datalkAvatar border
TS
datalk
Dimas Djay, Orang Dibalik Iklan-iklan Kocak Dan Viral
Iklan-iklan kocak selalu punya tempat di hati penonton. Tak jarang, iklan kocak sampe menjadi viral dan mendapat perhatian luas hingga menjadi perbincangan masyarakat. Nah, ngomongin soal iklan kocak dan viral, Dimas Djay adalah ahlinya Gansis.

Iklan/advertisement memang bertujuan untuk mencari perhatian orang, lebih sukses lagi kalo bisa bikin orang terkesan sampe-sampe membekas di alam bawah sadar yang ujungnya nama brand pun akan ikut dikenal dan diingat. Nah, Iklan-iklan yang kocak sering dipake untuk mencapai tujuan tersebut.

Pastinya, iklan yang bagus & berkesan ga cuma yang kocak-kocak aja gansis. Yang temanya sedih atau petualangan juga banyak yang berkesan, misal iklan ramadhan pertamina, iklan brand-brand rokok yang ekstrem & laki abis juga banyak yang keren.

Tapi menurut ane, iklan dengan tema kocak mendapat tempat berbeda dibanding lainnya. Mungkin karena suasananya yang fun dan ringan sehingga mudah ditangkap & dicerna oleh penonton.

Dimas Djayadiningrat atau sering disapa Dimas Djay adalah orang yang bertanggung jawab dibalik iklan-iklan yang kocak bin absurd yang pernah viral.

Dimas Djay adalah seorang film director yang banyak berkarya di dunia periklanan, video klip hingga film.

Tusuk jelangkung dan 30 hari mencari cinta adalah beberapa contoh film karya Dima Djay. Sial iklan, jangan ditanya. Sudah banyak sekali iklan video karya doi yang seliweran di TV atau platform lain, baik yang tema kocak, sedih, menyentuh, hingga menginspirasi.

Khusus buat gansis, ane kasih kumpulan iklan-iklan video karya Dimas Djay yang kocak dan pernah viral.


Spoiler for disclaimer:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Sekian gansis, contoh-contoh iklan kocak karya Dimas Djay yang viral. Masih banyak sebenarnya iklan doi yang ga kalah koplak dan keren. Kita dikung terus orang-orang kreatif kayak bro Dimas Djay akan makin semangat berkarya dan bisa mewarnai hidup kalian yang gitu-gitu aja. hahaha.



sumur :
www.dimasdjayadiningrat.com
youtube
Diubah oleh datalk 06-09-2019 17:03
B6377trs
anasabila
4iinch
4iinch dan 23 lainnya memberi reputasi
24
13.4K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.