alexa-tracking
Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b5499fdde2cf2b91a8b4568/persib-bandung--bobotoh-kaskus
Lapor Hansip
22-07-2018 21:51
★ Persib Bandung | Bobotoh Kaskus ★ Season 2019
★ Persib Bandung | Bobotoh Kaskus ★


Quote:HARAP DIBACA SEBELUM POSTING!
1. Dilarang One Liner Post (Posting satu baris)
2. Dilarang OOT (Out Of Topic). Forum ini disediakan khusus membahas PERSIB
3. Diarang junk, rusuh, flame, dsb. Konsekuensi: dibata sama penghuni BOKUS & autobanned
4. Jika posting berita mohon cantumkan sumber


SCHEDULE & KLASEMEN

SKUAD 2019
[img][/img]

Penjaga Gawang:

1 - Muhammad Natshir (Indonesia)
30 - Aqil Savik (Indonesia)
78 - I Made Wirawan (Indonesia)

Pemain Belakang:

3 - Ardi Idrus (Indonesia)
4 - Bojan Malisic (Serbia)
6 - Saepulloh Maulana (Indonesia)
12 - Henhen Herdiana (Indonesia)
16 - Achmad Jufriyanto (Indonesia)
17 - Zalnando (Indonesia)
19 - Indra Mustafa (Indonesia)
22 - Supardi Nasir (Indonesia)

Pemain Tengah:

7 - Beckham Putra (Indonesia)
8 - Abdul Aziz (Indonesia)
9 - Esteban Vizcarra (Indonesia)
11 - Dedi Kusnandar (Indonesia)
13 - Febri Haryadi (Indonesia)
14 - Agung Mulyadi (Indonesia)
15 - Syafril Lestaluhu (Indonesia)
18 - Gian Zola (Indonesia)
23 - Kim Jeffrey Kurniawan (Indonesia)
24 - Hariono (Indonesia)
27 - Puja Abdillah (Indonesia)
77 - Ghozali Siregr (Indonesia)
82 - Rene Mihelic (Slovenia)
93 - Erwin Ramdani (Indonesia)

Pemain Depan:

10 - Ezechiel N'Douassel (Chad)
21 - Frets Butuan (Indonesia)
37 - Muchlis Hadi (Indonesia)
71 - Artur Gevorkyan (Turkmenistan)
98 - Wildan Ramdhani (Indonesia)


STADION
★ Persib Bandung | Bobotoh Kaskus ★
Si Jalak Harupat




★ Persib Bandung | Bobotoh Kaskus ★
Diubah oleh Persib
profile-picture
profile-picture
hardcore_gorila dan isenkdoank1 memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 180 dari 191
04-09-2019 13:03
Quote:Original Posted By homie4life
Dari divisi dua Belanda ya
Dadah Eze? Emang ngaruh banget sih ga ada tandem yang pas langsung letoy si Eze



Rumor langsung dikonfirmasi sama pemainnya,tidak ada niatan ke Indonesia.
Baru dikontrak almere juga per juli 2019
profile-picture
hardcore_gorila memberi reputasi
1
Lihat 3 balasan
Lapor Hansip
04-09-2019 13:21
Balasan post bolang11
Quote:Original Posted By bolang11


Rumor langsung dikonfirmasi sama pemainnya,tidak ada niatan ke Indonesia.
Baru dikontrak almere juga per juli 2019


antique emang yg menghembuskan rumor na, bobotoh lsng we heboh di IG emoticon-Ngakak (S)

akun pergosipan transfer mah nu lumayan akurat ngan indostransfer ceuk saya mah, mun si eta udah posting biasana 80% bener emoticon-Big Grin
profile-picture
hardcore_gorila memberi reputasi
1
Lapor Hansip
04-09-2019 13:56
Balasan post maguro
@maguro Pantes si indostransfer ngilu koment di kolom komentar si thomas ngan wkwkkw, meren geus nyaho emoticon-Ngakak
profile-picture
hardcore_gorila memberi reputasi
1
Lapor Hansip
04-09-2019 14:04
Balasan post rccola
Quote:Original Posted By rccola
@maguro Pantes si indostransfer ngilu koment di kolom komentar si thomas ngan wkwkkw, meren geus nyaho emoticon-Ngakak


