alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d71504cb8408841400d0b9a/baiklah-maafkan-aku-yang-tidak-cantik
Lapor Hansip
06-09-2019 01:13
Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?
Past Hot Thread
Tentang Jeritan Hati Wanita

Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?


Setiap detik telah kulalui. Setiap jalan telah kulewati. Setiap kebahagiaan telah kusukuri. Setiap permasalahan telah aku selesaikan dengan berdamai pada diriku sendiri.

Siapa sih yang tidak suka wanita cantik? Yang selalu menjadi pusat perhatian, semua orang yang melihatnya selalu memberinya pujian dan sanjungan. Sementara aku tidak punya itu.

Kau bahkan tidak perlu memberiku kalung emas permata, apalagi sepatu kaca seperti cinderella. Kau juga tidak perlu memberiku banyak uang untuk membawaku ke tempat salon kecantikan. Apalagi melakukan perawatan mewah.

Kau juga tidak perlu repot memuji dan menyanjungku. Kau tidak perlu mengawasiku karena takut menjadi rebutan pria lain. Kau juga tidak perlu membawa kuda putih menjemputku, apalagi karpet merah menyambutku.

Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?

Sekali lagi, maaf aku baik-baik saja, hanya tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Sebagai wanita yang tidak cantik? Aku hanya perlu satu saja!

Ya sekali saja! Sekali saja lihat aku sebagai wanita! Maka akan aku berikan seluruh hidupku untuk bersamamu.

Ya sekali saja! Sekali saja pandang aku sebagai wanita yang punya hati dan juga punya rasa. Maka seluruh duniaku akan menjadi milikmu.


Bagai serpihan pasir di pantai. Bagai gelombang di samudra luas. Bagai lentera kehidupan dalam kegelapan. Itulah satu-satunya hatiku yang tulus, yang akan kupersembahkan untuk siapa saja kau rela menoleh pada wanita yang tidak cantik sepertiku.

Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?


Duhai kehidupan dari semua pendengar, dengarkan rintihan dan jeritan hatiku ini. Karena entah pada siapa? Akan kuserahkan waktu dan hidupku untuk menemani kau yang rela tanpa pamrih mau mengakuiku.

Quote:Baca Juga:
>> Memaksimalkan Gaya Padu Padan Trend Kebaya Kutu Baru Modern dengan Motif Atraktif

>>Wanita Sebaiknya Bekerja atau di Rumah?

>> Sejuta Cinta Mama Muda, Bagikan Kisahmu di Kaskus!


Jika benar masanya kau mau menoleh dengan tengokan kebelakang tanpa menundukkan pandangan terhadapku, itu akan menjadi waktuku mengangkat lentera, bukan api yang akan membakar hampa dan gelap. Melalui aku akan menjadi penjaga malam dengan mengangkat lentera serta mengisinya dengan minyak doa-doa tulus pada Sang Maha Cinta, hanya untuk kau. Iya kau yang tidak peka!

Baiklah! Maafkan Aku yang yang Tidak Cantik?

Kini hanya tinggal satu nafas lagi yang akan mengembuskan ke udara bening tanpa warna, hanya sebuah tengokan sayang, menanti lelaki berhati mentari.

Apakah menjadi wanita yang tidak cantik adalah sebuah dosa? Jawab!

Walaupun mungkin ada yang dianggap atau menganggap wanita ada yang tidak cantik. Namum sejatinya semua perempuan itu istimewa, hatinya tidak akan berubah seiring bergulirnya musim. Bahkan sekalipun langit runtuh dan bumi hancur berkeping-keping. Ia tidak akan musnah dari hati.

Menurut sahabat kaskuser, esai tentang jeritan hati wanita di atas, bagaimana? Silahkan berikan jawabannya ya dan bila ini TS dirasa sesuai hatimu para sista yang istimewa, silahkan berikan rate, cendol segar lima ratusan dan bagikan.
Belajar bersama bisa dan terimakasih.

Sumber: dok.pri
Diubah oleh bekticahyopurno
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 26 lainnya memberi reputasi
27
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
08-09-2019 10:23
kamu cantik cantik dari hatimu emoticon-Kaskus Radio
0
08-09-2019 10:24
Iyaa, aku maafin. Cantik ini akan pudar juga pada waktunya, maafkan aku jika kelak tak cantik lagi di matamu, Bangemoticon-Matabelo
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1
08-09-2019 10:25
Quote:Original Posted By Richy211
definisi cantik setiap orang itu berbeda bang bekti jadi jangan bilang si dia tak cantik dan si dia lebih cantik 😂😂😂😂


Kamu paling cantik..
emoticon-Malu
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1
08-09-2019 10:26
Quote:Original Posted By evywahyuni
Iyaa, aku maafin. Cantik ini akan pudar juga pada waktunya, maafkan aku jika kelak tak cantik lagi di matamu, Bangemoticon-Matabelo


