FarizRezaHabibAvatar border
TS
FarizRezaHabib
Di Bogor ada papolo coffee! nikmatnya ngopi di Tengah Hutan Sentul
Ngopi di tempat hits, ekterior dan interior yang sangat instagrammable kayaknya banyak di gandrungi para millenials sekarang. entah lagi bikin tugas kampus, nyelesain deadline kerjaan, ataupun memang cuma sekedar kepengen eksis aja. banyak bgt kedai kopi bertebaran di khususnya jakarta. coba aja agan ke jalan cipete raya, jakarta selatan deh. mungkin tiap 5 meter ada kali itu kedai kopi saking banyaknya. 

ada salah satu coffee shop yang mungkin agak unik karena berada di dalam hutan kota, tepatnya sih di dalam perumahan sentul city, bogor. hmm... kalo dijakarta sih kita banyak yg tau  ya Aborea Coffee yang ada di sebelah gedung DPR/MPR atau di dalam kementerian kehutanan yang hits banget itu. 

Nama Coffee Shop nya Popolo Coffee, tepatnya berada di taman budaya sentul city yang kayaknya udah banyak juga orang yang tau tempat ini deh. lokasinya juga gampang dicari, anak-anak gaul bogor juga kayaknya kalo ngopi kalo nggak ke anthology coffee yaa kesini (kalo di kota bogor mungkin ke awal mula coffee, dan ke stockholm syndrome). 

Di Popolo sih saya nyobain Caffee Kubo (34K) yang dari namanya aja udah ketauan lah yaa kopinya berbentuk Cube atau kotak macem dadu yang disiram susu murni yang kalo di campur buat saya pribadi enak. dan saya juga nyobain sereal di campur susu murni juga, serealnya rasanya manis banget menurut saya tapi cukup oke kok harganya pun (28K). dan katanya sih favorit nya disini Avocado Coffee tapi saya gak terlalu kepengen karena kurang begitu suka sama model buah+kopi dicampur gitu.

[justify]kalo ada yang mau ke papolo coffee mungkin saya rekomendasiin sih pagi atau sore sekalian. untuk foto-foto ini asik loh karena eksterior bangunannnya tuh didominasi sama kaca, terlihat asri karena banyak pohon-pohon yang bikin suasananya adem pokoknya bikin betah deh. cuma kadang kalo weekend rame banget pengunjung yg dateng. 

oiya katanya disini juga andalan atau favoritnya adalah dessertnya. cobain aja kalo penasaran!

tapi sayangnya kalo hari minggu popolo tutup. mereka buka senin-sabtu jam 9-18 sore deh menurut zomato



















Diubah oleh FarizRezaHabib 27-08-2019 08:08
Richy211
asepdeni343
nona212
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10.6K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Restaurant Review
Restaurant Review
icon
2.4KThread3.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.