komen kumaha kitu mang? saya teu apal emoticon-Big Grin
ngan di twitter na mah mempertanyakan oge eta rumor na timana
profile-picture
hardcore_gorila memberi reputasi
1
04-09-2019 16:23
Berdayakan striker lokal aja atuh...
Eh tapi surem sadaya nyak stiker lokal indo emoticon-Hammer2
profile-picture
hardcore_gorila memberi reputasi
1
04-09-2019 17:19
Quote:Original Posted By andozgandoz
Berdayakan striker lokal aja atuh...
Eh tapi surem sadaya nyak stiker lokal indo emoticon-Hammer2


Streker murni ngan boga eze hungkul. Muklis wildan nggeus di dupak ka persib b.

Target man lokal saha atuh ayeuna nu tara jadi pemaen inti?

Jajang mulyana?
Tapi di bhayangkara ge disulap jadi lukaku
Streker rasa bek emoticon-Leh Uga
profile-picture
hardcore_gorila memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
04-09-2019 17:27
Diliat dari ig si thomas riwayat cidera nya parah
Mun si king jadi di jual si thomas siap teu di hajar tiditu tidieu ku bek liga sopi? Apal sorangan mereun bek liga sopi teu meunang bola tuar sukuna
Jang naon meuli pamaen nu kaki kaca kajeun si erwin we dijadikeun jiga bauman tiasa teu?emoticon-Ngakak
profile-picture
hardcore_gorila memberi reputasi
1
Lapor Hansip
04-09-2019 19:05
Balasan post donotoki
Weleehh...mun kitu bejakeun teu tulus emoticon-Wakaka


Heheh kagok jajang mulyana mah...eta tah dimas drajat striker timnas u23 tiasa gentosan eze or made emoticon-Big Grin
profile-picture
hardcore_gorila memberi reputasi
1
05-09-2019 20:27
Gosip makin liar

IB : Irfan bachdim??
FS : Ferdinand Sinaga??

kalau irfan si ga gitu ngarep cuma kalau the dragon mah boleh banget
profile-picture
hardcore_gorila memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
05-09-2019 21:47
Barangkali ada yang mau nonton Eze di timnas Chad, Main jadi penyerang sayap kiri di Timnas. Teu heran di Persib maenna oge kagigir wae

https://www.fifa.com/worldcup/qatar2...2/live-stream/

biar gak OOT, ceuk abdi mah penyerang lokal ayeuna nu paling hade si Dedik ti Arewaria. Ngan asaan pemain ti Biru Timur jarangnya nu main di Biru Barat. Kalau pun ada pasti keliling klub lain dulu baru main di Persib, nu apal ngan si Chmelo "nu gatot" dan membuat persib batal juara
Diubah oleh hizu.kiya
profile-picture
hardcore_gorila memberi reputasi
1
05-09-2019 22:25
Quote:Original Posted By hizu.kiya
Barangkali ada yang mau nonton Eze di timnas Chad, Main jadi penyerang sayap kiri di Timnas. Teu heran di Persib maenna oge kagigir wae

https://www.fifa.com/worldcup/qatar2...2/live-stream/

biar gak OOT, ceuk abdi mah penyerang lokal ayeuna nu paling hade si Dedik ti Arewaria. Ngan asaan pemain ti Biru Timur jarangnya nu main di Biru Barat. Kalau pun ada pasti keliling klub lain dulu baru main di Persib, nu apal ngan si Chmelo "nu gatot" dan membuat persib batal juara


