alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1956
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b96507614088dc8598b4567/roman-tosca
Rambut panjang terurai dengan atribut seragam SMP. Pipi tirusnya nggak bisa menyembunyikan manis sudut bibirnya. Irama jantung ane pun mendadak kencang.
Lapor Hansip
10-09-2018 18:07

Roman Tosca

Past Hot Thread
eNTe II : Roman Tosca



Quote:

Hold Up!!


Thread ini akan terus berlanjut ampe benar-benar ane abisin. Mengacu pada:

1. Ane akan update minimial 1(satu) dan maksimal 5 (lima) Per minggunya.

2. Waktu ane akan update bisa dimulai 15.00 (Tiga sore) sampe 23.00 ( Sebelas malam ) WIB(Waktu Indonesia Berbahagia). Lewat dari waktu itu berarti besoknya lagi.

3. Kalo dalam satu minggu kagak ada update, berati kerja ane nggak bisa diganggu gugat, sabar...masih ada minggu berikutnya.

4. Updatenya satu doank, double update dan seterusnya kalo ane lagi Best Mood.

5. Ane minta dengan sangat, nggak usah SHARE cerita ini, ente bisa baca disini doank.

6. Dipersilahkan ente memaki ane semaunya disini, ane nggak bakal tersinggung. Selagi itu menyangkut ane, bukan orang orang yang ada disekitar ane sekarang.

7. Udah itu aja, ingat "Hidup cuma sekali, percuma kalo cuma ditangisi secara cuma-cuma."

By: " Someone who live with geblek ways "




Ane balik lagi yak...niat hati masih mau nyambungin yang kemarin, semoga ente ente pada masih berkenan hehe....
.




Diubah oleh chamelemon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sir.fergusson dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Tampilkan isi Thread
Halaman 72 dari 98
Roman Tosca
04-09-2019 17:18
Quote:Original Posted By jiyanq
Ane juga kepikiran bakal kejadian kek gitu,Can. Putri emang bener2 yahud dah...emoticon-Menang

Yahud? Seberapa yahud nih ndul? emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By celapantiga
emoticon-Wakaka rasahkan wahai kok anak tua ...

emoticon-Ngakak ane mah woles ae ndul emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By lem.beurit
Cakep,ngomongin pas ada orangnya emoticon-Wakaka
Auto lepas itu gigiemoticon-Cape d...

emoticon-Wakaka nggak sampe segitunya kali ndul, ah elah emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By nicko.simbah
Hayo wiii dijawab ndulllemoticon-Wakaka

emoticon-Ngakak kalem ndul kalem, aman terkendali ogh emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By coeksby
VANGKEEE...!!! emoticon-Ngakak (S)

Istilah ngomongin orang di belakang, bener2 ente praktekin secara live..! emoticon-Ngakak (S)

Kali ini ane bener2 angkat tangan.., asli nyerah ane ndul..! emoticon-Ngakak (S)

Kamera mana..kamera..!!?? emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Wkwkwk ane demen dah cara baca ente emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By Alea2212
wkwkwkwk ente pada ngakak, ternyata di denger ama Putri. ayo loh, mau jawab apa can? emoticon-Leh Uga

emoticon-Ngakak woles ndul, ane mah gitu orangnya emoticon-Leh Ugal

Quote:Original Posted By ngembau
Nah lo emoticon-Wakaka

Sun aja tuh asbak! emoticon-Wakaka


emoticon-Wakaka nggak kena ndul emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By Onyonyoi
Jebul mbak put nyimak emoticon-Ngakak jingan emoticon-Ngakak

Asemig emoticon-Malu

profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Roman Tosca
04-09-2019 17:28
MOKODO in action ...

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
17062018 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Roman Tosca
Lapor Hansip
04-09-2019 17:35
Balasan post celapantiga
Quote:Original Posted By celapantiga
MOKODO in action ...

emoticon-Wakaka


Camp red !! emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Leh Uga
profile-picture
17062018 memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
Lapor Hansip
04-09-2019 17:44
Balasan post chamelemon
Waaaw...neng Putri masuk sarang penyamun..emoticon-Blue Guy Bata (L)
Tapi ane yakin sincan gak bakalan berani macam2. ente udah jinak kan,Can?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
17062018 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Roman Tosca
Lapor Hansip
04-09-2019 17:48
Balasan post chamelemon
Quote:Yahud? Seberapa yahud nih ndul? emoticon-Leh Uga


Mau tau aja,ato mau tau banget,Can? emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
17062018 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Roman Tosca
04-09-2019 18:15
beneran camp red emoticon-Paw
sincan disuruh meluk malah mainan dongkrak emoticon-Nohope emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
17062018 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Roman Tosca
04-09-2019 19:00
Punuk ente di gantung kebalik..??? emoticon-Ngakak (S)

Eh.. beneran bisa gitu..!? emoticon-Ngakak (S)

Tolong klo emang bisa..,segera pm ane ye ndul..!? emoticon-Ngakak (S)


Soal si yuyu.., mending ente lepas & balikin ke habitatnya..! Biarkan si yuyu hidup damai dalam lobangnya..! emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh coeksby
profile-picture
profile-picture
celapantiga dan chamelemon memberi reputasi
2 0
2
Roman Tosca
04-09-2019 19:24
Hsu emoticon-Ngakak gelar baru junior kih jebul Yuyu emoticon-Ngakak

Tengkyu updatee nggawe kselek nek iki emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
celapantiga dan chamelemon memberi reputasi
2 0
2
Roman Tosca
04-09-2019 19:28
Tulonggg yuyu ne dikondisikan ndann emoticon-Lempar Bata emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
celapantiga dan chamelemon memberi reputasi
2 0
2
Roman Tosca
04-09-2019 20:06
Si jr ketemu calon emaknya bawaannya girang mulu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiyanq dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Roman Tosca
05-09-2019 03:03
yu yu ente gigit can? wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
17062018 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Roman Tosca
05-09-2019 04:43
Yang gak bisa diam tuh Yuyu? emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
celapantiga dan chamelemon memberi reputasi
2 0
2
Roman Tosca
05-09-2019 08:49
Gak habis pikir sama yuyu,,,,,,koplak
profile-picture
profile-picture
celapantiga dan chamelemon memberi reputasi
2 0
2
Roman Tosca
05-09-2019 10:43
yaelah put masak si junior dibilang yuyu....... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kepiting gitu yang gedean emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
celapantiga dan chamelemon memberi reputasi
2 0
2
Roman Tosca
05-09-2019 15:23
cctv nya hidup nggak ni bang? Ntar yuyu berulah dalam sampek wkwkwk

#BebaskanYuyu

profile-picture
profile-picture
profile-picture
17062018 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Roman Tosca
05-09-2019 17:18



Pack 14 # Pulang


" Mas...Mamass...bangun "

Ane buka mata, ngantuk masih terasa. Putri udah melipat mukena nya, ane masih ogah ogahan, dan itu membuat Putri kian geram.

" Mamaasss...bangun!! "

" Apa sih Yang...Mamas masih ngantuk "

" Shalat dulu nah... "

" Hmm " udara masih adem, enaknya ya merem.

I see...pasti timbul pertanyaan dalam benak ente, ane penganut aliran stmjisme gitu kan yak? Shalat Terus Maksiat Jalan, gitu kan yak? Jujur jawabnya kalo waktu itu, kita berdua memang belum ampuh banget buat mempertebal iman, tapi semua masih terkontrol lah. Ane beneran belum pernah icikiwim sama Putri semenjak pertama kali jadian. Tapi kalo sama Mega dan Mbak Kasih...yang itu emang pernah sih...

Ane tau, sebenernya dalam Islam, agama ane...yang namanya pacaran ntuh tidak ada. Sekali lagi ane tegaskan yak...tidak ada. Jadi, apa ane orang yang bener waktu itu? Jawabnya enggak...secara gentle nan haqiqi, ane akuin enggak. Putri kek gimana? sama aja. Tapi bedanya, kalo dia masih inget sama yang namanya agama. Ane sadar, semakin kesini memang Putri tuh semakin bawel, suka ngingetin shalat, minta pimpin doa sebelum makan sama suka nyuruh ane buat nginfakin uang juga. Semuanya ane jabanin. Yang belom, cuma minta ane ngaji lengkap sama tajwidnya, mungkin ane juga perlu dibawa ruqyah sama doi.

Jadi intinya...nggak ada yang namanya pacaran syar'i, lah pegangan tangan bukan muhrim aja nggak diperbolehkan. Namun, ente tau lah jiwa muda kek gimana, yang namanya nafsu ntuh nomer satu, ane akuin kalo itu. Meskipun emang jelas salah.

Semalem juga gitu, jangan kira ane beneran indehoy sama Putri, the Big No jawabannya. Can jr takluk dengan sendirinya, lama kelamaan Putri emang terlelap sambil meluk Yu yu...lagi. The Real Yu yu lah ya...bukan Jr yang menjelma jadi Yu yu.

Ane mengalah, tidur diatas ubin beralaskan selimut. Ane bisa aja buat bujuk Putri pelan pelan buat senonoh...tapi beneran, ane nggak bisa. Ada semacam warning di keningnya, padahal emang ane udah konak. Bayang bayang kepercayaan ortunya Putri tuh selalu ada dibenaknya ane, membuyarkan hasrat seketika itu jua.

" Bangun Maasss...shalat dulu "

" Iya Ndaa iyaaa..." ane beneran beranjak dari alas selimut dadakan.

Ambil wudhu, trus beneran shalat. Putri udah nggak tau kemana, kelar shalat pun ane masih ngantuk dan memutuskan buat meluk Yu yu...tidur lagi.

" Maasss bangun...kok tidur lagi sih " Ada kali lima belas menitan ane tidur lagi, tapi lagi lagi di bangunkan paksa sama Putri.

" Iya Ndaaa...ntar ah, Mamas masih ngantuk "

" Bangun nggak? " Putri kambuh sama kebiasaan lamanya.


* Ngeeep *


Mencet idung ane pake paksa, yang memang lama lama engep juga dah. Doi masih pake mode galak, ane terpaksa bangun. Muka masih lusuh bener dah.

" Buruan cuci muka! " galaknya kambuh lagi. Ane cuma bisa ngusep usep muka doank.

" MamasssSSS...dengerin Putri nggak sih? "

" Ck, iya dah iyaaa...bawel bener sih "

Ekpresi Putri tuh nggak ada melas melasnya, yang ada tetep ngotot pake tampang geram. Kelar ane cuci muka, beneran udah sedikit fresh ini otak. Ternyata semua udah disiapin sama Putri. Doi juga uda ngerti salah satu kesukaan ane, nasi uduk.

Sarapan pagi depan tipi, nasi uduk satu bungkus, udah disiapin kopi pulak...nikmat apa yang ane tepiskan ndul?

" Dapet dari mana nih Yang? " tanya ane ke doi yang udah buka satu bungkus buat berdua.

" Pimpin doa! " malah nggak dijawab, mana pake ketus pulak ni anak.

Ane pimpin doa, doi yang ikutan ngaminin. Ane kira ane bakal maem sendirian, ternyata berdua satu bungkus beneran, emang mirip sama kayak Mbak Kasih waktu itu sih, bedanya Putri nggak mau kalo disuapin, maunya maem sendiri.

" Mamas...jangan malesan donk " doi udah kalem.

" Iya Nda...makasih udah ngingetin "

" Nda tadi beli diluar ya? " ane ngunyah sambil ngeliatin cara ngunyahnya yang anggun.

" Iya...pake motornya Mamas "

" Takutnya ntar kalo jadi omongan tetangga Nda " ucap ane agak serius.

" Iya Mas...sekali ini aja kok Putri nginep disini, makasih ya Mas buat semalem " Ane yang malah bingung...

" Lah...makasih buat apaan? "

" Mamas nggak ngelakuin yang Putri takutkan " ucapnya sambil ngunyah tapi ngelirik ane pake senyum simpul.

Ane cuma ngangguk ngangguk...

" Jadi ternyata...sebenernya Sayang tuh mau ngetes Mamas, gitu ya? "

Doi nggak jawab, seperti biasa manja nya kambuh lagi...meletin lidahnya kecil ke arah ane, nahan senyum.

Lah?!?! ternyata ane di tes nih? Setdah!

" Hadehh...tau gitu, tak hajar juga dah "

" Yee...nggak boleh!! itu cuma buat malam pertama...Putri mau nya sama Mamas, nggak sama orang lain, jadi...Mamas yang setia ya " ucapnya genit sambil ngunyah.

Ini...yang kayak gini nih yang bikin ane nggak bisa nahan, pengennya nerkam beneran dah kalo dikasih tampang kek gitu.

" Bisa nggak? " tanya nya lagi.

" Aduh Nda...Mamas nggak mau berjanji lagi, yang penting Mamas berusaha sebisa mungkin, Mamas usahain semampunya Mamas...Nda juga ya "

Ane makin bertekad dah, nggak boleh buka segelnya Putri, apalagi katanya ntuh segel niatnya buat ane doank. Hati ane makin mantep donk.

" Inggih Mas...Nda juga gitu " jawab nya dengan sapaan yang serupa dengan semalem. Senyum manis tampang kalem...sae dah bikin ane jadi tentrem.


__***__



Hari itu ane ada kuliah, sehabis nganter Pulang putri ke kosnya. Doi juga ada kuliah, tapi beda jam sama beda kelas juga sih. Ane kalo dibilang otaknya encer, nggak juga sih...tapi untungnya ane nggak pernah ngulang kelas. Jadi ane juga nggak pernah satu kelas sama Putri. Modal ane cuma keyakinan...Putri nggak bakal macem macem, lagian terpantau ini...satu kampus doank.

Ane hari itu udah nggak ada mata kuliah lagi, sempat papasan sama Fani, doi nggak pake mode ketus lagi. Sempet nyapa ane, dan ane nyempetin buat sapa balik juga. Setidaknya suasana kembali normal, entah sama rombongan Cha cha marica...semenjak Mega berhenti ngampus, sejak itulah doi enggan negur ane. Ya ane biarin dah, selama nggak ngusik ane juga. Terakhir negur itu juga udah lampau, waktu minta Facebook sama nomer ane buat Mega.

Kalo rombongan Ipul, Beni dan kawan kawan, ane masih nyempetin buat kongkow bareng. Duduk duduk doank gitu dah, bercengkrama. Mereka udah pada tau, kalo ane sekarang udah jadi pacarnya Putri. Sempet sih diledekkin, kalo ane juragan minyak Arab, katanya minyak Arab bisa buat cewek cewek terpikat. Hadehh....ada ada aja dah, nggak bakal habisnya kalo nurutin tuduhan mereka. Setidaknya ane jujur adanya...nggak pake ajian apapun, tapi kalo punya kharisma...jangan dibantah, ente iyain aja dah mwehehehe...

# Semprul!! #

Ipul = Kae wis teko buntut mu dab
(Tuh, dah dateng ekor mu dab)

Beni = Cen bedo tenan bocah iki...ben sasi ganti bojo.
(Emang beda bener anak ini...tiap bulan ganti istri)

Me = Ndasmu sempal dab!!! opo tok kiro angsuran, amben sasi kok genti bojo!
(Ndasmu sempal dab!!! apa dikira angsuran, tiap bulan kok ganti istri!)

All = Hahaha

Beni = Gek ndang parani, selak di mbat wong lio
(Buruan samperin, keburu di ambil orang)

Me = Heleh...lambe mu, ngomong wae nek we meri dab
(Heleh...mulutmu, ngomong aja kalo iri dab)

Beni = Wo la iyo Hahaha
(Lah bener hahaha)

All = Hahahaha

Ipul = Kene terimo turahan lho Can hwahahaha
(Sini terima sisa lho Can hwahahaha)

Me = Wuoo karepe...haiisss...
(Maunya...haiisss...)

Beni = Pie gelem po ra?
(Gimana mau nggak?)

Ipul = Kene do siap ngembat lho Can
(Sini udah siap rebut lho Can)

Me = Yo iss...nek rumongso iso...tak ndelok, sepiro tenan ampuhmu kui
(Ya udah...kalo emang ngerasa bisa...tak liat, seberapa bener ampuhmu itu)

Ipul = Sadessss ma men...nek wis wani nyegrak ngono kui hahaha
(Sadessss ma men...kalo udah brani matok kayak gitu hahaha)

Me = Wo la iyo toh...monggo...nek wis iso tenan mwehehe...
(Ya bener kan...silahkan...kalo udah bisa beneran)

Ipul = Wis kono parani...gawe meri terus we ki ogh
(Sudah sana samperin...bikin iri terus lo)

All & Me > Hahahaha

Me = Yo iss...sik yo dab.
(Ya udah...pamit yo dab)

Ane keluar dari kongkow bareng Ipul Cs. Ane perhatiin Putri emang baru aja turun bareng temen temennya, doi udah ngeh kalo ane lagi ngumpul bareng anak anak angkatan. Ya kek gitu lah kurang lebih, Ipul sama Beni memang udah jadi semacam kompor utama kalo lagi pada ngumpul. Yang biasanya jadi topik emang macem macem, termasuk ngecengin ane juga sih.

Ane tau kalo Putri tuh nggak bakal nyamperin ane, karena memang doi nggak mau terkesan agresif, beda emang kayak Mega atau Mbak Kasih. Ya ane paham sih, sifat emang beda beda, meskipun kadang ada kesamaanya...dikit.

Ane samperin dah tu Tuan Putri, yang emang abis itu doi pamit sama temen temennya...trus jalan bedua sama ane. Mungkin semua pada tau, kalo ane emang dah sering banget jalan berdua sama Putri. Sah dari segala sisi, termaktum kalo kami ini sebagai pasangan. Tapi, kami berdua tidak pernah bergandengan tangan kalo dikampus, ya ane juga biasa aja sih.

Kita berjalan ke parkiran, belum sore sore amat sih. Sebenernya cocok banget dah buat jalan jalan sore. Tapi hari itu jelas nggak bisa...

" Nda " sapa ane disamping doi, sama sama ngadep ke depan.

" Hm? "

" Tadi Mas Deni telpon "

" Telpon kenapa Mas "

" Kayaknya sore ini, jalan jalannya di cancel, nggak apa apa kan? "

" Kita diminta ke situ ya? Ayok aja...udah lama nggak kesitu juga kan? "

" Iya...tadi Mas Deni ngajak kita makan malem "

" Tapi Putri mandi dulu ya...gerah "

" Oke...Mamas ikut nggak?"

" Mamas ki pie tah...kan yang diudang kita berdua "

" Aseek...berarti bisa mandi bareng nih hehehe "

Doi noleh ke ane, sambil ngangkat bibir bawahnya keatas, trus ditiup. Cibir apaan coba kek gitu? Tapi kok ya nggemesin sih?!?!

" Maunya..."

" Hehe...kirain "

" Lagian Putri kangen Dek Ican juga sih "

" Kalo Ican yang ini? "

" Kalo yang ini...nggak, wlee "

Doi mempercepat langkah, nyamperin Super X...ane cuma cengesan doank ngeliatin tingkahnya. Belum juga nyampe Super X, doi udah balik badan lagi...

" Wlee "

Meletin lidahnya lagi, tapi ngampet senyum. Hadehh...kelakuanmu itu lho Nda, vikin ane melting mulu...einte lhama lhama thamvah kiyut dhah!


__***__



Super X udah nangkring diparkiran teras rumahnya Mas Deni, disamping bo'il yang beliau punya. Mbak Citra udah Gendong Dek Ican, yang keliatan tambah tembem nan ngegemezin.

" Dek Icaaaan " Putri turun langsung heboh nyamperin Mbak Citra.

" Iya ntee...tini main ama Dek Ican nte " jawab Mbak Citra mewakili Dek Ican.

Putri salaman sama Mbak Citra, dan langsung mengambil alih gendong Dek Ican. Ane juga nyempetin salaman sama Mbak Citra.

" Mas Deni kemana Mbak, nggak keliatan? " tanya ane.

" Oh bareng sama Kiki belanja kebutuhan, paling ntar lagi nyampe "

" Kiki??...udah disini tah Mbak? " Tanya ane.

" Iya...nyampe nya dari minggu kemaren "

Putri masih asik gendong Dek Ican main main di depan rumah. Ane udah duduk diteras bareng sama Mbak Citra, ngeregangin badan dikit lah.

" Lama lama Mbak Liat...kayaknya kalian makin cocok deh " sapa Mbak Citra ngeliatin Putri yang masih asik gendong Dek Ican, ngajak ngomong gitu dah.

" Aamiin "

" Kamu serius kan sama dia? " bisik Mbak Citra.

" Insya Allah Mbak...udah nggak bakal main main lagi "

" Bagus deh...trus kabarnya Kasih gimana? masih kontak kontakan nggak? "

" Udah ganti nomer dia Mbak "

" Pantess...waktu itu Mbak hubungin, mau minta tolong sama dia, kalo Pin BB ada nggak? "

" Sama aja, dah nggak aktif, tapi kemaren sempet ketemu kok Mbak "

" O ya? gimana..ada nomernya nggak? "

" Nggak punya Mbak...emang mau minta tolong apa Mbak? "

" Tolong buat ngurus akte tanah...dia pasti punya temen notaris kan? "

" Ya elah Mbak...notaris mah banyak, ngapain pake hubungin dia lagi "

" Hmmm...kayaknya kamu putus nggak baik baik ya? " selidik Mbak Citra.

" Baik baik aja kok...kan kemarin sakit dia juga bantuin, Mbak juga tau kan "

" Trus kenapa sewot gitu? Mbak minta tolong itu...siapa tau dapet harga yang terjangkau kalau lewat dia "

" Ah elah...sama aja kali mbak "

" Trus sejauh mana nih sama Mbak Putri? "

" Ya nggak gimana gimana Mbak "

" Udah dapet restu belum dari Orang tuanya "

" Alhamdulillah udah Mbak...kemarin baru aja dari Wonosobo "

" Alhamdulillah...Mbak juga seneng dengernya, buruan dikelarin kuliahnya, trus cepet lamar dia "

" Iya Mbak..."

Putri udah merapat sama kami, udah nyerahin Dek Ican ke Mbak Citra. Bersamaan dengan itu Mas Deni udah datang bareng sama adek Iparnya, Kiki. Ane pun salaman sama Mas Deni dan Kiki.

" Putri..besok ada kuliah jam berapa? " tanya Mbak Citra.

" Jam satu, kenapa Mbak? " balas Putri.

" Tidur sini aja ya " Mbak citra ngemeng gitu sambil mendekap Dek Ican.

" Besok kowe ada kuliah juga Can? " giliran Mas Deni yang nanya.

" Ada sih Mas, ada acara apaan emangnya? " tanya ane.

" Besok kita mau Pulang Can " balas Mbak Citra.

Respon ane sama Putri cuma saling liat liatan.

" Kenapa?...nggak bisa Can? " tanya Mas Deni lagi.

" Kok? " ane bengong mau nanggepinnya.

" Udah...tidur sini aja buat malam ini, lagian itung itung latian jadi kepala rumah tangga hehehe..." Mbak Citra ngelirik Putri yang cuma nanggepinnya dengan senyum manis andalan doi.

" Hahaha...udah nggak usanh bengong gitu " Mas Deni udah merangkul ane masuk kedalam rumah.

" Mas "

" Apa Can? "

" Maksudnya gimana sih Mas? "

" Ya nggak gimana gimana...Kowe harus latihan tanggung jawab, kan pas banget tuh "

" Pas gimana maksudnya? "

Mas Deni merangkul ane yang cukup kaget dengan berita barusan, trus ngomong...

" Udah ceritanya ntar aja...sekarang lagi ada kentang ngglinding "
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lengzhaiii dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Roman Tosca
05-09-2019 17:27
MOKODO is BACK midnight premiere ...

emoticon-Ngakak


Wani po rak iku YU YU jelmaan

emoticon-Wakaka
Diubah oleh celapantiga
profile-picture
profile-picture
17062018 dan chamelemon memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Roman Tosca
05-09-2019 17:27
Quote:Original Posted By jiyanq
Waaaw...neng Putri masuk sarang penyamun..emoticon-Blue Guy Bata (L)
Tapi ane yakin sincan gak bakalan berani macam2. ente udah jinak kan,Can?

Kalem ndul tenang aja emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By jiyanq

Mau tau aja,ato mau tau banget,Can? emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

emoticon-Ngakak mau tau banget aja emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By liverd
beneran camp red emoticon-Paw
sincan disuruh meluk malah mainan dongkrak emoticon-Nohope emoticon-Hammer (S)

Dongkraknya masih belon kepake ndul emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By coeksby
Punuk ente di gantung kebalik..??? emoticon-Ngakak (S)

Eh.. beneran bisa gitu..!? emoticon-Ngakak (S)

Tolong klo emang bisa..,segera pm ane ye ndul..!? emoticon-Ngakak (S)


Soal si yuyu.., mending ente lepas & balikin ke habitatnya..! Biarkan si yuyu hidup damai dalam lobangnya..! emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Wakaka ente bayangin sendiri lah ya emoticon-Leh Uga
Yu yu udah ane kandangin di lobangnya emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Onyonyoi
Hsu emoticon-Ngakak gelar baru junior kih jebul Yuyu emoticon-Ngakak

Tengkyu updatee nggawe kselek nek iki emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak jo banter le ngguyu emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By nicko.simbah
Tulonggg yuyu ne dikondisikan ndann emoticon-Lempar Bata emoticon-Wakaka

emoticon-Ngakak Yuyu ne wis mlebu ndul emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By 17062018
Si jr ketemu calon emaknya bawaannya girang mulu emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak Bukan kepalang keknya emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By Alea2212
yu yu ente gigit can? wkwkwkwk

Beuhh...ganas pokokmen emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By ngembau
Yang gak bisa diam tuh Yuyu? emoticon-Wakaka

emoticon-Ngakak girap girap emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Aquaamijon
Gak habis pikir sama yuyu,,,,,,koplak

ngapain juga dipikir ndul ah alah emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By AKlewang
yaelah put masak si junior dibilang yuyu....... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kepiting gitu yang gedean emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Ngakak Capitnye lebih gede ye ndul? emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By dexa.monix
cctv nya hidup nggak ni bang? Ntar yuyu berulah dalam sampek wkwkwk
#BebaskanYuyu

Aman terkendali ndul emoticon-Leh Uga
Yuyu udah dapat amnesti kok emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
17062018 dan celapantiga memberi reputasi
2 0
2
Roman Tosca
Lapor Hansip
05-09-2019 17:28
Balasan post celapantiga
Quote:Original Posted By celapantiga
MOKODO is BACK midnight premiere ...

emoticon-Ngakak


Wani po rak iku YU YU jelmaan

emoticon-Wakaka


emoticon-Wakaka...hora ndul...kesegel tenan ogh emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
17062018 dan celapantiga memberi reputasi
2 0
2
Roman Tosca
05-09-2019 20:42
woooo dasar sinchan yu yu. malah jualan kentang lagi. emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
chamelemon dan 17062018 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 72 dari 98
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cinta-pada-pelukan-pertama
Stories from the Heart
warna-luka
Stories from the Heart
rasa-yang-tak-pernah-ada
Stories from the Heart
jumiati-itu-adalah-aku
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.