alexa-tracking
Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d611fe38012ae679130052f/menu-favorit-keluarga-di-malam-minggu
Lapor Hansip
24-08-2019 18:30
Menu favorit keluarga di malam minggu
Selamat sore menjelang malam smw ny.. emoticon-Hai

Kali ini saya ingin share makanan2 yg recommended dimakan bersama keluarga di malam minggu, apalagi cuaca ny sejuk2 gimana gitu y gan.

Yang pertama, Nasi goreng..
Makan nasi goreng tuh emang paling pas malem-malem. Lagian juga abang nasi goreng tuh paling banyak ditemuin pas malem-malem. emoticon-Jempol

Menu favorit keluarga di malam minggu


Yang kedua, Sate Padang..
Sate Padang tuh emang enak banget buat dimakan malem-malem. Sate padang enak banget, dagingnya kenyal dan kuahnya kental. Paling enak makan Sate Padang ini pake kerupuk kulit. Harganya juga terjangkau gan.

Menu favorit keluarga di malam minggu

Yang ketiga, Bakso..
Kalau yang ini ya emang udah menu makanan buat sejuta umat di Indonesia nih. Bakso ya siapa yang gak suka dengan makanan ini.

Saat hujan turun dan perut mulai gak bersahabat, banyak dari agan pasti mencari bakso kuah bukan? Ya Bakso emang gak bisa dipungkiri jadi salah satu menu makanan yang pas banget pas cuaca sejuk.

Menu favorit keluarga di malam minggu


Yang terakhir, Yups.. Martabak gan..
Salah satu makanan yang entah kenapa juga selalu munculnya malem-malem adalah martabak! Mungkin karena martabak bisa dijadiin pengganjal perut kalo kelaperan, ato apapun itu yang jelas martabak yang enak dimakan malem-malem salah satunya adalah Martabak Gan! Martabak ini punya berbagai jenis rasa martabak manis, dan juga martabak telur.

Menu favorit keluarga di malam minggu


Ok, gan sekian dulu info makanan yg recommended bwt agan makan bersama keluarga tercinta di rumah.. Semoga bermanfaat..
emoticon-2 Jempol

profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
27-08-2019 14:51
Quote:Original Posted By red.nose
asik pas banget buat malam minggua


Thank u ud mampir emoticon-Cendol Gan
profile-picture
red.nose memberi reputasi
1
29-08-2019 22:31
aduh kenapa menggiurkan semua nih ya, kalau keluarga ane biasanya sih martabak buat malem2 ngemil bareng
profile-picture
dindasekut13 memberi reputasi
1
30-08-2019 10:27
Quote:Original Posted By aygilagility
aduh kenapa menggiurkan semua nih ya, kalau keluarga ane biasanya sih martabak buat malem2 ngemil bareng


Thank u ud mampir gan emoticon-Cendol Gan
0
30-08-2019 22:59
waduhh hkane kane banget tuh gambarnya jadi auto laparr dah emoticon-Mewek
profile-picture
dindasekut13 memberi reputasi
1
31-08-2019 11:58
Quote:Original Posted By raliakbarrr
waduhh hkane kane banget tuh gambarnya jadi auto laparr dah emoticon-Mewek


Mksi ud mampir emoticon-Cendol Gan
0
31-08-2019 13:08
martabak telor bebek super special, telornya 7🤤
profile-picture
dindasekut13 memberi reputasi
1
31-08-2019 20:14


Quote:Original Posted By tetihudaya
martabak telor bebek super special, telornya 7🤤


Mantep dah
0
31-08-2019 20:15
Makan angin lagi emoticon-Traveller
0
04-09-2019 22:29
kalau ane biasanya ama keluarga pergi malmingan nyari mie ayam gan
udah tradisi sedari kecil
tiap malming beli mie ayam barengan
bukan makannya yg utama, barengan keluarganya yg nyenengin
0
05-09-2019 22:37
ngiler gaaaann
ane jadi laper emoticon-Frown

tapi udah malem ga boleh makan yang berat berat nanti gemuk emoticon-Frown
0
07-09-2019 01:18
Auto laper gan liat ini wkwkwk kalo keluarga ane makanan wajibnya bakso si kayanya hanpir tiap hari ada bakso dirumah terus cemilan kalo malem martabak juga samaan terus malem2 ada sate padang lewat mantep dahhh emoticon-2 Jempol
0
15-09-2019 21:33
menu favorit andalan keluarga ane sih nasi goreng atau cumi asin plus sambel plus lalapan. dimakan bareng keluargaa. duh jadi laper lagi nihhh kan
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.