• Beranda
  • ...
  • Games
  • Carnival untuk Indonesia: Event Mobile Legends Menjelang Akhir 2019

esportsnesiaAvatar border
TS
esportsnesia
Carnival untuk Indonesia: Event Mobile Legends Menjelang Akhir 2019


Menjelang akhir tahun 2019, Moonton selaku publisher dari judul esports populer Mobile Legends: Bang Bang masih belum kehabisan ide untuk menyanjung gamers setianya di Indonesia. Moonton kini tengah mempersiapkan offline event dengan judul “Carnival untuk Indonesia”.

“Mobile Legends: Bang Bang Carnival” rencananya akan diselenggarakan di 10 kota di Indonesia. Setelah bertahun-tahun mempertahankan diri sebagai judul game MOBA yang populer di tanah air, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) masih terus berupaya untuk menyatu dengan kultur dan budaya Indonesia.

Sebelumnya MLBB telah menelurkan dua hero yang terinspirasi dari kebudayaan asli Indonesia, yaitu Gatotkaca dan Kadita (Nyi Roro Kidul), kali ini MLBB berinovasi mengadakan kontes pakaian adat di event Carnival ini.

“MLBB Carnival yang pertama ini memang kami persiapkan sedemikian rupa agar semua lapisan masyarakat dapat datang dan bersenang-senang bersama keluarga atau teman terdekat.

Nantinya, acara ini akan menjadi salah satu acara tahunan dari MLBB di Indonesia”, ungkap Aswin Atonie selaku Marketing Manager dari Moonton Indonesia.

Mobile Legends: Bang Bang Carnival akan dimulai pada awal September dan berlangsung hingga bulan Desember. Yang juga tak kalah menarik adalah pemilihan kota yang beragam mulai dari Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan hingga Sulawesi.

Carnival pertama akan dimulai di Bekasi disusul oleh Tangerang, Semarang, Malang, Surabaya, Medan, Batam, Balikpapan, Palu dan ditutup di Jakarta. Berikut adalah jadwal lengkap dari MLBB Carnival 2019.



Selama event MLBB Carnival berlangsung, pihak Moonton Indonesia selaku penyelenggara memastikan bahwa beragam kegiatan bisa dinantikan mulai dari panahan, Mini Tournament, Cosplayer, serta aktivitas menarik lainnya untuk mendapatkan berbagai merchandise dari Mobile Legends.

Acara akan berlangsung dari pukul 14.00 hingga 21.00 WIB di setiap kota. Selain kalian bisa datang langsung ke Carnival di kota kalian, Moonton juga sudah menyiapkan in-game event yang berhadiah item-item yang bisa digunakan di dalam game selama Carnival berlangsung.

Ingin tahu seperti apa keseruan Carnival ala Mobile Legends? Jangan sampai kelewatan tanggalnya ya!


Yuk datang langsung dan jangan lupa untuk bagikan pengalaman seru di social media kalian dan tag @realmobilelegendsid dengan menggunakan tagar #SaatnyaBerpetualang! See you there

Sumber : Esportsnesia
tata604
tata604 memberi reputasi
1
886
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.