News
Batal
KATEGORI
link has been copied
15
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d718de74601cf604a1f6930/pemuda-zina-dengan-istri-orang
Selingkuh dengan Istri Orang, Pemuda Ini Didenda Rp 20 Juta TRIBUN MEDAN.com - Seorang pemuda yang tepergok berselingkuh dengan seorang wanita yang telah bersuami, dikenai hukuman denda sebesar Rp 20 juta. Peristiwa ini terjadi di Wonogiri, Jawa Tengah. Pasangan selingkuh itu menjadi sorotan setelah sebuah video rekaman viral beredar di media sosial. Video ini diunggah di akun Facebook Jassica Ayu
Lapor Hansip
06-09-2019 05:36

Pemuda zina dengan istri orang

Selingkuh dengan Istri Orang, Pemuda Ini Didenda Rp 20 Juta

Pemuda zina dengan istri orang

TRIBUN MEDAN.com - Seorang pemuda yang tepergok berselingkuh dengan seorang wanita yang telah bersuami, dikenai hukuman denda sebesar Rp 20 juta.

Peristiwa ini terjadi di Wonogiri, Jawa Tengah.

Pasangan selingkuh itu menjadi sorotan setelah sebuah video rekaman viral beredar di media sosial.


Video ini diunggah di akun Facebook Jassica Ayu Fallacia dan instagram Yuni Rusmini.

Dalam video terlihat ada banyak orang dalam satu ruangan.


Seorang pria membacakan isi surat soal pengakuan perselingkuhan dan denda yang harus dibayar Rp 30 juta.

Banyak orang yang mengitarinya sambil duduk dan berdiri.

Setelah dikondirmasi oleh Kompas.com, Camat Sidoharjo, Mulyono membenarkan kasus tersebut adalah perselingkuhan dan melibatkan warganya.

Pria berinisial GL didenda gara-gara ketahuan mengencani wanita berinisial YN di Desa Sempukerep, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri.


GL saat itu sedang berada di rumah YN. Keduanya tepergok oleh DK, suami YN.

Mulyana mengatakan kasus ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan dengan kesepakatan.

Namun bukan denda Rp 30 juta, melainkan Rp 20 juta.

"Klarifikasi saya ke kepala desa menyebutkan di media sosial dendanya Rp 30 juta. Tetapi kenyataannya hanya Rp 20 juta. Dan uang itu sudah diserahkan kepada suami wanita tersebut," kata Mulyono, saat dikonfirmasi Kompas.com, Kamis (5/9/2019).


Mulyono menyatakan, denda itu murni diminta oleh suami dari wanita tersebut.

Pemerintah dusun hingga pemerintah desa tidak memiliki andil apapun terkait kesepakatan denda yang harus dibayarkan GL gara-gara ketahuan mengencani istri orang.

Mulyono pun menceritakan lebih lanjut saat GL tertangkap basah di rumah YN.

Saat itu, DK yang bekerja sebagai penjual bakso di Yogyakarta, mendapat informasi dari temannya bahwa sang istri sedang berduaan di rumah pada Minggu (1/9/2019) malam.

"Temannya itu mau nggropyok (menggerebek) tidak berani karena peristiwanya berada di rumah DK.”

“Makanya temannya itu memberitahukan DK kalau istrinya sementara berduaan dengan pria lain," kata Mulyono.

Mendapat kabar itu, DK pun datang dan langsung menggerebek sang istri bersama seorang pemuda

Pemuda zina dengan istri orang

DK tak terima istrinya dikencani lantas meminta denda berupa uang tunai kepada GL.


Tak hanya itu, ia pun langsung mengajukan cerai ke pengadilan.

Camat Sidoarja tersebut menduga, pertemuan GL dan YN sudah berulang kali terjadi.

Namun, ia tak mengetahui berapa lama cinta terlarang keduanya terjalin.(*)

sesuai arahan repolusi mental don kowi yang berbunyi; rusak moral and mental sebanyak banyaknye..
Jaman now,istri pengusaha and pejabat punya brondong peliharaan dengan mengeluarkan uang selangit kagak masalah yang penting bisa memuaskan nafsu para betina cacat moral ini yang nafsuan asal cocok ayo aje..
Bagi istri kalangan menengah ke bawah juga kagak kalah,mereka punye cara untuk bisa punya pemuas nafsu yaitu dandan and tebar pesona,hal ini membuat pemuda-pemuda yang juga nafsuan pun tergoda untuk ml gratis and kagak takut dikejar tanggung jawab karena bila istri orang tersebut hamil kan udeh ada suaminye..

Fix,repolusi mental
Kalau kate geng cebong; hubungan atas dasar suka sama suka itu kagak ape ape,ngapain pade repot ngurusi.
Sesat bener ente bong.

Banyak istri hamil bukan anak suaminye
Banyak istri ngebunuh suaminye karena udeh baper ame selingkuhannye

Repolusi mental
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rosyidi. dan 2 lainnya memberi reputasi
-3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pemuda zina dengan istri orang
06-09-2019 05:45
Ntapzzz.

Pemuda zina dengan istri orang

emoticon-Salaman
0 0
0
Pemuda zina dengan istri orang
06-09-2019 05:46

Pleswan dlu laah sblm didelete tritnya

emoticon-Ngacir
0 0
0
Pemuda zina dengan istri orang
06-09-2019 05:46
Orang bejat dimane mane ada tong guoblokkemoticon-Leh Uga dikata repolusimental semua org jd alim kek habib fisang ngacengan lu
0 0
0
Pemuda zina dengan istri orang
06-09-2019 05:54
Goblok kalo embat bini org.. Msh banyak m3ki single yg siap digarap emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Pemuda zina dengan istri orang
06-09-2019 06:06
Jangan selingkuh kalau udah pada nikah
0 0
0
Pemuda zina dengan istri orang
06-09-2019 06:31
hmmmmmm...
bini orang emang menggoda.
0 0
0
Pemuda zina dengan istri orang
06-09-2019 06:36
kalok dengan istri sendiri kan ga masuk berita...
0 0
0
Pemuda zina dengan istri orang
06-09-2019 06:37
Jangan dekati Netorare...
emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Pemuda zina dengan istri orang
06-09-2019 06:37
Itu denda bisa kena pasal pemerasan gak? Enak aja denda2...
Kalopun mau dibawa ke pengadilan, di pemuda (kalo memang lajang), gak bisa diapa2in lo... Yang kena si istri... Betul kagak?
0 0
0
Pemuda zina dengan istri orang
06-09-2019 06:59
Pemuda zina dengan istri orang
0 0
0
Pemuda zina dengan istri orang
06-09-2019 07:18
linknya mana woi emoticon-Blue Guy Bata (L)

males nyarinya emoticon-Ngakak
0 0
0
Pemuda zina dengan istri orang
06-09-2019 07:24
Pemuda zina dengan istri orang
0 0
0
Pemuda zina dengan istri orang
06-09-2019 08:45
Quote:Original Posted By monsterbuster
Pemuda zina dengan istri orang


emoticon-Leh Uga emoticon-Nyepi harus berguru nih
0 0
0
Pemuda zina dengan istri orang
Lapor Hansip
06-09-2019 15:16
Balasan post omxcabul
Quote:Original Posted By omxcabul
Goblok kalo embat bini org.. Msh banyak m3ki single yg siap digarap emoticon-Leh Uga


tolong segera disiapkan m3k1 m3k1 single dan rapat tsb, karna besok subuh mau ane garap 1 1, laksanakan ndan!!
0 0
0
Pemuda zina dengan istri orang
11-09-2019 08:31
Quote:Original Posted By monsterbuster
Pemuda zina dengan istri orang


Muke gile emoticon-Hammer2
Ama istri orang mah enak sih bisa di dalem ga di perut emoticon-Hammer2
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia