Gunanya kedua tangan untuk baku hantam emoticon-Lempar Bata
0
08-09-2019 12:20
emang iki supporter pinginnya rusuh, alasan aja jadi supporter emoticon-Ngakak (S)
0
08-09-2019 12:21
mungkin mereka kebanyakan yang demo waktu itu gan emoticon-Leh Uga
0
08-09-2019 12:21
garagara kelakuan monyet liar
Diubah oleh galangwbsn
0
08-09-2019 12:21
Wkkwkwk gmna mau maju kalo kelakuan penontonnya kaya bgitu terusemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
Halaman 14 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.