forpetrol
TS
forpetrol
Akhirnya, Esemka Besok Secara Resmi Luncurkan Produk Perdana
Spoiler for Undangan Peluncuran Esemka:


KabarBerita.co.id - Setelah sekian lama ditunggu, mobil nasional Esemka melalui PT Solo Manufaktur Kreasi selaku pabrikan mobil Esemka, memastikan akan meluncurkan produk perdananya, besok (06/09/2019), di lokasi pabrikan Esemka di Jalan Raya Demangan KM 3.5 Sambi - Boyolali, Jawa Tengah. Selain produk, Esemka juga akan memperkenalkan fasilitas pabrikan yang mereka miliki untuk memproduksi mobil - mobilnya.

Proses peluncuran mobil dan pabrik Esemka nantinya akan dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Sebagaimana diketahui, Jokowi sendiri memang sudah cukup kental dengan nama Esemka.

"Rencana demikian, untuk produk yang akan meluncur seperti yang sudah saya bicarakan beberapa waktu lalu, yakni Bima 1.2 dan Bima 1.3. Kita sudah komitmen soal ini," ucap Presiden Direktur Esemka Eddy Wirajaya saat dihubungi Kompas.com, Kamis (5/9/2019).

Seperti diberitakan sebelumnya, untuk tahap awal Esemka akan fokus memproduksi kendaraan niaga ringan. Beberapa produk unggulan yang akan diluncurkan besok diantaranya yaitu Bima 1.2 dan 1.3 yang sama-sama menggunakan mesin bensin.

Menurut Eddy, produk kendaraan pikap dipilih karena memiliki visi dan misi yang sejalan dengan Esemka, yaitu menggerakkan perekonomian di daerah - daerah, khususnya wilayah pinggiran.

Sementara untuk harganya, sebelumnya juga sudah dibicarakan Eddy bila kisarannya tidak akan lebih dari Rp 150 juta.

SUMBER

Spoiler for JANGAN LUPA:




nkridamaiustad.syam
ustad.syam dan nkridamai memberi reputasi
2
2.5K
54
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.