Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
248
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6f211165b24d311e214754/ketika-kondom-mempunyai-rasa-kearifan-lokal-menggunakan-varian-aroma-khas-rendang
Ehem bukan maksud ane ngapa-ngapain nih gan, soalnya dari laman berita yang ane baca nih terdapat salah satu perusahaan kondom berasal dari negara tetangga yaitu Malaysia dengan merk ONE Condoms.
Lapor Hansip
04-09-2019 09:27

Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang

Past Hot Thread
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang

Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
Kondom Rasa Rendang?


Quote:
Ketemu lagi sama Bipoh, kali ini ane mau kasih info mengenai alat kontrasepsi yang sudah tidak asing lagi yaitu kondom. Beda dengan yang lain karena ada rasa rendang sebagai varian baru dalam sesi kenikmatan. Yuk simak ulasannya kondom rasa rendang.



Siapa yang tidak suka rendang? Pasti suka semua dong, apalagi aroma khas dan kenikmatan dari makanan tersebut sudah menjadi paling favorit dikalangan masyarakat Indonesia. Tapi apa pernah kepikiran jika memasukkan varian rasa rendang ke dalam kondom, terus apa efeknya jika memang itu beneran terjadi?

Ehem bukan maksud ane ngapa-ngapain nih gan, soalnya dari laman berita yang ane baca nih terdapat salah satu perusahaan kondom berasal dari negara tetangga yaitu Malaysia dengan merk ONE Condoms.


Quote:
Inilah Dia Kondomnya
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang



Mereka sudah berhasil menambahkan rasa rendang ke dalam kondom, agar pemakai bisa ikut juga merasakan aroma khas saat benda tersebut digunakan untuk orang yang sudah paham.

Sungguh unik bukan, biasanya kondom yang berjejer di minimarket ketika dilihat hanya itu-itu saja bahkan rasa varian cuma sedikit. Untuk harga cukup tergolong murah yaitu RM5.85 (Rp19.300) isi tiga. Uhuk tapi ini stoknya terbatas loh Gan, jadi siapa cepat langsung dapat.


Quote:
"Dengan lebih pelumas daripada kondom lainnya, kondom super sensitive ini akan meningkatkan indera Anda, dan memberi pengalaman yang lebih intim." Ane kutip dari laman web cnnindonesia.com.



Nah loh yang dimaksud dengan meningkatkan indera, kemungkinan saat sudah posisi siap tanding memakai kondom rendang untuk melakukan begini begonoh, mereka akan lebih tenang dan bisa berlangsung lama menikmatinya.

Ada-ada saja ya Gan, tapi jika dilihat dari sisi baiknya oke juga nih buat yang bosen pakai cuma rasa nano-nano, boleh berganti untuk mencobanya. Tapi ingat, jangan karena ada label rasa rendang terus Agan malah mengetesnya dengan cara memakannya. Itu sangat tidak dianjurkan, ya walaupun ketika bungkus kondom dibuka sudah bisa tercium aroma yang kuat dari santan, rempah, dan serai.

Quote:Super Sensitive
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang


Kondom rendang bisa dibilang inovasi tanpa batas untuk menghilangkan rasa jenuh dan patut untuk mengucapkan terima kasih buat perusahaan Karex yang sudah menciptakannya. Selalu gunakan dengan bijak, jangan asal coba atau masuk tutup lubang, lebih baik ditahan daripada tertahan. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih semua.


Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
--------------------------------------
Referensi & Gambar
1, 2, 3, 4, 5






profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 18 lainnya memberi reputasi
17
Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 13
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
Lapor Hansip
05-09-2019 13:16
Balasan post anakjahanam721
bocil ngikut aja emoticon-Ngakak
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1 0
1
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 13:18
Eehhh.... ntar kepanasan gag yaa? Secara rendang kan pedes....
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 13:18
Anti Mainstream sih Anti Mainstream.... gak rendang jg kali!
emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 13:23
sekalian rasa cabe hijau, nasi, sama rasa daun ketela rebus, begitu laper makan kondom 3 biji emoticon-Ngakak
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 13:33
Quote:Original Posted By Snowberry
bocil ngikut aja emoticon-Ngakak


Ya elah, kalo bocil di nasehatin malah ngambekemoticon-Ngakak
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 14:05
gak sekalian rasa lombok ijo, pepeknya biar kepedesan gitu. jadi pengen pake nasi emoticon-Hammer
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 14:08
Hanjer pas isep bau rendang wkwkwk

lagian isep kog pas make kondom. orang pas naked. nampol.


wkwkwk
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 14:10
Quote:Original Posted By amd46
iklannya ga ada contoh cara pake nya ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Lu mao liat om? Wkwkwk suruh gayus aja pedeoin tuh pas dia mau make sama lakiknya.
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 14:15
RIP my tytyd. kebablasan pas lagi diisep bisa putus palanya emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 14:28
emoticon-Wakaka waduh apa g kepanasan ntar si cew kena efek pedasnya
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 14:43
mungkin ada sensasi pedes pedes nya gitu kali ya pas di pakek



#seriusnanya
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 14:45
Ntar " digigit " dikira daging rendang? .. Hehe
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 15:41
CERDAS sekaliii. ada sensasi rasa pedes yg menggigit juga ngga? cekit2 kayak lagi maag di lambung gitu? nah klo agan lagi maag, coba buka Halodoc di hape. tanya dokter 24jam ada, tanya obat, ada, baca artikel ada, mau beli obatnya juga diantar ke ruma gan. bukan obat yg nggigit2 gitu tapinya. cepet sembuh ya gan.
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 15:55
hhmm,,, jadi kudapan emoticon-Takut
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 16:06
gak paham gw.. rasa2 gitu buat apan logikanya ya
klo mau nyicipi rasanya tentu kan harus oral.. dan oral ngapain pakai kondom emoticon-Ngakak (S)

emg miss v punya indra pengecap rasa ? emoticon-Frown
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 16:30
ntar baiknya kepesesen
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 17:15
sekalian bawa nasi 🍚 wkwkwk
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 17:17
hahaha rasa kearifan lokal banget tuhh emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 17:25
ya ampun aneh aneh wae,,skalian nanti kondom rasa sate,gulai,sama soto,pas make out malah bau masakan eeeeuuuuhhhhh...emoticon-DP
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 17:36
Quote:Original Posted By ebipo
Siapa yang mau cobain emoticon-Leh Uga


Ya ampyuunnn!!!
emoticon-Mademoticon-Mademoticon-Mad
0 0
0
Halaman 12 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia