srahayudesAvatar border
TS
srahayudes
Netijen Indonesia Harus Bangga Karena Punya Ini!



Quote:



Jangan lupa di rate 5 ya..emoticon-Malu






Netijen Indonesia Harus Bangga Karena Punya Ini!



image source

1. Indonesia Memiliki Paru-Paru Dunia


image source


Beruntungnya Indonesia memiliki lahan hutan yang luas di Kalimantan, karena hal tersebut dapat menyelamatkan dunia. Hutan tersebut dapat dijadikan sebagai paru-paru dunia untuk keseimbangkan alam. Maka dari itu kita harus bangga dan menjaganya!

2. Indonesia Memiliki Gunung Berapi aktif Terbanyak


image source

Indonesia merupakan negara yang memiliki gunung berapi aktif terbanyak di dunia. Hal tersebut patut disyukuri dan di banggakan, karena dengan begitu kita dapat mawas diri dan mensyukuri nikmat Tuhan. Selain itu juga kelebihannya tanah di negeri kita subur sehingga dalam bercocok tanam dapat makmur, dan juga banyak sekali kelebihan lainnya seperti menjadikan banyaknya bahan logam seperti emas, timah, tembaga, dan batu-batuan penting lainnya.

3. Memiliki Adat & Budaya Terbanyak Di Dunia!


image source

Dari sabang sampai merauke berjajar pulau-pulau. Mungkin itu adalah sebuah cuplikan lagu. Benar, pada lagu tersebut Indonesia memiliki pulau yang sangat banyak dan dihuni oleh banyak suku-suku yang beragam. Berbeda budaya, adat, dan bahasa. Indonesia sendiri memiliki 500 lebih bahasa dan dialek yang berbeda. Wow! Meskipun memiliki bahasa nasional, Indonesia harus bangga karena memiliki perbedaan bahasa dan dialek disetiap daerahnya.

4. Kaya Akan Terumbu Karang & Biota Laut


image source

Indonesia merupakan negara yang memiliki wilayah laut yang cukup luas, selain luas Indonesia juga memiliki terumbu karang yang sangat banyak dan indah yang di tempati oleh biota-biota laut yang beragam. Netijen Indonesia patut bangga karena di Indonesia memiliki laut yang luas dengan ekosistem biota laut yang banyak juga.

5. Memiliki Makanan Terlezat Di Dunia


image source
Netijen Indonesia perlu bangga karena salah satu makanan khas Indonesia termasuk makanan terlezat yang ada di dunia. Ya, Rendang menduduki peringkat pertama sebagai makanan terlezat di dunia. Cita rasa daging sapi dan bumbunya yang khas akan rempah ini sangat digemari oleh seluruh warga Indonesia bahkan dunia loh. Gak cuma rendang, nasi goreng juga masuk dalam peringkat ke 2 sebagai makanan terlezat, wah netijen Indonesia macem ane perlu bangga, apalagi menu diatas merupakan menu yang seringkali dijumpai dan relatif terjangkau harganya.





Nah itu dia GanSis beberapa hal yang perlu kita banggakan sebagai netizen Indonesia, buat GanSis yang mau nanbahin boleh langsung komen di kolom komentar ya emoticon-Request




- Sumber :
emoticon-MatahariTulisan: Opini Pribadi
emoticon-Matahari Image Source: link terlampir





0
623
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.