alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
52
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d728cb72f568d2e911e1a6e/kelakuan-warga-negara-62-yang-bikin---gansis--terpingkal-pingkal
sumber gambar Malem-malem liat berita unik ala warga +62, bikin mata Ara yang tadinya pengen banget merem, tiba-tiba melek seketika, GanSis. Setiap hari ada saja kelakuan unik warga negara kita ini. Ada yang bikin geram, naik pitam, berlinang air mata, hingga tertawa terpingkal-pingkal. Contohnya: 1. kejadian viral beberapa hari lalu. Tentang dua orangtua siswa yang mengeroyok seorang guru perempu
Lapor Hansip
06-09-2019 23:43

Kelakuan Warga Negara +62 Yang Bikin GanSis Terpingkal-pingkal

Kelakuan Warga Negara +62 Yang Bikin GanSis Terpingkal-pingkal
sumber gambar


Malem-malem liat berita unik ala warga +62, bikin mata Ara yang tadinya pengen banget merem, tiba-tiba melek seketika, GanSis.

Setiap hari ada saja kelakuan unik warga negara kita ini. Ada yang bikin geram, naik pitam, berlinang air mata, hingga tertawa terpingkal-pingkal.

Contohnya:

1. kejadian viral beberapa hari lalu. Tentang dua orangtua siswa yang mengeroyok seorang guru perempuan bernama Astiah.

Kejadian tersebut cukup bikin Ara serta yang lainnya geram. Baca beritanya di sini

2. Pembeli cireng yang dibuat terkejut dengan bungkusan makanan yang ia pesan. Bagaimana tidak, kertas itu bukan kertas biasa. Melainkan kertas rapot miliknya. Baca beritanya di sini

3. Munculnya tokoh-tokoh dari kalangan artis terbaik untuk cerita horor KKK Di Desa Penari. Tokoh-tokoh yang berperan sebagai Bima, Ayu, Nur, Widya, Mbah Dok, Kang Cilok, Pak Prabu, dan lain-lain, diusulkan oleh para netizen. Wah, selain bakat nyinyir, netizen juga berbakat dalam memilih tokoh terbaik dunia perfileman, ya. Hahah 😂

Beritanya bisa Agan-Sista lihat di sini

4. Viralnya status receh para bocah yang bikin jomblo kejang-kejang. Bisa Agan-Sista lihat berita selengkapnya di sini

Ara harap, bocah seperti itu tidak terus berkembangbiak. Jika tidak? Duh, apa kabar potret pendidikan Indonesia? Masak, iya, dipenuhi oleh anak murid yang hanya sibuk ayah bundaan di media sosial? Oh, no! Jangan sampai beranak pinak, deh, yang kaya begitu.

Ok, kembali ke laptop!

Nah, baru-baru ini ada kejadian yang bikin Ara geleng-geleng kepala. Seorang pengendara motor menjadikan satu sisir pisang sebagai helm, GanSis. Demi untuk meloloskan diri dari rajia polisi yang sudah di depan mata.

Pengendara motor yang mengangkut banyak pisang, terlihat meraih satu sisir pisang bawaannya untuk dijadikan helm, ketika mendekati bapak-bapak berseragam coklat yang berdiri di pinggir jalan.

Coba simak vidionya di bawah ini,

{thread_title}

Sumber Vidio

Peristiwa di atas direkam oleh pengendara di belakangnya, sambil tertawa geli. Hm, bagaimana menurit Agan-Sista? Si pengendara motor cerdas atau tidak? Hkhk 😅

Tetapi, yang menjadi pertanyaan. Kenapa pakpolnya tidak memberhentikan pengendara motor itu, ya? Apa mereka ikut merasa geli, atau malah bingung? Hanya pakpol dan tuhan saja yang tahu.

Kejadian di atas tidak patut dicontoh, ya, GanSis. Memakai helm itu sesuatu yang sangat sederhana menurut Ara. Jadi, kenapa begitu sulit melakukannya? Selain itu, kita semua tahu, dengan memakai helm, kepala akan terlindungi ketika mengalami benturan saat terjadi kecelakaan.

