• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 7 Tempat Patah Hati The Godfather of Broken Heart (Lord Didi Kempot)

PenjagaMakamAvatar border
TS
PenjagaMakam
7 Tempat Patah Hati The Godfather of Broken Heart (Lord Didi Kempot)


Didi Kempot, penyanyi asal Solo yang juga adik Kandung pelawak Legendaris Indonesia Mamiek Prakoso sedang naik daun. Banyak anak milenial yang mengidolakan Lord Didi karena lagunya sederhana, namun sangat menyentuh relung hati yang paling dalam. Baginya patah hati bukan sebagai alasan seseorang untuk terluka dan jatuh, tapi patah hati menjadi sebuah lirik-lirik syahdu yang dirangkai menjadi lagu yang emosional bagi siapa saja. Nah, mari kita simak beberapa tempat sebagai latar patah hati Lord Didi. Mungkin Agan pernah berkunjung ke salah satunya.

1. Stasiun Balapan

sumber gambar: https://cdn2.tstatic.net/solo/foto/b...607_153732.jpg

Quote:



Solo Balapan adalah Stasiun Besar di Kota Solo yang menjadi tempat awal perjalanan dan akhir pemberhentian kereta jarak jauh Solo-Jakarta, Solo-Bandung dan Solo-Surabaya. Lagu Stasiun Balapan menjadi sangat populer pada masanya dan mengantarkan Lord Didi mulai dikenal oleh Masyarakat Indonesia.

2. Terminal Tirtonadi



Quote:


Masih di Kota Solo, Terminal Tirtonadi adalah Terminal Besar yang menghubungkan Solo dengan Kota-Kota lainya di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Sekarang, Terminal Tirtonadi bertransformasi sebagai Terminal Modern setelah dilakukan revitalisasi.

3. Terminal Kertonegoro


Quote:



Terminal Kertonegoro adalah Terminal baru di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Berlokasi di Jalur tengah yang menghubungkan Jawa Tengah-Jawa Timur membuat Terminal Kertonegoro sangat strategis. Tidak jauh dari Terminal Kertonegoro terdapat Tol Transjawa.

4. Tanjung Mas


Quote:


Tanjung Mas merupakan sebuah Pelabuhan besar di Kota Semarang yang melayani angkutan penumpang dan angkutan barang. pelabuhan Tanjung Mas terletak di Pantai Utara pulau jawa dan dilintasi oleh Jalur Pantura sehingga tak pernah sepi sepanjang hari karena dilewati oleh Truk-Truk besar dari arah Jakarta-Surabaya dan sebaliknya. Tak jauh dari pelabuhan Tanjung Mas juga terdapat Stasiun Semarang Tawang dan tempat wisata ikonik yaitu Kota Lama Semarang.

5. Pantai Klayar


Quote:



Tidak hanya di Bali dan Gunungkidul yang mempunyai Pantai yang sangat eksotis, Pacitan juga mempunyai Pantai yang indah yaitu Pantai Klayar. Seperti ciri khas Pantai Selatan Pulau Jawa yang Berpasir putih dan berombak, Pantai Klayar adalah tempat yang cocok untuk memanjakan mata.

6. Pantai Parangtritis

sumber gambar: https://www.wowkeren.com/display/ima...0/00265080.jpg


Quote:



Pantai Parangtritis merupakan pantai populer bagi wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta. Pantai ini yang terletak di Desa Parangtritis, Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul Yogyakarta, Sekitar 25 KM arah selatan dari Kota Yogyakarta.

7. Gunung Api Purba Nglanggeran

sumber gambar: https://merahputih.com/media/2016/03...1457077710.jpg

Gunung Nglanggeran adalah sebuah gunung di Yogyakarta. Gunung ini merupakan suatu gunung api purba yang terbentuk sekitar 0,6-70 juta tahun yang lalu

Quote:




Quote:



Diubah oleh PenjagaMakam 30-07-2019 04:01
makeyoudream
farinamany
ho3n1x
ho3n1x dan 16 lainnya memberi reputasi
15
10.4K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.