alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d71b8c3b41d303dd774a3ac/kata-wanita-yang-viral-usai-alami-pelecehan-seksual-di-lampu-merah-bekasi
Lapor Hansip
06-09-2019 08:39
Kata Wanita yang Viral Usai Alami Pelecehan Seksual di Lampu Merah Bekasi
Past Hot Thread
Kata Wanita yang Viral Usai Alami Pelecehan Seksual di Lampu Merah Bekasi

Bekasi - Baru-baru ini pelecehan terhadap wanita di ruang publik kembali terjadi. Wanita bernama Hana jadi viral setelah menceritakan kisahnya yang mengalami pelecehan verbal oleh seorang pria yang tak dikenal saat motornya berhenti di lampu merah Revo Town (Bekasi Square), Selasa (3/9/2019) sore.

Wanita yang akrab disapa Nae ini menceritakan bahwa saat insiden tersebut terjadi dirinya berhijab, memakai jaket lengkap dengan masker, sarung tangan dan kaus kaki, hingga kaca helm gelap. Namun, saat Nae berhenti di lampu merah Revo Town (Bekasi Square) ada seorang pengendara motor lain di sebelahnya yang sedang bertelepon. Nae pun mendengar sangat jelas bahwa pengendara pria tersebut membicarakan organ intimnya.

"Dia teriak-teriakan sangat jelas Nae dengar lebih kurangnya kayak gini 'aduh sob cewek di samping gue aroma M (dikejadian dia ngomongnya frontal nggak disingkat atau apa) nya kecium banget, aduh-aduh mantep nih cewek samping gue, kayanya dia keputihan deh kentel-kentel gitu aromanya bisa gue cium'. Jujur disitu awalnya takut dan nggak mau gubris orang ini," cerita Nae di Instastoriesnya.

Nae kemudian memilih mencari aman dengan memindahkan motornya, namun si pengendara pria itu masih mengikutinya. Pengendara tersebut pun masih melanjutkan obrolan di teleponnya dan masih membicarakan organ intim Nae. Hingga akhirnya, wanita berhijab ini pun memberanikan diri untuk menegur dan merekam aksi pelecehan yang dilakukan pengendara pria tersebut.

"Lebih kayak gimana ya, kayak aku mikir keras gitu 'ini orang jangankan liat badan gue, bahkan liat kuku gue aja dia enggak, tapi kok dia bisa ya begini ke gue'. Selama aku mikir gitu dia kan non stop nyerocos nggak sopan di samping aku," cerita Nae saat dihubungi Wolipop, Kamis (5/9/2019).

"Disitu emosi aku benar-benar kayak ngeluap banget, sangat-sangat ingin cabut kunci motornya dan aku lempar jauh gitu. Tapi aku mikir 'ini jalanan ramai, kalo gue lakuin hal itu kasian pengendara lain ikut kena imbasnya karena pasti kan bikin macet'," imbuhnya.

Nae mengaku sangat takut saat mengalami pelecehan itu. Perasaannya bercampur aduk antara takut, emosi, dan malu yang menjadi satu. Namun, setelah menegur dan memvideokan pelaku, Nae langsung mengemudikan kendaraannya dengan kencang. Beruntungnya pelaku tak mengikuti Nae.

"Sebenernya ada sedikit percakapan yang nggak masuk di video itu, kurang lebihnya gini 'Kenapa kamu? Gak laku kamu? Sampai kamu kaya gitu?'. Terus dia jawab 'saya udah nikah, udah punya istri'. Terus pas tanda lampu merah 5 detik lagi aku sempet nengok dan nunjuk ke dia 'nggak malu lo kayak gitu? Kelainan psikis lo!'" papar Nae.

"Nah dari situ aku nggak nengok lagi ke belakang, jujur langsung ngebut tapi tetap liat spion trus sepanjang jalan, alhamdulillah dia nggak ada. Jujur aku malu juga sama pengendara sekitar, takutnya mereka udah nething (negative thinking) aja ke aku karena kadang kan mereka mungkin cuma lihat aku keluarin hp tapi nggak tau atau dengar apa yang sebenarnya terjadi," tambahnya.

Nae menambahkan bahwa dirinya belum kepikiran untuk melaporkan insiden pelecehan yang dialaminya ke polisi. Ia pun mengungkapkan bahwa tujuan dirinya berbagi kisah di Instagram agar wanita lain lebih peduli dan berharap orang lain yang melihat kejadian seperti itu bisa lebih respek lagi.

"Tujuan bikin video nggak ada juga karena itu refleks aja, dan jujur aku posting di IG aja kemarin tujuannya buat perempuan pada lebih aware dan semoga orang-orang di sekitar yang ngelihat kejadian kayak gitu lebih respect lagi, saya juga nggak tahu kalau ternyata seviral ini di Twitter," ujar Nae.

SUMBER BERITA


Another +62 attitude..
Betul-betul sampah perspektif tuh orang ke wanita..
Semoga karma berlaku ya, bro emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rasrobek dan 32 lainnya memberi reputasi
33
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 13
06-09-2019 09:58
tu orang lagaknya doang, tar kalo udah dimasa apa ketangkep polisi cuman bisa minta maaf ko
0
06-09-2019 09:59
Quote:Original Posted By Terafim
ADUHHH KALAU NAFSU YA MAIN AJA PELACUR ATAU KE SPA PLUS2.... DARIPADA MERKOSA CEWE UJUNG2NYA PANJANG URUSAN MASUK PENJARA DLL


Ga segampang itu gan. Fantasy seksual orang beda-beda. Main sama PSK beda sensasi dengan cewek biasa.
0
Lihat 1 balasan
06-09-2019 10:00
Quote:Original Posted By durexz
Ada kan layanan phone sex.


Ohhiya yang kayak vcs itu ya 😅
0
06-09-2019 10:02
yang bilang biasa aja psycho kali ya, itu termasuk pelecehan si menurut gw. kelainan jiwa ga sih itu? mereka merasa puas hanya dengan membayangkan dan ngomong" jorok sendiri gitu. btw gw punya temen yg kek gt juga dan emang mereka ini puas hanya dengan verbal" gtu doang
0
06-09-2019 10:03
Lg nghits org demen masuk penjara
0
06-09-2019 10:05
Quote:Original Posted By svartvit
Ohhiya yang kayak vcs itu ya 😅


Iyo gitu miripmirip
0
06-09-2019 10:05
Pakaian itu berpengaruh, tapi cuma sedikit. Yang paling penting mah orangnya aja. Di India perempuan banyak pake pakaian tradisional yang tertutup, bukan gaya ala western, tapi masih aja banyak pemerkosaan.

Kenapa? Karena semua tergantung orangnya. Mau orangnya sange kaya gimana juga kalo dia punya manner pasti engga bakal pelecehan, apalagi pemerkosaan.

Lagian kadang laki-laki banyak tolol juga sih, maksud ane kalo mereka pgn ngeue ya deketin ajalah cewenya, pake cara yang elegan gitu, kalo berhasil kan malah enak, engga ada pemaksaan dsb.
0
06-09-2019 10:06
kalo ane yg jadi cowok itu langsung ane ajak kenalan ama minta nomornya, trus ajak janjian di cafe ssi trus kalo kena ajak pacaran happy ending emoticon-Leh Ugaemoticon-Hammer2
Diubah oleh ageN.Dosa
0
06-09-2019 10:06
Quote:Original Posted By PkuBastian
yang bilang biasa aja psycho kali ya, itu termasuk pelecehan si menurut gw. kelainan jiwa ga sih itu? mereka merasa puas hanya dengan membayangkan dan ngomong" jorok sendiri gitu. btw gw punya temen yg kek gt juga dan emang mereka ini puas hanya dengan verbal" gtu doang


Pelecehan seksual juga bisa terjadi secara verbal. Namun, banyak orang yang belum menyadari bahwa tindakan itu termasuk bentuk pelecehan seksual. Segala tindakan berbau seksual yang membuat si korban merasa tidak nyaman dan dirugikan bisa dikategorikan sebagai pelecehan seksual.
0
Lihat 1 balasan
06-09-2019 10:07
mbaknya keren banget sih berani untuk stand up diri sendiri didepan dia dan ngga takut sama sekali emoticon-Frown sangat inspiratif kalo nemu orang2 kayak gini dijalan. dan itu deket sama rumah ane dijalan yang biasa ane lewatin, ternyata banyak banget juga udah korbannya disepanjang jalan bekasi - kalimalang. serem
0
Lapor Hansip
06-09-2019 10:08
Balasan post durexz
WAH SAYA BARU TAHU GAN MENGENAI HAL ITU...
0
06-09-2019 10:08
Quote:Original Posted By Maremut
Lg nghits org demen masuk penjara


Tetangga ane tiap hari masuk penjara. Dia kerja jadi sipir lapas. emoticon-Leh Uga
0
Lapor Hansip
06-09-2019 10:09
Balasan post pinkypatrick
Quote:Original Posted By pinkypatrick
cuma omong2 vulgar aja udah segitunya
bocah2 di grepe2 dan di entut2 sama ustad biasa2 aja tuh gak sampai di viralkan


Tanya kenapa sampe piral?
1. Korban merekam dan menceritakan kejadiannya di internet
2. Pelaku bukan ustat ato oknum agama agamais yg kalo ga digugu katanya bakal masuk neraka
3. Korban ga kenal pelaku, jadi kalo bilang2 ga bakal jadi ancaman buat korban. Tau tak kalo mayoritas pelecehan seksual yg parah2 yg agan sebutkan dilakukan oleh orang terdekat macem orang tua, paman/bibi, tetangga, temen, pacar, dan guru agama.
Kenapa kasus yg agan sebutkan ga piral? Karna korban ga berani lapor ATAU korban ga sadar kalo dia adalah korban

Faham dengan kalimat2 sulit di atas? Tak doain semoga ga jadi korban pelecehan seksual emoticon-Betty (S)
profile-picture
Noviaaaaa217 memberi reputasi
1
06-09-2019 10:09
Quote:Original Posted By Update.Berita
Kata Wanita yang Viral Usai Alami Pelecehan Seksual di Lampu Merah Bekasi

Bekasi - Baru-baru ini pelecehan terhadap wanita di ruang publik kembali terjadi. Wanita bernama Hana jadi viral setelah menceritakan kisahnya yang mengalami pelecehan verbal oleh seorang pria yang tak dikenal saat motornya berhenti di lampu merah Revo Town (Bekasi Square), Selasa (3/9/2019) sore.

Wanita yang akrab disapa Nae ini menceritakan bahwa saat insiden tersebut terjadi dirinya berhijab, memakai jaket lengkap dengan masker, sarung tangan dan kaus kaki, hingga kaca helm gelap. Namun, saat Nae berhenti di lampu merah Revo Town (Bekasi Square) ada seorang pengendara motor lain di sebelahnya yang sedang bertelepon. Nae pun mendengar sangat jelas bahwa pengendara pria tersebut membicarakan organ intimnya.

"Dia teriak-teriakan sangat jelas Nae dengar lebih kurangnya kayak gini 'aduh sob cewek di samping gue aroma M (dikejadian dia ngomongnya frontal nggak disingkat atau apa) nya kecium banget, aduh-aduh mantep nih cewek samping gue, kayanya dia keputihan deh kentel-kentel gitu aromanya bisa gue cium'. Jujur disitu awalnya takut dan nggak mau gubris orang ini," cerita Nae di Instastoriesnya.

Nae kemudian memilih mencari aman dengan memindahkan motornya, namun si pengendara pria itu masih mengikutinya. Pengendara tersebut pun masih melanjutkan obrolan di teleponnya dan masih membicarakan organ intim Nae. Hingga akhirnya, wanita berhijab ini pun memberanikan diri untuk menegur dan merekam aksi pelecehan yang dilakukan pengendara pria tersebut.

"Lebih kayak gimana ya, kayak aku mikir keras gitu 'ini orang jangankan liat badan gue, bahkan liat kuku gue aja dia enggak, tapi kok dia bisa ya begini ke gue'. Selama aku mikir gitu dia kan non stop nyerocos nggak sopan di samping aku," cerita Nae saat dihubungi Wolipop, Kamis (5/9/2019).

"Disitu emosi aku benar-benar kayak ngeluap banget, sangat-sangat ingin cabut kunci motornya dan aku lempar jauh gitu. Tapi aku mikir 'ini jalanan ramai, kalo gue lakuin hal itu kasian pengendara lain ikut kena imbasnya karena pasti kan bikin macet'," imbuhnya.

Nae mengaku sangat takut saat mengalami pelecehan itu. Perasaannya bercampur aduk antara takut, emosi, dan malu yang menjadi satu. Namun, setelah menegur dan memvideokan pelaku, Nae langsung mengemudikan kendaraannya dengan kencang. Beruntungnya pelaku tak mengikuti Nae.

"Sebenernya ada sedikit percakapan yang nggak masuk di video itu, kurang lebihnya gini 'Kenapa kamu? Gak laku kamu? Sampai kamu kaya gitu?'. Terus dia jawab 'saya udah nikah, udah punya istri'. Terus pas tanda lampu merah 5 detik lagi aku sempet nengok dan nunjuk ke dia 'nggak malu lo kayak gitu? Kelainan psikis lo!'" papar Nae.

"Nah dari situ aku nggak nengok lagi ke belakang, jujur langsung ngebut tapi tetap liat spion trus sepanjang jalan, alhamdulillah dia nggak ada. Jujur aku malu juga sama pengendara sekitar, takutnya mereka udah nething (negative thinking) aja ke aku karena kadang kan mereka mungkin cuma lihat aku keluarin hp tapi nggak tau atau dengar apa yang sebenarnya terjadi," tambahnya.

Nae menambahkan bahwa dirinya belum kepikiran untuk melaporkan insiden pelecehan yang dialaminya ke polisi. Ia pun mengungkapkan bahwa tujuan dirinya berbagi kisah di Instagram agar wanita lain lebih peduli dan berharap orang lain yang melihat kejadian seperti itu bisa lebih respek lagi.

"Tujuan bikin video nggak ada juga karena itu refleks aja, dan jujur aku posting di IG aja kemarin tujuannya buat perempuan pada lebih aware dan semoga orang-orang di sekitar yang ngelihat kejadian kayak gitu lebih respect lagi, saya juga nggak tahu kalau ternyata seviral ini di Twitter," ujar Nae.

SUMBER BERITA


Another +62 attitude..
Betul-betul sampah perspektif tuh orang ke wanita..
Semoga karma berlaku ya, bro emoticon-Smilie


Ceweknya keterlaluan lebay atau terbongkar rahasia keputihannya, baru aja di omong2kan dan belum di pegang2, remas2 dah baper.
0
06-09-2019 10:11
Quote:Original Posted By ziont
mbaknya keren banget sih berani untuk stand up diri sendiri didepan dia dan ngga takut sama sekali emoticon-Frown sangat inspiratif kalo nemu orang2 kayak gini dijalan. dan itu deket sama rumah ane dijalan yang biasa ane lewatin, ternyata banyak banget juga udah korbannya disepanjang jalan bekasi - kalimalang. serem


Pelecehan sering terjadi karena korban diam dan takut. Kalo smua korban berani pasti pelaku semacam ini ragu melancarkan aksinya lagi.
0
06-09-2019 10:12
gini ntar yang rugi cowo2 jomblo gan, ntar cewe mau di ajak kenalan aja sudah traumatis. ane inget dulu pas tugas di jkt bingung mau cari alamat, trus ada cewe lewat ane tanya alamat eh gak digubris kayak ketakutan emoticon-Hammer2
profile-picture
soljin7 memberi reputasi
-1
06-09-2019 10:12
begitulah kalo otak kerendem ama cairan meki
0
06-09-2019 10:12
Quote:Original Posted By Terafim
WAH SAYA BARU TAHU GAN MENGENAI HAL ITU...


Capslock ente rusak ya? emoticon-Cape d...
0
06-09-2019 10:13
di setrum aja pake setrum kejut biar diem sejenak dan berpikir tuh orang
0
06-09-2019 10:13
ini BAR-BAR campur SANTUY gitu
0
Halaman 4 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.