News
Batal
KATEGORI
link has been copied
86
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d71b9499a972e50b012eed4/curhat-menpora-malaysia-soal-kebrutalan-oknum-suporter-indonesia
Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) akan mengajukan protes resmi kepada FIFA. Protes tersebut terkait tindakan tak terpuji dari sejumlah oknum suporter Indonesia yang menyerang suporter dari Malaysia. Insiden tersebut terjadi pada babak kedua dalam pertandingan Indonesia vs Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (5/9/2019) malam. Pertandingan tersebut berakhir untuk kemenangan Malaysia
Lapor Hansip
06-09-2019 08:41

Curhat Menpora Malaysia soal Kebrutalan Oknum Suporter Indonesia

Curhat Menpora Malaysia soal Kebrutalan Oknum Suporter Indonesia


Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) akan mengajukan protes resmi kepada FIFA.

Protes tersebut terkait tindakan tak terpuji dari sejumlah oknum suporter Indonesia yang menyerang suporter dari Malaysia.

Insiden tersebut terjadi pada babak kedua dalam pertandingan Indonesia vs Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (5/9/2019) malam.

Pertandingan tersebut berakhir untuk kemenangan Malaysia dengan skor 3-2.

Saat laga imbang 2-2, kericuhan pecah. Sejumlah oknum dari suporter Indonesia melakukan intimidasi. Mereka melemparkan botol mineral ke arah fans Malaysia.

Baca juga: Indonesia Vs Malaysia, Simon McMenemy Tak Bisa Terima Kenyataan

Ada pula yang melemparkan bom asap ke arah tribune yang ditempati fans Malaysia.

Tak hanya sampai di situ. Sejumlah oknum suporter terlihat menerobos pagar pembatas untuk menyerang suporter tim tamu.

Setelah pertandingan, fans Malaysia pun tidak bisa langsung keluar dari stadion.

Mereka baru bisa keluar setelah keadaan kondusif dan itu pun mereka didampingi oleh petugas keamaan.



budaya timur yg santun



keren indonesia, boleh kalah dalam sepak bola, emoticon-Tai
tapi tidak kalah keberaniannya dalam mengeroyok yg minoritas. emoticon-thumbsup


sudah biasa banget, kalau lagi ngumpul dan mayortias, beraninya lebih dari singa yg kelaparan,
tapi kalau sendirian atau minoritas seperti kucing banci yg sudah dikebiri







Diubah oleh ocemon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Curhat Menpora Malaysia soal Kebrutalan Oknum Suporter Indonesia
06-09-2019 11:25
Bisanya gitu doang soalnya gans, gimana tidak mau cari prestasi masih berat. kalau gak gunain kekerasan mau apa lagi? Di pilpress aja pakai kekerasan apalagi di dunia bola. Perlu pembenahan SDM kalau menurut ane
0 0
0
Curhat Menpora Malaysia soal Kebrutalan Oknum Suporter Indonesia
06-09-2019 11:37
hancur sepakbolanya, horor suporternya,..emoticon-Leh Ugaemoticon-Jempol
Diubah oleh pongasex
0 0
0
Curhat Menpora Malaysia soal Kebrutalan Oknum Suporter Indonesia
06-09-2019 11:38
emg gitu dari zaman dulu juga, kalo berantem rame2 berani giliran keciduk polisi sendirian nangis2 minta ampun langsung kek orang tobat dan bakal jadi pemuka agama emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Curhat Menpora Malaysia soal Kebrutalan Oknum Suporter Indonesia
06-09-2019 11:42
sayang yah malaysia ga teges polisi2nya...
coba kek tembak mati smua tentu aku sbagai warga negara indo bertrimakasih uda berkurang banyak orang bodoh
0 0
0
Curhat Menpora Malaysia soal Kebrutalan Oknum Suporter Indonesia
06-09-2019 11:48
Tarung bebas....
0 0
0
Curhat Menpora Malaysia soal Kebrutalan Oknum Suporter Indonesia
06-09-2019 11:53
dah biasa itu.. yg suporter sebangsa aja bisa digebukin..
0 0
0
Curhat Menpora Malaysia soal Kebrutalan Oknum Suporter Indonesia
06-09-2019 12:07
keprukan tiada akhir orang2 negri ini. bikin kerusuhan di mk dituntut 4 bln tok. hahaha ga ada efek jera.
0 0
0
Curhat Menpora Malaysia soal Kebrutalan Oknum Suporter Indonesia
06-09-2019 12:33
Ini lah mengapa ketika sok2 bergengsi bakalan tau hasil akhirnya, jadi sudah malesemoticon-Ngakak
0 0
0
Curhat Menpora Malaysia soal Kebrutalan Oknum Suporter Indonesia
06-09-2019 12:50
duh sangat disayangkan, jadinya malah citra suporter indonesia jadi rusak gara2 beberapa oknum saja
0 0
0
Curhat Menpora Malaysia soal Kebrutalan Oknum Suporter Indonesia
06-09-2019 13:05
Kumpulan pengangguran nonton bola ngarep berprilaku bagusemoticon-Wakaka
0 0
0
Curhat Menpora Malaysia soal Kebrutalan Oknum Suporter Indonesia
06-09-2019 13:19
ngeri emang
0 0
0
Curhat Menpora Malaysia soal Kebrutalan Oknum Suporter Indonesia
06-09-2019 13:25
gimana sih itu kan hooligan
0 0
0
Curhat Menpora Malaysia soal Kebrutalan Oknum Suporter Indonesia
06-09-2019 13:39
memang sampah. makanya males kl pas ada acara bola ke GBK, semoga aja kena ganjaran setimpal
0 0
0
Curhat Menpora Malaysia soal Kebrutalan Oknum Suporter Indonesia
06-09-2019 13:49
Tenang gapapa kita kalah di sepak bola nanti kita balas di liga dangdut.
0 0
0
Curhat Menpora Malaysia soal Kebrutalan Oknum Suporter Indonesia
06-09-2019 13:53
Mau ngomong supporter Bola Indonesia, tapi ga mau ngomongin pssi nya.
Entah hobi atau emang udah habbit, ga lawan Antar negara atau Antar klub, pada doyan rusuh. Dan mayoritas Yang rusuh2 itu kebanyakan bocil atau anak alay.
Terus Yang bikin bingung lagi, apa2 harus ada pemain naturalisasi.
Masa iya negara +62 Yang jumlah penduduknya big 5 didunia, nemuin 24 orang buat wakilin negaranya harus pake pemain naturalisasi. Antara memang ga Ada atau ga niat, entahlah
profile-picture
profile-picture
reid2 dan lyndonbaines memberi reputasi
2 0
2
Curhat Menpora Malaysia soal Kebrutalan Oknum Suporter Indonesia
06-09-2019 14:01
Malu2in...menang rusuh, kalau rusuh..
0 0
0
Curhat Menpora Malaysia soal Kebrutalan Oknum Suporter Indonesia
06-09-2019 14:06
penonton kyk gini indonesia mau jadi tuan rumah piala dunia u20 emoticon-Big Grin
serius sepakbola indo mungkin salah satu suporter tersampah didunia emoticon-Najis (S) g jauh2 dari ngerusak fasilitas umum emoticon-Cape d... (S)
apalagi ini ada sentimen gara2 pernyataan bos taksi tentang gojek dan indo, ditambah lagi kalah pula timnya tambah menjadi itu kelakuan suporter emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
lyndonbaines memberi reputasi
1 0
1
Curhat Menpora Malaysia soal Kebrutalan Oknum Suporter Indonesia
06-09-2019 14:17
baguslah kalao kalah terus emoticon-Malu
0 0
0
Curhat Menpora Malaysia soal Kebrutalan Oknum Suporter Indonesia
06-09-2019 14:17
bangsa serumpun
harusnya jadi event pemersatu
kita kalah dari malaysia masih ada beberapa pertandingan lain
walopun emg harusnya kita menang sih gan
jangan terpancing emosi
para pemain timnas butuh dukungan kita
0 0
0
Curhat Menpora Malaysia soal Kebrutalan Oknum Suporter Indonesia
06-09-2019 14:27
TS nya benci sepakbola Indonesia, fix
profile-picture
lyndonbaines memberi reputasi
0 1
-1
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia