alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1959
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b96507614088dc8598b4567/roman-tosca
Rambut panjang terurai dengan atribut seragam SMP. Pipi tirusnya nggak bisa menyembunyikan manis sudut bibirnya. Irama jantung ane pun mendadak kencang.
Lapor Hansip
10-09-2018 18:07

Roman Tosca

Past Hot Thread
eNTe II : Roman Tosca



Quote:

Hold Up!!


Thread ini akan terus berlanjut ampe benar-benar ane abisin. Mengacu pada:

1. Ane akan update minimial 1(satu) dan maksimal 5 (lima) Per minggunya.

2. Waktu ane akan update bisa dimulai 15.00 (Tiga sore) sampe 23.00 ( Sebelas malam ) WIB(Waktu Indonesia Berbahagia). Lewat dari waktu itu berarti besoknya lagi.

3. Kalo dalam satu minggu kagak ada update, berati kerja ane nggak bisa diganggu gugat, sabar...masih ada minggu berikutnya.

4. Updatenya satu doank, double update dan seterusnya kalo ane lagi Best Mood.

5. Ane minta dengan sangat, nggak usah SHARE cerita ini, ente bisa baca disini doank.

6. Dipersilahkan ente memaki ane semaunya disini, ane nggak bakal tersinggung. Selagi itu menyangkut ane, bukan orang orang yang ada disekitar ane sekarang.

7. Udah itu aja, ingat "Hidup cuma sekali, percuma kalo cuma ditangisi secara cuma-cuma."

By: " Someone who live with geblek ways "




Ane balik lagi yak...niat hati masih mau nyambungin yang kemarin, semoga ente ente pada masih berkenan hehe....
.




Diubah oleh chamelemon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sir.fergusson dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Tampilkan isi Thread
Halaman 73 dari 99
Roman Tosca
05-09-2019 21:54
minta ditimpuk emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
05-09-2019 22:55
Putus sama putrinya kapan ?
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
06-09-2019 01:12
Wuasemmm wes melbu pipo po?emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak

Bajigur malah dinei kentang bosokemoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
06-09-2019 02:34
Tes..??? emoticon-Ngakak (S)

Perpanjang atau bikin baru ndul..!? emoticon-Ngakak (S)

Udah ndul.., nembak calo(n) kayak biasanya aja..! Di luar..! emoticon-Ngakak (S)

Selain latihan tembak.., latihan tanggung jawab jg gak kalah penting ndul..! emoticon-Big Grin
Penting biar kedepannya.. ente gak bosen, jatuh di lobang yg sama..! emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh coeksby
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
06-09-2019 08:22
Ndasmu sing ngglinding emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
06-09-2019 16:47


Pack 15 # Team Unit Satu


Kiki tuh orangnya berbadan kecil dan agak kurus, tapi kalo diliat-liat...tampangnya nggak jauh beda sama Mbak Citra. Mbak Citra versi cowok gitu dah. Rambutnya lurus agak cepak, orangnya memang banyak diem tapi masih nyaut kalo diajak ngomong. Doi udah duduk disamping ane di meja makan. Depan ane persis ada Putri, sebelahnya kirinya ada Mbak Citra. Kiki berhadapan langsung dengan Mbak Citra, barulah disamping kirinya ada Mas Deni. Kita berlima udah menyantap hidangan malam di ruang makan. Sedangkan Dek Ican udah bobok di kamarnya.

" Kok baru ngabarinya sekarang sih Mas? " ane agak protes.

" Nggak maksud gitu juga Can, kan udah Mas bilang dari kemaren kemaren, kalo mau pulang kampung. Ini juga Kiki udah positif kuliah disini juga " jawab Mas Deni.

" Iya Mas, maksudnya...kok Mas Deni sama Mbak Citra baru bilangnya mendadak banget, kan setidaknya kami bisa bantuin apa gitu lho Mas " ane sedikit menjelaskan.

" Ndak usah repot repot kok Can...semua udah kami siapin jauh jauh hari kok " balas Mas Deni lagi.

