alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c824c92365c4f241f3e9031/ketika-yang-tak-kasat-mata-menjadi-nyata-real-horor-story
Lapor Hansip
08-03-2019 18:05
(TAMAT) Ketika Yang Tak Kasat Mata Menjadi Nyata (Real Horor Story)
Past Hot Thread
Asallammualaikum gan

emoticon-Malu


Ketika Yang Tak Kasat Mata Menjadi Nyata (Real Horor Story)

Ane, disini akan berbagi pengalaman demi pengalaman Horor Yang ane Alamin Gan, Nyata terjadi semua dikehidupan ane, Namun Sebener nya, beberapa sudah ane tulis di Kamar sebelah, namun karna ane baru di kaskus, terimakasih banyak buat agan yang udah mau kritik dan saran agar ane bisa belajar lebih baik di kaskus,

Jadi ane Baru tau kalau tempat nya horor itu banyak di SFTH dan ane gatau apa itu SFTH, yaudah ane cari cari tau, eh ternyata ini ternyata
emoticon-Ngakak

Dan ane udah sempet nulis beberapa Part Di Kamar Sebelah Gan, Setelah Ane Tau SFTH ane tertarik buat ceritain kembali disini, Namun Versi nya bakalan beda, karna ane Banyak lupa sama kejadian kejadian tersebut, Dan banyak juga yang ane inget , kali ini ane akan ceritain pengalaman ane dari kampung ane hingga berlanjut ke tempat lainnya, hal hal mistis yang ane alamin, dan juga dari pengakuan beberapa temen ane, dan ini real nyata terjadi dikehidupan ane

Sebelum Itu ane mau Ngenalin Diri Ane Dulu,emoticon-Malu


Quote:Ya gan Kenalin nama ane Jarni biasa dipanggil "JAR" oleh temen ane, ane seorang perantau, Ane Lahir Di Pontianak Kalimantan Barat, Mungkin Sedikit ini saja dari aneemoticon-Big Grin


Ane juga minta saran dan kritikan dari agan agan semua, karna ane baru banget masih newbie dalam mengetik cerita di kaskus, Bimbing ane ya gan agar lebih baik dalam berbagiemoticon-Smilie


Kalau agan penasaran Silahkan gan dibaca hehe,Ceritanya Ntar ane index in ya gan, Soalnya lumayan banyak, Tunggu update an nya ya gan, Ane akan tulis cerita ini sampe tamat dan tiada kentang di antara kitaemoticon-Big Grin

Jangan Lupa Rate nya Gan heheemoticon-Ngacir

Quote:INDEX

Bagian 1 : Kuntilanak Digubuk Dan Mata Merah Terbang

Bagian 2 : Sosok Rambut Gimbal Dan Gubuk Hancur

Bagian 3 : Inilah Akibat Nya! Tembakan Meriam!

Bagian 4 : Teror Kuntilanak Dan Musim Kuntilanak

Bagian 5 : Teror Kuyang Dan Kuntilanak Maghrib

Bagian 6 : Penyakit aneh Dan Teror Mengerikan

Bagian 7 : Teror Pocong

Bagian 8 : Teror Tangan Busuk Dan Setan Transparan PART AKHIR DI KAMPUNG

Bagian 9 : Pelindung Ghaib KAMI ADA DISINIII!

Bagian 10 :MEREKA MENGHILANG?! Awal Perkenalan

Bagian 11 : MERASA BEDA Aura Mereka

Bagian 12 : MEREKA DIGANGGU

Bagian 13 : RENCANA kenalan sama rifki

Bagian 14 : Lemesss Parah

Bagian 15 : MATI LAMPU Mata mata

Bagian 16 : DENAH RUMAH ANE

Bagian 17 : PACARAN plesbek masa lalu

Bagian 18 : PACARAN #2Miss Kun

Bagian 19 : GENTA DAN KUNTILANAK Wujud nya

Bagian 20 : JEMBATAN KAMPUNG Ledakan!

