alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d72081e88b3cb109b44f8bf/sebenarnya-apa-sih-tugas-bridesmaid
Lapor Hansip
06-09-2019 14:17

Sebenarnya Apa Sih Tugas Bridesmaid?


Menjelang hari pernikahan yang tidak lama lagi, calon pengantin wanita biasanya akan menunjuk sahabat terdekat sebagai bridesmaid atau pengiring pengantin. Istilah bridesmaid sendiri muncul dari Bahasa asing, yang di Indonesia lebih dikenal dengan “Pagar Ayu”. Tetapi bridesmaid dan pagar ayu memiliki tugas yang berbeda. Lalu, apakah sebenarnya tugas seorang bridesmaid?

Sebenarnya Apa Sih Tugas Bridesmaid?


-Menemani pengantin wanita saat hari H
-Mengingatkan hal-hal kecil

-Memastikan kebutuhan pengantin


Kurang lebih itulah tugas-tugas yang harus dilakukan pendamping wanita ketika menjadi bridesmaid. Selain itu, biasanya bridesmaid hanya memeriahkan acara ketika pesta resepsi berlangsung.


profile-picture
ziont memberi reputasi
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
06-09-2019 14:55
oh jadi itu tugasnya
ane kira tugas bridesmaid itu menghalangi tendangan bebas
0 0
0
06-09-2019 15:04
entah kenapa liat bridesmaid kok ane jadi inget midsommar emoticon-Hammer
0 0
0
06-09-2019 15:39
mendompleng popularitas
0 0
0
06-09-2019 19:44
tugasnya menemani pengantin wanita saat hari H, mengingatkan hal-hal kecil, memastikan kebutuhan pengantin emoticon-Cool
0 0
0
07-09-2019 01:17
tapi kayanya makin kesini fungsi bridesmaid ya cuma biar keliatan ada aja yang seragaman sebagai pengenal tanda teman teman dekat mempelai, cuma ya ngga sedikit juga kok yang masih bantuin temennya nyiapin hari bahagianya emoticon-Smilie
profile-picture
Simen92 memberi reputasi
1 0
1
07-09-2019 05:12
Nah ini adalah salah satu tren yang membuat standar pernikahan itu menjadi tinggi
bridemaids kalau di luar negeri tugasnya bantu2 yang lagi nikah, tapi kalo di sini kadang cuma buat pemanis foto
0 0
0
19-10-2019 06:35
bridesmaid kalo perlu di kasih angpao lagi ga sih kalo uda di kasih baju + makeup?
0 0
0
19-10-2019 06:37
Quote:Original Posted By tukangkomen19
Nah ini adalah salah satu tren yang membuat standar pernikahan itu menjadi tinggi
bridemaids kalau di luar negeri tugasnya bantu2 yang lagi nikah, tapi kalo di sini kadang cuma buat pemanis foto


Wkwk bener sih gan, ini cocok kalo diluar negeri sana, kalo sama kultur disini kayanya sih kurang.
Pernah tuh, temen ane yg tinggal di dusun terpencil gitu, soksokan pake bridesmaid yg akhirnya malah jadi bahan olokan tetangganya disana karena kaya gak fungsi banget selama acara.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.