Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
248
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6f211165b24d311e214754/ketika-kondom-mempunyai-rasa-kearifan-lokal-menggunakan-varian-aroma-khas-rendang
Ehem bukan maksud ane ngapa-ngapain nih gan, soalnya dari laman berita yang ane baca nih terdapat salah satu perusahaan kondom berasal dari negara tetangga yaitu Malaysia dengan merk ONE Condoms.
Lapor Hansip
04-09-2019 09:27

Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang

Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
Kondom Rasa Rendang?


Quote:
Ketemu lagi sama Bipoh, kali ini ane mau kasih info mengenai alat kontrasepsi yang sudah tidak asing lagi yaitu kondom. Beda dengan yang lain karena ada rasa rendang sebagai varian baru dalam sesi kenikmatan. Yuk simak ulasannya kondom rasa rendang.



Siapa yang tidak suka rendang? Pasti suka semua dong, apalagi aroma khas dan kenikmatan dari makanan tersebut sudah menjadi paling favorit dikalangan masyarakat Indonesia. Tapi apa pernah kepikiran jika memasukkan varian rasa rendang ke dalam kondom, terus apa efeknya jika memang itu beneran terjadi?

Ehem bukan maksud ane ngapa-ngapain nih gan, soalnya dari laman berita yang ane baca nih terdapat salah satu perusahaan kondom berasal dari negara tetangga yaitu Malaysia dengan merk ONE Condoms.


Quote:
Inilah Dia Kondomnya
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang



Mereka sudah berhasil menambahkan rasa rendang ke dalam kondom, agar pemakai bisa ikut juga merasakan aroma khas saat benda tersebut digunakan untuk orang yang sudah paham.

Sungguh unik bukan, biasanya kondom yang berjejer di minimarket ketika dilihat hanya itu-itu saja bahkan rasa varian cuma sedikit. Untuk harga cukup tergolong murah yaitu RM5.85 (Rp19.300) isi tiga. Uhuk tapi ini stoknya terbatas loh Gan, jadi siapa cepat langsung dapat.


Quote:
"Dengan lebih pelumas daripada kondom lainnya, kondom super sensitive ini akan meningkatkan indera Anda, dan memberi pengalaman yang lebih intim." Ane kutip dari laman web cnnindonesia.com.



Nah loh yang dimaksud dengan meningkatkan indera, kemungkinan saat sudah posisi siap tanding memakai kondom rendang untuk melakukan begini begonoh, mereka akan lebih tenang dan bisa berlangsung lama menikmatinya.

Ada-ada saja ya Gan, tapi jika dilihat dari sisi baiknya oke juga nih buat yang bosen pakai cuma rasa nano-nano, boleh berganti untuk mencobanya. Tapi ingat, jangan karena ada label rasa rendang terus Agan malah mengetesnya dengan cara memakannya. Itu sangat tidak dianjurkan, ya walaupun ketika bungkus kondom dibuka sudah bisa tercium aroma yang kuat dari santan, rempah, dan serai.

Quote:Super Sensitive
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang


Kondom rendang bisa dibilang inovasi tanpa batas untuk menghilangkan rasa jenuh dan patut untuk mengucapkan terima kasih buat perusahaan Karex yang sudah menciptakannya. Selalu gunakan dengan bijak, jangan asal coba atau masuk tutup lubang, lebih baik ditahan daripada tertahan. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih semua.


Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
--------------------------------------
Referensi & Gambar
1, 2, 3, 4, 5






profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 18 lainnya memberi reputasi
17
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 12
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 07:19
Pas dicabut jd rendang ikan asin dong ya
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 07:21
Lumurin sambalado emoticon-Leh Uga

Byar nyelekit dikit emoticon-Wakaka
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 07:21
mungkin untuk berikutnya bisa coba dibuatin aroma terasi gan. biar aroma-aroma lokalnya makin hitz. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 07:27
Bikin laper aja nanti
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 07:27
Kreatif emoticon-Wakaka
Bisanya eh ada varian rendang emoticon-Wakaka
Dikira itu daging kali yak. emoticon-Wow
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 07:28


Quote:Original Posted By lupis.manis
Yang pedes ada gak?

Ga bisa nganu nanti
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
0 1
-1
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 07:29
wahwah bisa ketagihan yg nyedot tuh.. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 07:29
Quote:Original Posted By unioil
Ga bisa nganu nanti


Nganu kadang ngilu.
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 07:29
Pedess coiemoticon-Najis
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 07:30
ga pedes ntar meki nya tuh emoticon-Betty
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 07:31
Hadeh, mmgnya thu alat vital bisa mengecap rasa rendangnya emoticon-Bingung
Yang ada nantinya, thu kondom dikunyah utk nikmatin rasa rendangnya emoticon-Hammer2
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 07:31
masih ada rasa geli gelinya kan??? emoticon-Hammer2
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 07:31
ke gigit aja wkwkwkwk bisa abis tuh tytyd
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 07:32
sanguan mang
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 07:34
Wadow... Rasa alpukat ada ga ya ?emoticon-Ngakak
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 07:35
mau nganu, jd laper ntar emoticon-Ngakak
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 07:38
Njayyy kreatifitas dan daya bersaing yang tinggi menimbulkan suatu produk yang Wah emoticon-Ngakak
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 07:39
Di cocol pke sambel matah, udahh
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 07:39
sedap nih kayanya, kuy gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 07:42
bagus deh bikin rasa2 baru biar ga mainstream
0 0
0
Halaman 5 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia