alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
240
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6f517eaf7e93796a25152a/polisi-tetapkan-veronica-koman-tersangka-provokasi-asrama-papua-surabaya
Polisi menetapkan Veronica Koman (VK) menjadi tersangka kasus provokasi asrama mahasiswa Papua di Surabaya, Jawa Timur. Polisi bekerja sama dengan Interpol untuk memburu Veronica Koman yang berada di luar negeri. 
Lapor Hansip
04-09-2019 12:54

Polisi Tetapkan Veronica Koman Tersangka Provokasi Asrama Papua Surabaya

Past Hot Thread
Polisi Tetapkan Veronica Koman Tersangka Provokasi Asrama Papua Surabaya

Surabaya - Polisi menetapkan Veronica Koman (VK) menjadi tersangka kasus provokasi asrama mahasiswa Papua di Surabaya, Jawa Timur. Polisi bekerja sama dengan Interpol untuk memburu Veronica Koman yang berada di luar negeri. 

"Dari hasil pemeriksaan saksi 6 (yakni) 3 saksi dan 3 saksi ahli, akhirnya ditetapkan sebagai tersangka VK," ujar Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan dalam jumpa pers, Rabu (4/9/2019). 

Penetapan tersangka ini dilakukan setelah polisi melakukan gelar perkara. Veronica Koman sebelumnya sudah dipanggil sebagai saksi untuk tersangka kasus rasisme di asrama mahasiswa Papua. Namun Veronica Koman tak memenuhi panggilan.

"Setelah pendalaman dari media, hasil dari HP dan pengaduan dari masyarakat, VK ini salah satu yang sangat aktif membuat provokasi di dalam maupun di luar negeri untuk menyebarkan hoax dan juga provokasi," sambung Irjen Luki.

Terkait insiden di asrama mahasiswa Papua, Veronica Koman menurut polisi aktif menyebarkan hoax dan melakukan provokasi. 

"Pada saat kejadian kemarin yang bersangkutan tidak ada di tempat tapi di Twitter sangat aktif memberitakan mengajak provokasi di mana ada katakan ada seruan mobilisasi aksi monyet," imbuh Luki

Polisi akan bekerja sama dengan BIN dan Interpol untuk melacak keberadaan Veronica Koman di luar negeri. Veronica Koman disangkakan dengan Pasal 160 KUHP juga UU ITE.

sumber: https://m.detik.com/news/berita/d-46...papua-surabaya

kena juga tuh betina emoticon-Leh Uga
Diubah oleh KASKUS.HQ
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 35 lainnya memberi reputasi
32
Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 13
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Polisi Tetapkan Veronica Koman Tersangka Provokasi Asrama Papua Surabaya
05-09-2019 08:27
Udah kabur yeee ??... Enak ya nyebarnya di sosmed tapi posisi di LN, ngejarnye susah deh kl dah di LN
profile-picture
euforiaatta memberi reputasi
1 0
1
Polisi Tetapkan Veronica Koman Tersangka Provokasi Asrama Papua Surabaya
05-09-2019 08:32
kita tunggu aj, seberapa cepat penjemputan dia. emoticon-Big Grin soalnya gara2 dia lumayan gaduh jg indonesia
0 0
0
Polisi Tetapkan Veronica Koman Tersangka Provokasi Asrama Papua Surabaya
Lapor Hansip
05-09-2019 08:33
Balasan post ruuki
solutif gan emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Polisi Tetapkan Veronica Koman Tersangka Provokasi Asrama Papua Surabaya
05-09-2019 08:33
udah di tangkep blm ya? kan doi lagi di LN, dan mak susi gmn tuh? btw siapa aktor dibalik itu semua ya kira kira ?
0 0
0
Polisi Tetapkan Veronica Koman Tersangka Provokasi Asrama Papua Surabaya
05-09-2019 08:34
saya indonesia... saya pancasila

halahhh,..kintil emang emang gerombolan nastaik, bacot doang gede, tapi penghianat NKRI emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan semutjepang248 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Polisi Tetapkan Veronica Koman Tersangka Provokasi Asrama Papua Surabaya
Lapor Hansip
05-09-2019 08:41
Balasan post raja.tongkol
itu kader2 gerindra juga penghianat dong?
0 0
0
Polisi Tetapkan Veronica Koman Tersangka Provokasi Asrama Papua Surabaya
Lapor Hansip
05-09-2019 08:47
Balasan post raja.tongkol
@sehau76 ane gak pernah percaya sama politikus, mau gerindra, pdid, dll, semua tipu2, emoticon-Big Grin
0 0
0
Polisi Tetapkan Veronica Koman Tersangka Provokasi Asrama Papua Surabaya
Lapor Hansip
05-09-2019 08:49
Balasan post raja.tongkol
@raja.tongkol kalo gitu ane sarankan jangan pernah baca berita politik lagi. Baca aja berita2 yang ente suka. Berita gadget, lifestyle, artis, atau cerita sex maybe.. 😂 Biar gak stress gan.
0 0
0
Polisi Tetapkan Veronica Koman Tersangka Provokasi Asrama Papua Surabaya
Lapor Hansip
05-09-2019 08:58
Balasan post sehau76
@sehau76 makanya ane baca berita politik karna lucu2 isinya gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Polisi Tetapkan Veronica Koman Tersangka Provokasi Asrama Papua Surabaya
05-09-2019 09:16
Masih aktif banget nih cewek di Twitternya....
0 0
0
Polisi Tetapkan Veronica Koman Tersangka Provokasi Asrama Papua Surabaya
05-09-2019 09:31
sebab akibat
0 0
0
Polisi Tetapkan Veronica Koman Tersangka Provokasi Asrama Papua Surabaya
05-09-2019 09:32
Quote:Original Posted By da.gandul
Masih aktif banget nih cewek di Twitternya....


Ntar juga masuk emoticon-Traveller
0 0
0
Polisi Tetapkan Veronica Koman Tersangka Provokasi Asrama Papua Surabaya
05-09-2019 09:50
Ini orang pasti ga bisa tidur nyenyak sejak jadi buronan
0 0
0
Polisi Tetapkan Veronica Koman Tersangka Provokasi Asrama Papua Surabaya
05-09-2019 10:02
alumnus 'UI' ini... https://en.wikipedia.org/wiki/Useful_idiot
0 0
0
Polisi Tetapkan Veronica Koman Tersangka Provokasi Asrama Papua Surabaya
05-09-2019 10:38
Siapa sih dia, kok meresahkan sekali? semoga lekas keciduk, dan bisa diadili orang papua langsung.
0 0
0
Polisi Tetapkan Veronica Koman Tersangka Provokasi Asrama Papua Surabaya
05-09-2019 10:53
kok provokatornya cewek semua ya? emoticon-No Hope
Diubah oleh shizumu
0 0
0
Polisi Tetapkan Veronica Koman Tersangka Provokasi Asrama Papua Surabaya
Lapor Hansip
05-09-2019 10:55
Balasan post adriandan
@sehau76 @adriandan pangkat cuman kaskuser..
Tp dikit dikit dah resek..
No gas no life :beer
0 0
0
Polisi Tetapkan Veronica Koman Tersangka Provokasi Asrama Papua Surabaya
Lapor Hansip
05-09-2019 11:27
Balasan post Shinsuke
servernya mungkin gan belum di upgrade atau mungkin pengguna thr**
0 0
0
Polisi Tetapkan Veronica Koman Tersangka Provokasi Asrama Papua Surabaya
05-09-2019 12:43
Quote:Original Posted By anarchy0001

Foto bareng Joshua Wong aktivis HK..
punya kesamaan memang mereka sama2 bikin rusuh yang satu di HK yang satu di Papua

Polisi Tetapkan Veronica Koman Tersangka Provokasi Asrama Papua Surabaya

Wajah perusuh cenderung identik
profile-picture
Terafim memberi reputasi
0 1
-1
Halaman 12 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.