• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Pembalap Paling Jago di Lintasan Basah versi Rider MotoGP

Pembalap.onlineAvatar border
TS
Pembalap.online
Pembalap Paling Jago di Lintasan Basah versi Rider MotoGP


BAGI para pembalap MotoGP, melakoni balapan di lintasan basah selalu menjadi tantangan tersendiri. Bahkan, tak jarang mereka selalu kesulitan menghadapi balapan lintasan basah yang berakibat pada kegagalan meraih hasil apik.
Meski begitu, ada juga pembalap MotoGP yang mampu mengatasi masalah ketika melakoni balapan di lintasan basah. Melalui video singkat di media sosial resmi MotoGP, lima pembalap MotoGP generasi saat ini pun mencoba mengungkapkan nama-nama pembalap yang selalu menguasai balapan di lintasan basah.


Dari beberapa nama yang muncul, pembalap berpaspor Australia yakni Jack Miller disebut-sebut paling jago menjalani balapan di lintasan basah. Miller mendapat dua suara yang didapatkan dari Johann Zarco dan Fabio Quartararo.

Zarco menyebut Miller adalah pembalap yang tidak takut dalam situasi apa pun, termasuk ketika li ntasan dalam kondisi basah. Sementara, Quartararo menunjuk Miller yang merujuk pada kemenangannya di MotoGP Belanda 2016 di tengah guyuran hujan. Start dari posisi ke-18, Miller tampil fenomenal dan mampu memenangi balapan tersebut.


Tetapi, Miller yang disebut-sebut sebagai pembalap paling jago di lintasan basah justru mengungkapkan nama lain. Ia menyebut dua nama yakni Marco Simoncelli dan Andrea Dovizioso. Namun, secara keseluruhan, Miller merasa Dovizioso adalah salah satu pembalap yang sangat menguasai lintasan basah.
Selain itu, dua nama lain yang muncul adalah Marc Marquez dan Alex Rins. Nama Marquez hadir karena disebut pembalap asal Jepang yakni Takaaki Nakagami. Menurutnya, Marquez adalah pembalap yang mampu menampilkan performa terbaik di segala kondisi.


Sementara, nama Rins juga muncul karena disebut oleh dirinya sendiri. Rins mengaku sangat senang ketika balapan diguyur hujan. Karena itu ia merasa dirinyalah yang paling jago menguasai lintasan balap dalam kondisi hujan.

https://sports.okezone.com/read/2019...motogp?page=2
vegamio
vegamio memberi reputasi
1
1.8K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.