• Beranda
  • ...
  • Sports
  • 4 Atlet Voli Wanita Asal Indonesia Dengan Paras Menawan, Awas Kena Smash Gan!

kostanbabeAvatar border
TS
kostanbabe
4 Atlet Voli Wanita Asal Indonesia Dengan Paras Menawan, Awas Kena Smash Gan!

Banyak yang beranggapan bahwa atlet itu terkesan kasar apalagi atlet wanita. Banyak yang mengeneralisir stigma tersebut. Padahal jika kita perhatikan lebih seksama dan lebih dihayati, kita akan menemukan sosok lain dari seorang atlet wanita yang kita tahu bahwa mereka berlatih cukup keras untuk meraih prestasi. Nah kali ini, ane mau kasih tau sedikit nih, ane punya daftar pemain voli wanita asal Indonesia yang menurut ane kecantikannya itu bikin kita kena smash. Siapa saja mereka? Ini dia.

______________

1. Wahida Muntaza Arifin


Wahida Muntaza Arifin  atau yang akrab disapa Tasya ini adalah atlet voli wanita asal Tangerang. Tasya terkenal sebagai pemain yang imut karena memiliki tinggi 155 cm. Tapi walau pun tidak memiliki postur yang tinggi seperti atlet voli pada umumnya, Tasya memiliki stamina dan keterampilan libero yang memukau. Hal itu pulalah yang membuat seniornya cukup iri dengan keahliannya tersebut. Beberapa tahun lalu, Tasya juga sempat mewakili Indonesia dalam ajang Sea Games 2017.


2. Berllian Marsheilla


Bukan Tasya Berliana Marsheilla,  juga merupakan libero andalan bagi Timnas Voli Indonesia. Atlet voli Indonesia asal jakarta ini selain memiliki paras yang cantik  Berliana Marsheilla cukup disegani diajang Sea Games 2017 lalu.


3. Yola Yuliana


Yola Yuliana
, siapa sih yang bisa menolak bahwa perempuan asal Bandung ini tidak cantik? Terlebih atlet ini memiliki tinggi yang terbilang di atas rata-rata yakni 180cm. Ia selalu menjadi andalan tim untuk melakukan block maupun smash.


4. Hany Budiarti


dan yang terakhir ini adalah Hany Budiarti, atlet wanita asal Gresik ini juga tak kalah manisnya dengan atlet wanita yang lain. Walau pun dulunya sempat digadang-gadang memiliki masa depan yang cerah di ajang Livoli 1014, namun wanita manis ini lebih memilih untuk menjadi TNI-AU karena kebetulan lolos, namun karena jiwa nasionalismenya cukup tinggi, ia tetap membela Timnas Voli di ajang Sea Games 2017.


Itu dia gan, 4 atlet voli wanita asal Indonesia yang menurut ane memiliki paras yang menawan. Jadi betah kan kalo nontonin pertandingan voli tapi yang main mereka. Semoga beberapa diantara mereka nantinya bisa mewakili Indonesia lagi di ajang Internasional, terutama si imut Tasya.

Sumber


koi7
koi7 memberi reputasi
1
9.4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.