alexa-tracking
Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d675339e83c72241765868c/macam-macam-teh-dari-mancanegara
Lapor Hansip
29-08-2019 11:23
Macam-macam Teh dari Mancanegara

Minuman yang satu ini memang memiliki penggemar yang banyak dari seluruh mancanegara. Rasa dan aromanya yang khas membuat Teh disukai anak-anak hingga orang dewasa. Kalau di Indonesia, kita biasa meminum teh dengan campuran bunga melati, bagaimana ya dengan negara lainnya? Yuk, cari tahu!

Matcha dari Jepang
Macam-macam Teh dari Mancanegara
Rosella dari Lebanon
Macam-macam Teh dari Mancanegara
Masala Chai dari India

Macam-macam Teh dari Mancanegara

Nah, kalau dari Indonesia sendiri, kita pastinya sih udah tau. Mulai dari teh celup, awur hingga teh kemeasan seperti ini:

Macam-macam Teh dari Mancanegara
profile-picture
azidqi memberi reputasi
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
02-09-2019 22:05
Wah, threadnya bagus banget nih. Makasih banyak atas tambahan informasinya gan, bermanfaat banget buat ane dan agan / sista yang lagi cari cari tambahan informasi kaya gini. Thanks gan, cendol dan rate meluncur emoticon-Toast emoticon-Malu emoticon-Cendol Gan
0
03-09-2019 07:42
ngomongin soal teh ada yg inget lirik lagu "buatkan buatkan teh ramuan tanganmu"?
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
03-09-2019 20:14
Indonesia mah banyak variannya gan hehe
banyak perkebunan di negara kita
btw rochella enak kayaknya yg India mirip teh tarik ya kasih cengkeh hehe
0
04-09-2019 08:17
wih πŸ˜‚

di indonesia juga banyak gann
salah satunya kalau agan ke Solo mampir deh agak ke timur dari kota Solo
namanya Ndoro Dongker, ajib juga suasananya πŸ˜‚

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
0
05-09-2019 22:33
baru tau nih kalo rosella itu teh juga

dulu tetangga ane nanem itu, kadng ane petik in, dulu jaman main sealindo, ada pet namanya flowe Bud dan bentuknya mirip kaya si rosella ini emoticon-Ngakak
0
07-09-2019 01:14
Tetep favorit ane es teh tawarπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ teh nya cukup teh dari indonesia ajahh segerrrr emoticon-Cendol Gan
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Rp 270.000
jam-tangan-gc
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.