Selalu syantik..
emoticon-Malu
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1
08-09-2019 10:26
ane baru obrolin ini ama ade tingkat ane yang selalu ngerasa dia ga cantik,ane jg begitu,kena menang cantik di masyarakat kita sudah stereotypes nya putih kurus bla bla. sementara cantik itu relatif,siapa yang memandang siapa yang dipandang,dimana ia memandang waktu kapan ia di pandang.
yaaaa hal hal kaya gtu lah
ane bilangin just be true on your self and others
jadi aja diri kita selama ga ngerugiin orang lain emoticon-Cendol Gan
0
08-09-2019 10:29
Quote:Original Posted By indahmami
Kamu paling cantik..
emoticon-Malu


Emang lagi syantik kalo kata lagu mah emoticon-Ngakak....
Semua wanita itu cantik emoticon-2 Jempol
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1
08-09-2019 10:32
Quote:Original Posted By Richy211
Emang lagi syantik kalo kata lagu mah emoticon-Ngakak....
Semua wanita itu cantik emoticon-2 Jempol


Kenapa sih harus diukur fisik dan cantik?
emoticon-Mewek
0
08-09-2019 10:35
Kalau boleh ngasih pandangan nih, buat yg cewek2, ane sebagai lelaki merasa cewek itu cantik ga selalu karena fisiknya.

Di kerjaan ane kenal 1-2 teman kerja perempuan, yang kalau dilihat secara fisik ga bisa dibilang cantik, tapi buat ane pribadi, mereka itu menarik dan sexy.

Cantiknya mereka itu buat ane bukan datang dari fisik, tapi timbul dari :
1. Penampilan modis, tapi profesional.
2. Dari diri mereka terpancar rasa percaya diri dan terlihat bener kalau mereka nyaman dengan diri mereka.
3. Cerdas, punya pengetahuan umum yang luas, tapi juga ga pamer pengetahuan. Ane tahu mereka cerdas, ya dari omong2 biasa yang mengalir saja. Ane ngomongin soal ini mereka ngerti, ane jelasin sesuatu mereka nangkep dengan cepet.
4. Mereka punya pendapat sendiri ttg sesuatu, tapi bisa diajak ber-argumen dengan cerdas, bukan macam orang yang pikirannya sempit dan argumennya, "Pokoknya...
5. Mereka modis, percaya diri, cerdas, tapi ga sombong.

Jadi ane pikir, ada banyak hal lain yang bikin seorang wanita itu menarik di mata laki-laki, bukan hanya masalah wajah atau bentuk tubuh.
profile-picture
IztaLorie memberi reputasi
1
08-09-2019 10:36
cantik ato ndak itu relatif....yang penting hatinya cantik...emoticon-Cool
0
08-09-2019 10:49
Quote:Original Posted By indahmami
Selalu syantik..
emoticon-Malu


Dirimu itu yang syantiik, apalagi kemaren udah pake henna di jari pula, makin syanteek lahemoticon-Big Kiss
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1
08-09-2019 10:57
Quote:Original Posted By evywahyuni
Dirimu itu yang syantiik, apalagi kemaren udah pake henna di jari pula, makin syanteek lahemoticon-Big Kiss


Ya ampyuunnn..
Tau dari mana coba?
Wajahku tak nampak.
emoticon-Malu
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1
08-09-2019 10:57
Masoook pak Eko
0
08-09-2019 10:57
Saya sungguh bingung kenapa kecantikan hati selalu harus dipertentangkan dengan kecantikan fisik. Emang enggak bisa seorang wanita punya dua-duanya? Bisa kan.

Semua perempuan itu cantik tinggal bagaimana dia memoles kecantikannya itu supaya lebih terlihat. Kecantikan hati juga tentu penting, karena sesuatu yang terbiasa dilihat berulang-ulang akan membuat bosan: D
profile-picture
ardnac17 memberi reputasi
1
08-09-2019 11:02
wanita cantik itu jesica iskandar xixixixi boleh juga
0
08-09-2019 11:04
Quote:Original Posted By .hades
Saya sungguh bingung kenapa kecantikan hati selalu harus dipertentangkan dengan kecantikan fisik. Emang enggak bisa seorang wanita punya dua-duanya? Bisa kan.

Semua perempuan itu cantik tinggal bagaimana dia memoles kecantikannya itu supaya lebih terlihat. Kecantikan hati juga tentu penting, karena sesuatu yang terbiasa dilihat berulang-ulang akan membuat bosan: D


Super nyonyah ...


Masuk ya ...
Semua cowok pasti suka sama cewe cantik apalagi ga pake baju sama rela diaapa2in peace ...

Tapi tetep yang bisa ngenain seorang pria itu kecantikan hatinya ...

Cowok bisa berpaling noleh tiap menit ke cewek yang cantik ( wajar) kegoda paras sesaat

Tapi kalau cowok oihat kecantikan hati cewek sama sifatnya pasti susah move on
0
08-09-2019 11:08
Quote:Original Posted By dewakere
Super nyonyah ...


Masuk ya ...
Semua cowok pasti suka sama cewe cantik apalagi ga pake baju sama rela diaapa2in peace ...

Tapi tetep yang bisa ngenain seorang pria itu kecantikan hatinya ...

