• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Brompton Keluarkan Explore Edition Khusus Untuk Pemilik Jiwa Petualang!

silviaaa444Avatar border
TS
silviaaa444
Brompton Keluarkan Explore Edition Khusus Untuk Pemilik Jiwa Petualang!

Adakah di sini yang merupakan penggemar sepeda lipat (seli) Brompton? Banyak yang bilang jika brand seli yang berbasis di London ini merupakan “ningrat”-nya dari segala sepeda lipat, setuju nggak nih Gan?  Tapi ane nggak mau bahas soal strata sosial seli juga sih Gan. Soalnya kalau buat ane mah main sepeda ya main sepeda aja, tapi kalau ada yang mau ngasih Brompton, jelas nggak nolak!



Anyway, brand satu ini emang selalu menarik untuk dibahas ya Gan. Baru-baru ini Brompton pun tengah merilis sepeda anyarnya yang bertajuk Explore Edition. Bisa dibilang jika model ini sangat cocok buat Agan yang emang demen sepedaan sambil berpetualang.


Pasalnya, jika dikutip dari Kompas, ide pembuatan sepeda ini konon memang ditujukan buat orang-orang yang memiliki jiwa petualang. Emang spesial dan istimewa banget deh Brompton Explore Edition ini. Karena sepeda lipat satu ini dilengkapi dengan sebuah tas roll top yang berukuran 28 liter, tas kecil pada bagian sedel, juga gir 6-speed yang berasio lebih kecil.


Adanya grupset 6-speed yang memiliki rasio gir lebih kecil sangat memungkinkan para pengendaranya mengatasi medan yang lebih ekstrem ataupun lintasan yang lebih panjang. Medan jalan ini tentu berbeda ya Gan dengan jalan di perkotaan. Ini nih hal unik yang ditawarkan oleh Brompton. Jika selama ini brand tersebut dikenal dengan ciri khas sepeda perkotaannya, lain dengan Explore Edition ini yang tahan dengan medan yang nggak semulus di kota.



Warna edisi kali ini pun sangat menarik. Brompton kabarnya sengaja memilih nuansa warna “down to earth” yang terinspirasi dari alam. Selain itu, Brompton pun menawarkan dua pilihan model stang yaitu dengan tipe M dan tipe H.


Seli Brompton Explore Edition ini memiliki ban lipat tipe Marathon Racer dengan dinding yang berwarna cokelat juga coumpond lunak yang meningkatkan kenyamanan pengendara saat medan tidak mulus. Selain itu, sepeda ini juga memiliki sadel Brooks C17 yang diklaim cocok untuk segala situasi. Mantul nih!

Nggak hanya itu aja Gan. Kabarnya, pembeli varian ini pun juga akan mendapatkan satu set perlengkapan dan suku cadang seperti ban dalam, jari-jari, kabel cadangan, kampas rem, pompa, juga sebuah ban lipat Marathon Racer. Paket komplit nih!

 

Jadi ngiler nih liat sepeda satu ini. Menurut Agan gimana nih? Brompton Explore ini sepertinya emang dirancang untuk petualang sejati banget ya. Karena lengkap dengan sederet aksesori esensial yang memastikan pengendaranya bisa membawa apapun yang dibutuhkan. Kabarnya seli ini dijual dengan harga retail sebesar 1.525 poundsterling atau kira-kira Rp 26,5 juta. Wow, nabung dulu ah!



sav.grezza
pulangrumah
hvzalf
hvzalf dan 2 lainnya memberi reputasi
3
4.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.