Bagian 21 : ILMU BARU? Updateee

Bagian 22 : TAMAT

TAMAT


Diubah oleh PerantauHijrah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AlmostEpic dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
04-09-2019 05:43
Quote:Original Posted By upawasa
Sseerru nih ceritanya dengan ditemani cemilan dan coklat panas ..semakin tambah betahhh emoticon-Jempol


oalah mantul nih gan emoticon-Big Grin
0
04-09-2019 05:44
Quote:Original Posted By sukhhoi
Keren gan, kaskus ngetwit thread antum
?s=19


lah iya gan? malah saya baru tau, makasih agan info nya emoticon-Shakehand2
0
04-09-2019 06:04
Quote:Original Posted By krisnaja
Kalbar k gan?


iya bang kalbar nih emoticon-Maaf Agan
0
05-09-2019 14:53
ane org ptk juga gan..tepatnya kubu raya
0
05-09-2019 14:54
ane org ptk juga gan..tepatnya kubu raya
0
05-09-2019 15:54
Quote:Original Posted By paidjoe92
ane org ptk juga gan..tepatnya kubu raya


siap gan salam saudare melayuemoticon-Shakehand2
0
06-09-2019 00:55
Quote:Original Posted By PerantauHijrah
Asallammualaikum gan


Hingga tiba tiba

MUNCUL KUNTILANAK SAMBIL KETAWA LANTANG DITENGAH TENGAH JEMBATAN GAN, BERBAJU PUTIH RAMBUT LURUS

Parah banget gan Serame Rame Nya manusia waktu itu, ketika Kuntilanak muncul SEMUANYA TANPA TERKECUALI NGACIR SEMUA LARI KETAKUTAN GAN

Pikir ane, "parah ni kunti muncul nya nga inget tempat gila" Semenjak itu Banyak Yang Pindah tempat tongkrongan gan,


Dan teror kuntilanak ini terus berlanjutgan, muncul nya random, Dan ane denger kabar yang masih anget saat ini Ada Teror Kuntilanak pada Warga Yang Membuat Sholat Maghrib Berhenti,



Dirimu umur berapa ini ?
Konyol juga kunti tiba tiba muncul pas rame rame , gw bayangin aja pasti lucu ini kejadiannya akwkekekwk
0
06-09-2019 05:11
Quote:Original Posted By RastAVArianA
Dirimu umur berapa ini ?
Konyol juga kunti tiba tiba muncul pas rame rame , gw bayangin aja pasti lucu ini kejadiannya akwkekekwk


Sekitaran 15 tahun umur saya waktu itu, lucu sih kalau dibayangin tapi kalau di TKP nya ngeri, kalau kunti mampu nampakin diri di tengah keramaian, artinya kesaktian dia nga sembarangan bisa jadiemoticon-Ngakakemoticon-Betty
0
07-09-2019 00:19
Quote:Original Posted By PerantauHijrah
Asallammualaikum gan


Ini adalah cerita pertama ane, di kampung ane, waktu itu ane masih baru tinggal di kampung ane, dan waktu itu, Pagi nya sibuk banget gan buat ini buat itu, Dan Hingga malem nya ane ngumpul ama temen ane, Kami berlima Ada Ane, Epan, Colak, Darit , dan Nanda,

Dimalam itu kami ngobrol sampe larut malem gan, dan di penghujung obrolan Temen ane yang namanya Epan Mau Tidur dirumah Ane, Tapi Dia Minta temenin dulu kerumah nya buat ambil cas hp, Di hulu kampung, Dan kami berlima pun sepakat untuk kerumah epan untuk menemani epan kerumah nya,

Ane walaupun baru di kampung, ane udah tau jalanan buat ke hulu rumah epan ini sangat gelap, rumah warga waktu itu masih minim di tepi jalan kampung, dan ada satu tanah yang lumayan luas di seberang Parit atau kali sebelum rumah epan,

Dan tanah ini ane biasa aja gan tapi kalau malem, Gelap banget karna ga ada penerangan,

Dan berjalan lah ane berlima sama temen ane, diperjalanan walau gelap kami biasa aja gan, sambil ngobrol asik,

Tiba tiba ane Pandangan ane terfokus pada, Sebuah gubuk di tanah kosong itu gan, dari jauh ane lihat kaya ada orang duduk, Make daster putih rambut panjang, ane belum ngeh gan,

Pas udah berjarak 6 meter dari gubuk baru ane ngeh gan ternyata itu kuntilanak sontak ane nangis gan ngeliat nya langsung lari sambil nangis,

Otomatis temen ane kaget ngeliat ane nangis sambil lari, dan mereka ngejar ane gan, ane ditanya ama mereka



Mendengar perkataan temen ane ane kaget gan, ternyata cuman ane yang ngeliat Itu kunti,

Seketika malem itu ane gelisah gan jam menunjukan jam 11 lewat, Ane takut buat pulang kerumah,

Akhir nya temen ane sepakat buat naro ane di tengah dan mengapit ane ditengah dan ane tutup mata hingga sampe kerumah, dan itu membuat ane menjadi lebih berani buat pulang, maka setelah ane dari rumah epan kami pun pulang, Allhamdulillah ane selamat sampe dirumah tanpa melihat apa apa,

Malam itu ane masih terngiang ngiang dengan kuntilanak tadi, ane putuskan tidur hingga pagi temen ane pulang semua,

Dan bertemu kembali ane dengan malam berikutnya, kali ini Temen ane nonton tv di rumah ane

Maklum gan dikampung jadi kalau mau nonton tv musti numpang dulu karna dulu sedikit banget yang punya tv dikampung ane, dan rumah nenek ane salah satu yang punya tv jadi kadang rame yang nonton

Jadi malam itu ada temen ane namanya SADI (nama samaran) Nonton dirumah ane, dan nga lama dia bilang mau tidur dirumah ane tapi minta temenin kerumah nya dulu, buat ngambil barang, rumah nya Si Sadi ini Nga jauh jauh amad gan, rumah nya nga jauh juga dari lokasi Gubuk itu,

perginya ane santai aja gan ngomong biasa, sampe pas pulang mau jalan kerumah, ane ama sadi ini hening gak ngomong apa apa, itu malem udah larut,

FYI : Depan rumah nenek ane itu kuburan gan

Jadi pas udah mau hampir sampe kerumah nenek ane, ane kaget bukan main gan gajauh dari tempat ane berdiri sambil jalan ama temen ane,

Ane ngeliat Bola Mata Merah Banget Bersinar Terbang Nyebrang Ke Kuburan Gan, Ane Langsung merinding gan dan kaget, ane takut ditinggal lari ama temen ane, karna dia larinya kenceng kalau dia tau ane bakalan ketinggalan dibelakang,

Ane milih diem aja gan ternyata dia gatau bahwa ada sosok itu yang terbang ke arah kuburan diseberang kali, "Kalau dia tau mati aku ditinggal lari sama dia"

Setelah itu ane, mendem cerita ini sampe pagi ga ane ceritain ke dia,

Buat cerita pertama sampe disini dulu gan abis ini ane akan ceritain, Teror setan berambut gimbal berdaster ke pada ane serta bakalan ane ceritain kelanjutan gubuk itu di part part berikutnyaemoticon-Mad

berikan komen nya gan serta kritik nya hehe emoticon-Malu


Jin usil it gan..krn konon jin it ada tingkatanya..ada yg umur muda sampaj puluhan ribu tahun..nah yg usil.it kbnykan yg umur 0-100an tahun..klw yg tua2 yg it biasanya nggak usil n lbh mnghndr brdktn ama manusia.kesaktian jin it berdasarkan umur ya gan..it sdkt inpoh de ane
0
20-09-2019 16:16
Quote:Original Posted By sidewinder11
gan kok semua cerita nya horor serem ya??? kok ga ada HOROR ROMANTIS atau HOROR EROTIS gan....saya request bisa ya



Aneh selera ente gan wkwk
profile-picture
sidewinder11 memberi reputasi
1
Halaman 6 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
two-sides-of-the-same-coin
Stories from the Heart
dua
Stories from the Heart
dibatasi-jendela-kamar
Stories from the Heart
let-me-tell-you-a-story
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.