Cowok bisa berpaling noleh tiap menit ke cewek yang cantik ( wajar) kegoda paras sesaat

Tapi kalau cowok oihat kecantikan hati cewek sama sifatnya pasti susah move on


Iya nih, makanya aku susah dek, mantan-mantan aku pada susah move on nya.
Eh emoticon-Shutup





emoticon-Ngacir



emoticon-Ngakak
0
08-09-2019 11:13
Quote:Original Posted By bekticahyopurno
Tentang Jeritan Hati Wanita

Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?


Setiap detik telah kulalui. Setiap jalan telah kulewati. Setiap kebahagiaan telah kusukuri. Setiap permasalahan telah aku selesaikan dengan berdamai pada diriku sendiri.

Siapa sih yang tidak suka wanita cantik? Yang selalu menjadi pusat perhatian, semua orang yang melihatnya selalu memberinya pujian dan sanjungan. Sementara aku tidak punya itu.

Kau bahkan tidak perlu memberiku kalung emas permata, apalagi sepatu kaca seperti cinderella. Kau juga tidak perlu memberiku banyak uang untuk membawaku ke tempat salon kecantikan. Apalagi melakukan perawatan mewah.

Kau juga tidak perlu repot memuji dan menyanjungku. Kau tidak perlu mengawasiku karena takut menjadi rebutan pria lain. Kau juga tidak perlu membawa kuda putih menjemputku, apalagi karpet merah menyambutku.

Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?

Sekali lagi, maaf aku baik-baik saja, hanya tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Sebagai wanita yang tidak cantik? Aku hanya perlu satu saja!

Ya sekali saja! Sekali saja lihat aku sebagai wanita! Maka akan aku berikan seluruh hidupku untuk bersamamu.

Ya sekali saja! Sekali saja pandang aku sebagai wanita yang punya hati dan juga punya rasa. Maka seluruh duniaku akan menjadi milikmu.


Bagai serpihan pasir di pantai. Bagai gelombang di samudra luas. Bagai lentera kehidupan dalam kegelapan. Itulah satu-satunya hatiku yang tulus, yang akan kupersembahkan untuk siapa saja kau rela menoleh pada wanita yang tidak cantik sepertiku.

Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?


Duhai kehidupan dari semua pendengar, dengarkan rintihan dan jeritan hatiku ini. Karena entah pada siapa? Akan kuserahkan waktu dan hidupku untuk menemani kau yang rela tanpa pamrih mau mengakuiku.



Jika benar masanya kau mau menoleh dengan tengokan kebelakang tanpa menundukkan pandangan terhadapku, itu akan menjadi waktuku mengangkat lentera, bukan api yang akan membakar hampa dan gelap. Melalui aku akan menjadi penjaga malam dengan mengangkat lentera serta mengisinya dengan minyak doa-doa tulus pada Sang Maha Cinta, hanya untuk kau. Iya kau yang tidak peka!

Baiklah! Maafkan Aku yang yang Tidak Cantik?

Kini hanya tinggal satu nafas lagi yang akan mengembuskan ke udara bening tanpa warna, hanya sebuah tengokan sayang, menanti lelaki berhati mentari.

Apakah menjadi wanita yang tidak cantik adalah sebuah dosa? Jawab!

Walaupun mungkin ada yang dianggap atau menganggap wanita ada yang tidak cantik. Namum sejatinya semua perempuan itu istimewa, hatinya tidak akan berubah seiring bergulirnya musim. Bahkan sekalipun langit runtuh dan bumi hancur berkeping-keping. Ia tidak akan musnah dari hati.

Menurut sahabat kaskuser, esai tentang jeritan hati wanita di atas, bagaimana? Silahkan berikan jawabannya ya dan bila ini TS dirasa sesuai hatimu para sista yang istimewa, silahkan berikan rate, cendol segar lima ratusan dan bagikan.
Belajar bersama bisa dan terimakasih.

Sumber: dok.pri


Cewe jelek itu karena dia sendiri malas. Malas jaga penampilan, malas diet, malas bangun pagi, malas bekerja keras, inginnya yg ringan2 aja. Jadi pertanyaan yg betul, kenapa kamu malas? emoticon-No Hope

Cantik luar dalem dg rajin jaga penampilan, jaga pola makan, bekerja keras, sabar.
Diubah oleh karyanakbangs4
0
08-09-2019 11:16
Quote:Original Posted By indahmami
Ya ampyuunnn..
Tau dari mana coba?
Wajahku tak nampak.
emoticon-Malu


Taulah, wkwkkwkemoticon-Leh Uga
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1
08-09-2019 11:17
Quote:Original Posted By .hades
Iya nih, makanya aku susah dek, mantan-mantan aku pada susah move on nya.
Eh emoticon-Shutup





emoticon-Ngacir



emoticon-Ngakak


Bocah perawat apa yang nyariin aku hotel ...

Eh itu dianggep mantan ga sih
0
08-09-2019 11:22
Quote:Original Posted By evywahyuni
Taulah, wkwkkwkemoticon-Leh Uga


Wah, punya kaca benggolo kaya'y.
emoticon-Takut
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1
Halaman 4 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.