alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7208b28d9b17191c558e50/ketika-indonesia-quotdiserangquot-4-konser-kpop-dalam-sehari-aaaakkk
Lapor Hansip
06-09-2019 14:20
Ketika Indonesia "Diserang" 4 Konser KPop dalam Sehari, AAAAKKK!!!
Past Hot Thread


Agustus 2019 jadi bulan paling padat buat para penggemar KPop di Indonesia. Mulai dari awal hingga penghujung bulan, sederet bintang KPop menyambangi Jakarta untuk event konser hingga fanmeeting. Yang paling "parah" sih sebenarnya di tanggal 31 Agustus 2019 kemarin karena di hari itu, ada empat konser KPop berbeda yang digelar di satu hari yang sama.

AAAAAAAAAKKKKKKKK!!!!!

Buat yang multifandom ini sih pasti bakal membingungkan banget. Soalnya semua event yang diadakan di hari itu menampilkan nama-nama besar di industri musik Korea Selatan. Nggak cuma dari genre pop, tapi juga di genre hip-hop. Makanya nggak heran kalau 31 Agustus 2019 dinobatkan sebagai (menurut netizen ber-ava KPop) Hari KPop Nasional.



Momen ini jarang-jarang banget terjadi di Indonesia lho! Sejak merebaknya virus KPop dan konser-konser idola KPop di Jakarta, momen seperti 31 Agustus 2019 ini jarang banget terjadi. Makanya patut banget dirayakan!

Episode spesial Podcast KEKOREAAN: Cerita Habis Konser, di minggu ini menghadirkan empat episode sekaligus. Masing-masing episode akan mengulas dan membahas konser-konser KPop di Jakarta/Tangerang pada 31 Agustus 2019 lalu.



Berikut sajian menu lengkap Cerita Habis Konser dari Podcast KEKOREAAN yang bisa kamu nikmati di KASKUS Podcast. Klik play dan dengarkan semua episodenya!

Ketika Indonesia "Diserang" 4 Konser KPop dalam Sehari, AAAAKKK!!!


Ketika Indonesia "Diserang" 4 Konser KPop dalam Sehari, AAAAKKK!!!



Ketika Indonesia "Diserang" 4 Konser KPop dalam Sehari, AAAAKKK!!!



Ketika Indonesia "Diserang" 4 Konser KPop dalam Sehari, AAAAKKK!!!



emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio

profile-picture
profile-picture
profile-picture
missgabut dan 5 lainnya memberi reputasi
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
06-09-2019 14:21
nungguin IRENE gan
0
Lihat 1 balasan
06-09-2019 15:01
ngakak liat mulustasi yang paling atas,kayak orang kejang-kejang
0
06-09-2019 15:23
Konser full plastik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
achmadzulanda dan 3 lainnya memberi reputasi
-2
06-09-2019 19:05
Kpop maaih terkenal di Indo?
0
Lihat 2 balasan
07-09-2019 00:09
tak menarique bagi ane emoticon-Traveller
0
07-09-2019 00:28
hayolo hayolo nabung nabungemoticon-Matabelo
0
Lapor Hansip
07-09-2019 01:18
Balasan post xhamstermaniac
Quote:Original Posted By xhamstermaniac
nungguin IRENE gan


irene red velvet gan? ada tuh kemaren kan di the reve festival 2, cantik bangetttt
0
07-09-2019 10:20
kpop ? emoticon-Tai
0
07-09-2019 10:22
Quote:Original Posted By xhamstermaniac
nungguin IRENE gan


Bukannya barusan balik?
0
07-09-2019 10:23
Quote:Original Posted By kaskus.podcast


Agustus 2019 jadi bulan paling padat buat para penggemar KPop di Indonesia. Mulai dari awal hingga penghujung bulan, sederet bintang KPop menyambangi Jakarta untuk event konser hingga fanmeeting. Yang paling "parah" sih sebenarnya di tanggal 31 Agustus 2019 kemarin karena di hari itu, ada empat konser KPop berbeda yang digelar di satu hari yang sama.

AAAAAAAAAKKKKKKKK!!!!!

Buat yang multifandom ini sih pasti bakal membingungkan banget. Soalnya semua event yang diadakan di hari itu menampilkan nama-nama besar di industri musik Korea Selatan. Nggak cuma dari genre pop, tapi juga di genre hip-hop. Makanya nggak heran kalau 31 Agustus 2019 dinobatkan sebagai (menurut netizen ber-ava KPop) Hari KPop Nasional.



Momen ini jarang-jarang banget terjadi di Indonesia lho! Sejak merebaknya virus KPop dan konser-konser idola KPop di Jakarta, momen seperti 31 Agustus 2019 ini jarang banget terjadi. Makanya patut banget dirayakan!

Episode spesial Podcast KEKOREAAN: Cerita Habis Konser, di minggu ini menghadirkan empat episode sekaligus. Masing-masing episode akan mengulas dan membahas konser-konser KPop di Jakarta/Tangerang pada 31 Agustus 2019 lalu.



Berikut sajian menu lengkap Cerita Habis Konser dari Podcast KEKOREAAN yang bisa kamu nikmati di KASKUS Podcast. Klik play dan dengarkan semua episodenya!

Ketika Indonesia "Diserang" 4 Konser KPop dalam Sehari, AAAAKKK!!!


Ketika Indonesia "Diserang" 4 Konser KPop dalam Sehari, AAAAKKK!!!



Ketika Indonesia "Diserang" 4 Konser KPop dalam Sehari, AAAAKKK!!!



Ketika Indonesia "Diserang" 4 Konser KPop dalam Sehari, AAAAKKK!!!



emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio


Gileee gileee gileee. .. fantastis bombastis. Nunggu dek somi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akamamichi dan 2 lainnya memberi reputasi
-3
Lihat 1 balasan
07-09-2019 10:24
serangan plastique ya akhiemoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dansky9 dan 2 lainnya memberi reputasi
-1
07-09-2019 10:24
Maug


K-Pop maugnya begitu maug... Ahahahaha
0
07-09-2019 10:24
Quote:Original Posted By ziont
irene red velvet gan? ada tuh kemaren kan di the reve festival 2, cantik bangetttt


Ga ketulungan cantik nya emoticon-Cendol Gan
0
07-09-2019 10:25
:Clouded*
Diubah oleh vertuil
0
07-09-2019 10:28
konser plastik emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
tblitz dan satria2r memberi reputasi
-2
07-09-2019 10:28
Nanti ane serang balik dengan format 4 4 2
profile-picture
wbros memberi reputasi
-1
07-09-2019 10:29


Quote:Original Posted By edsixteen
tak menarique bagi ane emoticon-Traveller

Padahal buat cuci mata ini
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
-1
Lapor Hansip
07-09-2019 10:29
Balasan post marikita2
Quote:Original Posted By marikita2


Gileee gileee gileee. .. fantastis bombastis. Nunggu dek somi.


heee bancaaaddd ga usah lah di kuot tritnya
menuh menuhin pekiwan aja

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
07-09-2019 10:36
Quote:Original Posted By diko.sgn
heee bancaaaddd ga usah lah di kuot tritnya
menuh menuhin pekiwan aja

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)


Cendol dulu aja seger, limaribuan gak pakai ketan. emoticon-Cendol Gan
profile-picture
diko.sgn memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
07-09-2019 10:38
wkwkwk mulustrasinya twice semua. :'v padahal gak dateng.
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.