loh pantesan si eze ka gigir wae maena, di timnas na ternyata rada ka sayap si etateh.
profile-picture
hardcore_gorila memberi reputasi
1
06-09-2019 13:46
Fondasi pemain2 klub indonesia ujung2 ka timnas, timnas na wae kawas kieu era medok di kandang, rusuh deui emoticon-Ngakak, bener2 potong 1 generasi pssi rada goblog, ieu gara2 pssi jueng komdis tebang pilih masalah sanksi, 2 tahun terakhir juara aneh2, ngajieun jadwal sembarangan, jadi kieu kalakuan kabawa2
profile-picture
profile-picture
zarkatnie dan hardcore_gorila memberi reputasi
2
06-09-2019 19:11
Quote:Original Posted By rccola
Fondasi pemain2 klub indonesia ujung2 ka timnas, timnas na wae kawas kieu era medok di kandang, rusuh deui emoticon-Ngakak, bener2 potong 1 generasi pssi rada goblog, ieu gara2 pssi jueng komdis tebang pilih masalah sanksi, 2 tahun terakhir juara aneh2, ngajieun jadwal sembarangan, jadi kieu kalakuan kabawa2


Pssi mah rek kumaha mimpin sepakbola indonesia lewih maju, nyieun jadwal wae msh can becus.
Istilahna budak sakola mah kumaha rek diajar maca jadwal pelajaran wae can bisa hahaha.

Emg hesena naon nya nyieun jadwal?
Aparat nu teu bisa mere izin mun aya misalna kampanye, suporter rusuh dll atau naon sih meuni hese2 teuing?
Diubah oleh KewZ
profile-picture
hardcore_gorila memberi reputasi
1
Lapor Hansip
06-09-2019 22:24
Balasan post pejuangbintang
Quote:Original Posted By pejuangbintang
Gosip makin liar

IB : Irfan bachdim??
FS : Ferdinand Sinaga??

kalau irfan si ga gitu ngarep cuma kalau the dragon mah boleh banget


Ezra Walian resmi ka PSM, Ferdinand Sinaga bakal tersingkir kitu?
profile-picture
profile-picture
isenkdoank1 dan hardcore_gorila memberi reputasi
2
09-09-2019 23:06
Quote:Original Posted By maguro
Ezra Walian resmi ka PSM, Ferdinand Sinaga bakal tersingkir kitu?


★ Persib Bandung | Bobotoh Kaskus ★

Langsung dikonfirmasi sama coach rene.
profile-picture
hardcore_gorila memberi reputasi
1
Lihat 2 balasan
Lapor Hansip
09-09-2019 23:58
Balasan post bolang11
Quote:Original Posted By bolang11


★ Persib Bandung | Bobotoh Kaskus ★

Langsung dikonfirmasi sama coach rene.


Ezra juga kagok kali mau gabung Persib, sayang lagi usia gini di tim yang lagi ga kompetitif

Aneh juga Ezra milih main di lokalan. Padahal bisa nyoba ke Thailand dulu apa ke liga Asia top lainnya
Apa karena keburu tutup jendela transfer negara lain?


Kalo transfer liga lokal, nunggu sabda indotransfer saja emoticon-Ngakak
Diubah oleh homie4life
profile-picture
hardcore_gorila memberi reputasi
1
Lapor Hansip
10-09-2019 14:19
Balasan post bolang11
Di grup2 mah ku sabab, si manajemen teu wani nebus hayangna gratisan/kawas ibu2 pasar tukang tawar murah, FS, IB
0
10-09-2019 14:21
Quote:Original Posted By rccola
Di grup2 mah ku sabab, si manajemen teu wani nebus hayangna gratisan/kawas ibu2 pasar tukang tawar murah, FS, IB


Padahal nebus ge moal mahal, teu jiga di eropa asal aya pelicin ge bisa
profile-picture
hardcore_gorila memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
11-09-2019 01:13
Balasan post bolang11
Ayena persib ngandatangkeun si jardel jeung si qolba ti u 20 persib emoticon-Ngakak, eta pemain muda masih mentah keneh nyaho meren pemain muda hese asup starter, si bechkam nu mamprang sok kagabian di pertengahan babak ka duaemoticon-Ngakak
0
11-09-2019 15:35
Punten,

Ada update soal naturalisasi Fabiano?
Padahal tinggal nunggu sumpah aja kan, kenapa lama banget sampai" Abah Obet gemes emoticon-Bingung

Kira-kira bisa main ngga di putaran 2? Kan lumayan bisa nambah opsi di lini pertahanan..
profile-picture
hardcore_gorila memberi reputasi
1
Halaman 180 dari 191
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.