Kenapa, sih, tidak peduli dengan keselamatan sendiri? Pengatur lalulintas mewajibkan untuk memakai helm itu, bukan untuk kebaikan mereka, loh. Melainkan pengguna kendaraan roda dua tersebut.

Ayoklah, tingkatkan kesadaran diri. Bantu pakpol meringankan tugasnya dengan mematuhi peraturan lalulintas.
Jangan sampai ketika ditilang, Agan-Sista malah tidak terima. Padahal, jelas-jelas melanggar.

Ok, sampai di sini dulu berita viral kali ini. Jangan dicontoh apalagi sampai membudidayakannya, ya, GanSis. Hal itu tentu berbahaya dan mengancam keselamatan Agan-Sista.


Selamat rehat, selamat berakhir pekan. Semoga hari-harinya dipenuhi berkah yang melimpah. See you all. Jangan lupa rate and cendolnya. Sangat dianjurkan untuk berkomentar positif. Hkhk 😅




Sumber tulisan: Opini pribadi

Referensi: di sini



Bima, 07 September 2019
Diubah oleh darmawati040
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeeblur dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Kelakuan Warga Negara +62 Yang Bikin GanSis Terpingkal-pingkal
07-09-2019 10:07
Quote:Original Posted By darmawati040
Hahhaha ... Apa judul lagunya, Sis?


Nggak tau itu lagu anak-anak jaman dulu banget
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Kelakuan Warga Negara +62 Yang Bikin GanSis Terpingkal-pingkal
07-09-2019 10:24
Quote:Original Posted By lintangayudy
Nggak tau itu lagu anak-anak jaman dulu banget


Begitu rupanya, Sis
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1 0
1
Kelakuan Warga Negara +62 Yang Bikin GanSis Terpingkal-pingkal
07-09-2019 10:27
iya sist
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Kelakuan Warga Negara +62 Yang Bikin GanSis Terpingkal-pingkal
07-09-2019 10:48
Quote:Original Posted By darmawati040
Hahha ... Gitu ya? Jadi gk bisa di paksa? Duh, padahal buat keselamatan sendiri


ya nunggu jatuh dulu bru terketuk biasanya haha
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Kelakuan Warga Negara +62 Yang Bikin GanSis Terpingkal-pingkal
07-09-2019 10:59
Quote:Original Posted By jawir00
ya nunggu jatuh dulu bru terketuk biasanya haha


Udah gitu bilangnya, ya ampuuun kecelakaannya parah, kepala pecah dan bla bla bla.
0 0
0
Kelakuan Warga Negara +62 Yang Bikin GanSis Terpingkal-pingkal
07-09-2019 11:10
Pak Pol aja cuma liat doank... kaga ditangkep tuh emoticon-Wakaka
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Kelakuan Warga Negara +62 Yang Bikin GanSis Terpingkal-pingkal
07-09-2019 11:27
Pak Polnya terpanah tuh soalnya yang ngendarai sepedanya kyk gini.
Diubah oleh cuhid
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Kelakuan Warga Negara +62 Yang Bikin GanSis Terpingkal-pingkal
07-09-2019 11:34
kowe djembut aubanan
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Kelakuan Warga Negara +62 Yang Bikin GanSis Terpingkal-pingkal
07-09-2019 15:07
Kok cuma satu aja
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Kelakuan Warga Negara +62 Yang Bikin GanSis Terpingkal-pingkal
07-09-2019 15:34
Quote:Original Posted By Ahong79
Pak Pol aja cuma liat doank... kaga ditangkep tuh emoticon-Wakaka


Hahah ... Apa jangan jangan ntu pisang bisa melet org ya? Sampe pakpolnya tdk berkutik emoticon-Ngakak
0 0
0
Kelakuan Warga Negara +62 Yang Bikin GanSis Terpingkal-pingkal
07-09-2019 15:35
Quote:Original Posted By cuhid
Pak Polnya terpanah tuh soalnya yang ngendarai sepedanya kyk gini.


Hahaha ... Antara terpana dan gk habis pikir gan
0 0
0
Kelakuan Warga Negara +62 Yang Bikin GanSis Terpingkal-pingkal
07-09-2019 15:35
Quote:Original Posted By moroes
Kok cuma satu aja


Maunya berapa, Gan?
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.