" Berarti Mas Deni udah resign dari Kantor nih? " tanya ane lagi.

" Udah...dari kemaren " yang jawab malah Mbak Citra.

" Bang Mawan tau nih kalo Mas Deni resign? " ane makin penasaran.

" Mawan juga udah resign duluan kali Can...nggak ngasih tau kowe po? " tanya Mas Deni.

" Lho??...ora igh " ane agak kaget.

" Dia kayaknya dapet kerjaan lain " jelas Mas Deni.

" Udah...coba tanya aja ntar sama dia, Can " Mbak Citra juga ikutan ngejelasin.

" Owh...trus rencana nya gimana nih Mas? "

" Nah itu dia " Mas Deni ngeliat ke arah Kiki yang lagi fokus nelen. Ane juga ngeliatin adek nya Mbak Citra ini.

" Malam ini kita udah siap siap...Mas minta tolong, jagain Kiki disini " ucap Mas Deni ke Ane.

" Kosmu habis bulan apa Can? " tanya Mbak Citra.

" Ya kalo itu sih, bisa cabut kapan aja sih Mbak...bapak kosnya ngerangkap anak kos juga "

" Owh gitu...nah kalo gitu, Mbak pasrahin Kiki disini sama kamu, kamu tinggal aja disini aja" jelas Mbak Citra lagi.

Ane nggak jawab, malah saling liat-liatan sama Putri. Putri diem aja tapi sempetin ngasih senyum simpul ke ane. Ane paham...pasti ngasih kewenangan buat jawabnya ke ane.

" Emang masuk kuliahnya kapan Ki? " tanya ane ke Kiki.

" Masih lama sih Mas...kemaren baru selesai registrasi " jawab Kiki.

" Oh gitu...emang disana udah siap kerjaan Mas? " tanya ane ke Mas Deni lagi.

" Udah Can...lebih cepat lebih baik, bisa kan tinggal disini aja? Temenin Kiki disini? " Mas Deni seperti berharap kata iya dari ane.

Ane sebenernya cukup kaget sih. Memang...udah jauh-jauh hari Mas Deni bilang kalo doi mau pulang ke Palu. Ini rumah belum bakal dijual, justru jadi tempat adik iparnya buat kuliah disini. Masalah tanah tadi sebenernya juga udah mau dijual sama mereka, meskipun dijual santai. Ane mau mau aja sih...tapi ane balikin ke Putri juga, bakal kikuk nggak dia kalo tinggal disini. Secara...ini rumah jauh banget dari lokasi kampus buat kuliah, agak ribet juga kalo mau antar jemput Putri.

" Boleh mikir dulu nggak Mas? " tanya ane ke Mas Deni.

" Ya monggo, kalo Mas sama Mbakmu sih berharap...kamu bisa nemenin Kiki disini " Santai tapi tegas Mas Deni ngomong kek gitu, beneran berharap ane bakal jagain Kiki disini.

Emang sih...ane belom kenal-kenal amat sama nih anak, tapi ane yakin orangnya bisa diajak asik. Ane ngeliat ke Putri, minta pendapat doi. Doi cuma ngasih jawaban senyum manisnya ke ane.

" Oke dah Mas...nggak apa-apa "

Mas Deni sama Mbak Citra liat-liatan saling lempar senyum.

" Tapi kayaknya pindah nemenin Kikinya abis KaKaeN nggak apa-apa kan Mas? "

" Oh iya ya...kamu udah mau KaKaeN ya Can? " tanya Mbak Citra.

" Iya Mbak "

" Satu bulan aja kan Can? " tanya Mas Deni

" Iya Mas...ini baru mau diurus besok "

" Gimana Ki? " tanya Mas Deni ke Kiki.

Dijawab anggukan doank sama Kiki.

" Entar keperluan ospekmu, Mbak bantuin kok " Sahut Putri.

" Iya Mbak " jawab Kiki.


__***__



Ane tuh suka nggak enak sama Mas Deni sekeluarga, emang nggak ada ikatan darah sih...tapi beliau udah naruh kepercayaan sama ane. Ane paham kalo mereka sebenernya masih berharap Mbak Kasih yang gantiin posisi nya Putri, tapi memang kan nggak bisa dipaksain.

Kami berdua akhirnya memang nginep disitu malam itu. Paginya memang Mas Deni sama Mbak Citra beneran pamit. Barang-barang sudah diangkut sebagian dan seperlunya aja...karena memang ada barang yang ditinggal di situ. Bed, lemari, kulkas, kursi ruang tamu, meja makan, sampe tipi pun mereka tinggalin disitu...buat Kiki sama ane katanya.

Mereka berdua naek bo'il buat pulang ke kampung halaman. Pasti dah...long away journey, mana bakal menyebrangi pulau juga. Ane beneran mengemban amanah buat jagain Kiki disini. Super X adalah warisan Mas Deni buat ane, Kiki juga udah dibeliin motor sama Mas Deni, mana lebih gahar pulak...ente tau lah, nek ora ninja ra oleh dicinta mwehehehe...

Yang semula ane bakal tinggal disitu sehabis KaKaeN, sekarang keputusan itu ane rubah. Ane tau kalo Kiki memang orangnya pendiem, oleh karena itu ane yang harus lebih intens buat mengakrabkan diri. Untungnya Kiki orangnya udah cair sama ane. Doi udah positif ke trima disalah satu kampus bergengsi di kota ini, doi ngambil jurusan Teknik Pertambangan.

Ane memang udah sering nginep dirumah Kiki ketimbang di kosan. Rian juga sempet nanyain ane sering tidur dimana, ane ajak dah tu ketempatnya Kiki. Bimbim yang memang sering maen ke kos ane akhirnya ngerti juga tempat sementara ane nginep.

Beberapa barang-barang ane juga udah pindah ke salah satu kamar di rumah ini. Rumah Mas Deni memang tipenya sederhana, meskipun ini termasuk perumahan. Cuma ada tiga kamar, satu kamar buat mereka berdua dulunya, satu kamar buat Dek Ican, dan satu kamar lagi buat kamar tamu. Semula Kiki menempati kamar tamu dibagian depan, tapi udah ane suruh buat nempatin kamarnya Mas Deni, ane yang nempatin kamar tamu di bagian depan. Tau kalo kamar Dek Ican kosong, Bimbim yang ikutan mengajukan diri buat ikutan tinggal disitu. Tipi warisan Ethiopia Sesat ane kasih ke Putri, buat nemenin doi kalo tidur malem.

Putri juga sering main kesini, masih sama...kadang siang kami dimasakin sama Putri buat makan siang, kadang sama Reni juga sih. Info ane udah sering menetap disini, dan memang bakal tinggal disini, apalagi Bimbim yang udah tinggal permanen disini membuat Otong juga sering main disini. Lambat laun Kiki juga udah terbiasa sama tiga orang ini. Ane juga udah merapatkan diri ke Pak eRTe nya kalo ane yang bakal gantiin Mas Deni dirumah ini.

Mengenai Bang Mawan tempo hari, ternyata memang sudah menemukan pekerjaan baru yang masih berbau Property, namun kekasih hatinya masih yang lama...sahabatnya Mega, Dinda. Pernah mereka mampir ke base camp kami yang baru ini. Dinda tau Putri udah jadi permaisuri hati, namun tetap nggak mengusik cerita lama tentang ane dan Mega. Ane yakin Putri juga udah tau itu, dan sama...dia juga nggak ngungkit yang udah udah.

Semakin hari memang semakin kompak dah...Bimbim tau kalo ane yang dipercaya buat mengurus rumah ini, doi juga nggak neko-neko buat nginepin Reni disini. Otong memang jomblo yang haus akan kongkow, terlebih udah ngerti tempat ane yang baru ini. Saban hari malah sering maen disini, nggak ada bedanya sama Pikolo Cunguk...yang akhirnya semakin mengakrabkan kami disini. Mereka malah sering nginep dan tidur nggelar karpet diruang tengah, di depan tipi. Ane seneng ndul...ane bisa menyatukan beberapa kepala yang dulu udah ane anggap bagian dari keluarga. Apalagi Mereka juga udah nggak segan bantuin segala keperluan Kiki.

Ane juga udah naroh kepercayaan ke mereka bertiga untuk bantuin segala macam kebutuhan Kiki selama ane KaKaeN. Mereka dengan senang hati untuk berucap " tenang bae Onta!". Ya setidaknya beban anggaran kuliah ane bisa berkurang, cuma mikir listrik sama air. Thanks bertubi-tubi dah buat Mas Deni, Mbak Citra, sama buat mereka bertiga, Trio Pikolo Bitong. Terutama buat kekasih hati...Putri.


__***__



" Selamat malam, buat teman teman KaKaeN Divisi Dua Unit Satu Universitas *Tiititt*. Kami mengharapkan kehadirannya, besok sore jam tiga di hall depan fakultas *Tiitiit*. Jika sedang ada keperluan kuliah, mohon diinformasi segera agar mendapatkan surat dispensasi. by Husna. "

Kek gitulah kurang lebih ane dapet pesan singkat dari nomor asing yang namanya Husna. Ane dapet tuh pesan singkat yang sehabis telpon Tuanku Putri. Ane nggak bales, ngantuk. Tapi ane niat jabanin tuh undangan.


* Knock Knock *


" Buka aja Ki " ane masih sibuk rebahan tengkurap sambil melototin hape.


* Kletak Ngiieekk *


" Mas...aku ijin keluar ya " Kata Kiki disamping pintu kamar ane.

" Keluar sama siapa? "

" Diajak sama Mas Bimbim sama Mas Rian nongkrong "

" Betiga doank? "

" Mas Otong nyusul katanya "

" Dimana mereka? "

" Katanya udah otw, Mas Bimbim bawa Mobil...Mas Sincan mau ikut nggak? "

" Nggak dah...ane ngantuk, katanya bakal nongkrong dimana? "

" Di tempat Kopi Joss...beneran nggak mau ikut Mas? "

" Nggak deh Ki...inget jangan kepagian pulangnya "

" Iya Mas...ya udah kalo gitu "


* NDIN NDIN *


" Nah itu kayaknya Mas Bimbim...pamit ya Mas "

" Iya tiati...inget jangan sampe mabok "

" Iya Mas " jawab Kiki sambil berlalu dari pintu kamar.

Ane memang udah memperlakukan Kiki mirip kek Felin sama Mamad. Biarpun doi bukan adek kandung ane...ane udah nganggep doi kek adek ane sendiri. Tiap minggu pun Ane suka ngabarin Mas Deni sama Mbak Citra, tentang segala macem kegiatan kami disini. Termasuk bergabungnya Bimbim di rumah ini, respon mereka berdua positif, dengan syarat nggak bakal ngadain yang aneh-aneh dirumah ini. Ya semacam kegiatan negatif gitu dah...pokoknya yang dilarang sama Negara sama Agama. Dan memang nggak ada kegiatan yang seperti itu.

Rumah ini jadi lebih rame semenjak kedatangan ketiga orang tersebut. Kegiatan mah nggak jauh dari jaman ane ngekos ditempat Presiden dulu. Ya paling gitaran, ngobrol-ngobrol, maen PeeS, ya poll mentok banting domino atau kartu, itupun bukan judi...cuma kegiatan hore-horean doank.


* Kling Klung *


" Met Bobok ya Mamas "_Pesan diterima_

" Met Bobok juga Nda, have a best dream " _Pesan terkirim_

" Have A Nice drean too Mas" _pesan diterima_

" Besok bisa kan? " _pesan diterima_

" Bisa apa nih Yang?" _pesan terkirim_

" Kok Yang? maaf ini Chandra bukan ya? "_Pesan Diterima_

Lho?!! Ane melotot...dari mana nih orang tau Pin BB Ane?? Mana poto profilnya kagak ada pulak..

" Maaf tau dari mana Pin saya? " _Pesan terkirim_

" Berarti benar dengan Chandra ya, Saya Husna yang tadi " _Pesan diterima_

" Maaf pertanyaan saya belum dijawab "_ Pesan terkirim_

" saya dapat dari Biro KKN Mas " _Pesan Diterima_

" O gitu, iya besok saya hadir " _Pesan terkirim_

" Baik, salam kenal " _Pesan diterima_

" Oke. lam kenal "_Pesan terkirim_

Ada-ada aja dah, mata udah lima watt juga. Ane sempetin dah tu ngeliat kontak BeBeeM lagi...masih terselip kalo Kontak itu masih ada. Tapi sepertinya nggak bakalan idup, dia emang udah nggak pengen nama ane hadir dikehidupannya. Ya sudahlah...Thanks Mbak.


__***__



" Nda...nanti malam kita kemana? " tanya ane setelah nurunin Adinda Putri di depan gerbang kosnya.

" Emang Mamas mau kemana? "

" Ya manut Sayang aja "

" Di rumah Kiki aja ya...ntar Putri masak aja "

" Oya udah kalo gitu, Mamas nggak lama kok "

" Ya udah...ntar kalo udah kelar acaranya jemput Putri Ya "

" Oke Nda "

Ane disalim tangannya seperti biasa sama Putri. Doi masuk kedalem, ane ubah haluan...geber Super X ke tempat undangan yang semalem. Memang rada telat sih...tapi nggak apa apalah, pan ane kudu nganter Nyonya Muda dulu ke kosnya, yang penting ane hadir ntuh pertemuan perdana.

Perjalanan nggak jauh jauh amat, setengah jam kurang ane udah nyampe. Abis markirin Super X ane bergegas menghampiri tempat lokasi ngumpul, buat bertemu pertama kalinya sama anggota KaKaeN. Ternyata ane beberapa kali berpapasan sama anak anak kampus ane yang kenal sama ane, ya ane sapa balik donk...pan ane nggak sombong ndul.

Sampai lah ane di hall yang jadi lokasi bertemu. Setdah, ternyata ada banyak lingkaran lingkaran kecil yang udah pada duduk bersila disitu. Nggak tau juga apa mereka semua anak anak KaKaeN yang lainnya. Celingak celinguk ane...mana kelompok ane yak?

Udah tengak tengok sana sini akhirnya...


* Triiiinggg *


" Ya halo? "

" Halo Mas...liat ke arah sudut timur Mas "

Ane turutin dah tu...

Ada cewek berbadan gempal pake kacamata berframe tebal, pake jilbab gitu dah. Melambai lambaikan tangannya sambil ngeliatin ane. Barulah ane matiin dah telpon ane. Ane merapat gabung sama mereka. Lah ternyata...ane yang terakhir gabung, semua udah cengengesan ngeliatin ane dateng. Ane pun merapat disamping cowok yang nggak terlalu asing, sering papasan di kampus tapi ane nggak tau namanya siapa. Doi pake topi sama pake baju polo berkerah warna biru. Sempet dah tu ane salaman bentar sama doi.

" Syukurlah, semuanya udah lengkap ya...gimana? Sesuai dengan kesepakatan tadi ya? Sepakat? " tanya Cewek yang ane duga...pasti ini nih yang namanyanya Husna.

" Sepakat! " Semua udah kompak ngomong kek gitu, ane doank yang nggak...mana plongak plongok pulak.

" Baik...Mas Chandra nggak nyasar kan tadi? " tanya cewek tadi ke ane.

Ane jawab dengan gelengan kepala ringan.

" Sesuai kesepakatan kami tadi, yang paling terlambat datang...wajib jadi...Ketua " ucap nya sambil ngeliatin ane

Whuaattt!!!! etdah Camp red...ane dijebak sama nih anak yak!! haiiiss....

" Mas Chandra, nggak bisa nolak dan nggak boleh nolak...betul gitu temen temen? " tanya doi kedalam forum melingkar ini.

" Betull!! " semua pada kompak pulak.

Ane bengong doank...

" Kenapa gitu, biar Ketua bisa lebih menghargai waktu kedepannya " ucap tuh harim. Ane beneran kehabisan kata kata, ane dijebak ini namanya...camp red lah!

" Baik, sebelum kita mulai...kita balik kenalan lagi secara formal yah...perkenalkan nama saya Husna *Tiiit*, panggil aja Husna dari Fakultas Sastra " ucap cewek ini sambil noleh ke cewek ke sebelah kirinya.

" Perkenalkan...nama saya Maharani *Tiiitt*, panggil aja Rani...saya satu fakultas sama dua orang disamping saya, kami dari Fakultas Teknik " ucap cewek yang ane boleh bilang cukup modis nan manis, lumayan bening sih...

" Hehe...kenalin, *Tiitiitt* Setiawan, panggil Gue Wawan aja...fakultasnya sama kayak Rani " nih cowok lumayan jangkung sih, kayaknya agak petakilan. Rambutnya juga dibikin mode Emo gitu dah.

Terus tiban disampingnya, ada cowok yang kayaknya satu satunya berbadan paling standard, berambut keriting kruwel kruwel gitu dah. Doi sempet bengong bentar...barulah ngomong waktu disenggol sama Wawan.

" Eh iya kenalin...Adi*Tiiitt*. Sama dari Teknik juga "

Barulah kemudian disamping kiri Adi ada cowok berbadan paling tambun, dari tadi juga nggak kalah cengengesan dari yang lainnya. Sama kayak yang disamping ane ini, nih orang sering liat juga dikampus, tau tampang tapi nggak tau nama.

" Bowo, dari Ekonomi "

Udah gitu doank kenalan doi, tapi masih aja cengengesan. Mana diikutin pulak sama cowok yang pake topi disamping ane ini.

" Hallo...perkenalkan saya Utama*Tiitiit*, panggil aja Tama, sama kayak Bang Bowo...dari Ekonomi juga " ucapnya sambil cengengesan sama Bowo.

" Lho...Mas Bowo kakak tingkat ya? " Tanya Husna

" Hehehe...iyaa " jawab yang namanya Bowo sambil cengengesan.

" Oh...monggo silahkan dilanjut, Pak Ketu " ucap Husna ke Ane.

" Eee...anu...itu yang ketua, nggak boleh di diskusikan lagi ya? "

" Nggak Mas...udah kesepakatan bersama " ucap Rani mewakili Husna yang mau jawab.

Ane garuk garuk kepala padahal nggak gatel, setdah...berat ini, pasti besok besok bakal ngasih kata sambutan, ketemu Pak Lurah, ketemu Pak Camat haiiisss... kenapa harus ane sih?!!! ah elah!

" Mas,...monggo kenalannya dilanjutin " Husna menegur ane lagi.

" Ya Kenalin, saya Chandra dari Psikologi " ane langsung noleh ke samping ane.

" Yuli, dari Farmasi " tanpa senyum datar doank, nih cewek disamping ane memperkenalkan diri. Dari tadi cuma doi doank nih yang senyum aja ogah ogahan.

Kemudian cewek yang terakhir, yang ane udah ngerti namanya siapa, tapi nggak pernah tegur sapa. Cuma tau tampang sama nama doank.

" Perkenalkan...saya Puspaningtyas Nur*tiiiit*, panggil aja Tyas, dari Psikologi juga...sama kayak Mas Sincan "

" Sincan? " tanya Husna.

Dan semua mata tertuju ke ane, semua pengen ngampet ketawa.

Yungalah!!!

Napa Sincan dibawa bawa lagi sih???!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
17062018 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Roman Tosca
06-09-2019 16:54
Quote:Original Posted By Alea2212
woooo dasar sinchan yu yu. malah jualan kentang lagi. emoticon-Mad

Tenang Non, kentangya bagus kok buat perkedel emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By ngembau
minta ditimpuk emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Blue Guy Bata (L) bales lempar jumroh emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By labankabir
Putus sama putrinya kapan ?

emoticon-Ngakak ngarep nih ye emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By nicko.simbah
Wuasemmm wes melbu pipo po?emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak

Bajigur malah dinei kentang bosokemoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Blue Guy Bata (L) Segel tenan yo ndul ah elah emoticon-No Hope
asemig emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By coeksby
Tes..??? emoticon-Ngakak (S)

Perpanjang atau bikin baru ndul..!? emoticon-Ngakak (S)

Udah ndul.., nembak calo(n) kayak biasanya aja..! Di luar..! emoticon-Ngakak (S)

Selain latihan tembak.., latihan tanggung jawab jg gak kalah penting ndul..! emoticon-Big Grin
Penting biar kedepannya.. ente gak bosen, jatuh di lobang yg sama..! emoticon-Ngakak (S)


Nehi! tada kata buat calo emoticon-Leh Uga
nah itu dia ndul, latian tanggung jawab ane sadari harus dimulai sejak dalam kandungan dah emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By Onyonyoi
Ndasmu sing ngglinding emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Ngakak Matamu!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Leh Uga
profile-picture
17062018 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Roman Tosca
06-09-2019 18:20
ini namanya lebih terkenal kalo pake sincan daripada Candra. wkwkwkwk emoticon-Peace
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
06-09-2019 18:44
Hiya hiya siapa tuh wkwkwk
Kandidat dari kkn mulai muncul wkwkwk
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
06-09-2019 19:24
pusing ane ...emoticon-No Hope

Banyak bener *tiiiiiiiit* nya...

emoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
chamelemon dan AKlewang memberi reputasi
2 0
2
Roman Tosca
Lapor Hansip
06-09-2019 19:43
Balasan post chamelemon
Quote:Original Posted By chamelemon

emoticon-Ngakak ngarep nih ye emoticon-Leh Uga


Ente sama putri Kamis terinya gak dapet...
Lagian kan harus ada atu lagi ceweknya biar pas 5 cewek spesial di masa lalu, otomatis ente harus putus sih sama putri, ato gak ente selingkuh di belakang putri, ala2 suci Versi dewasa...
Nah ini Puspa nongol neh, ternyata cinlok ye ceritanya wkwkwke
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
06-09-2019 19:55
KKN bareng puspa di desa joget emoticon-Big Grin
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
Lapor Hansip
06-09-2019 23:33
Balasan post chamelemon
Kayak ada aroma perselingkuhan k depannya nih..
Yg bening udah d tandain..emoticon-Bingung (S)
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
07-09-2019 00:10
Tak kiro kiki harim ndul emoticon-Ngakak
Waiki masuk fase kkn di dusun penggamel emoticon-Leh Uga
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
07-09-2019 00:28
Quote:Original Posted By chamelemon


I see...pasti timbul pertanyaan dalam benak ente, ane penganut aliran stmjisme gitu kan yak? Shalat Terus Maksiat Jalan, gitu kan yak? Jujur jawabnya kalo waktu itu, kita berdua memang belum ampuh banget buat mempertebal iman, tapi semua masih terkontrol lah. Ane beneran belum pernah icikiwim sama Putri semenjak pertama kali jadian. Tapi kalo sama Mega dan Mbak Kasih...yang itu emang pernah sih...


can yg ama mbak kasih keknya gk perna di ceritain emoticon-Malu (S)emoticon-Genit
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
07-09-2019 01:31
puspa akhirnya muncul juga emoticon-Wowcantik emoticon-Selamat emoticon-Salam Kenal
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
07-09-2019 04:06
kkn di desa dangdutan
puspane teko emoticon-Salam Kenal
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
07-09-2019 06:16
respawn

ada apa sama puspa kok kaya pada nungguin kemunculan nya ya emoticon-Bingung (S)

puspa is mean putuskan saja pacara mu emoticon-Malu (S)

can ini udah ada polling nya blm ya
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
07-09-2019 09:41
Puspa lumayan tapi Putri masih the best

emoticon-army
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
08-09-2019 14:44
*tiitiit* nya sincan punya siapa?
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Halaman 73 dari 99
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cinta-sepekan
Stories from the Heart
kealpaan-hati
Stories from the Heart
cinta-pada-pelukan-pertama
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.