• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral,Kisah Suami Beri ATM Ke Istri Untuk Having Fun Dengan PIN Soal Matematika Rumit

I.W.a.K
TS
I.W.a.K
Viral,Kisah Suami Beri ATM Ke Istri Untuk Having Fun Dengan PIN Soal Matematika Rumit
Hallo agan dan sista apa kabar?
Seperti biasa, semoga kalian selalu dalam keadaan baik - baik saja di manapun saat ini berada.
Selamat datang dan selamat membaca.
emoticon-Hai
Seorang istri pasti akan sangat senang hatinya bila sang suami memberikan hak kemerdekaan belanja bagi dirinya. Apalagi bila sang suami menyerahkan semua kartu ATM beserta nomor pin kepadanya untuk dipergunakan sepuasnya sesuka hati di luar kebutuhan keluarga seperti perawatan ke salon, shopping hingga traktir teman - teman. Pokoknya silahkan pakai saja uangnya sampai habis tidak masalah.

Seperti kisah suami istri yang dibagikan oleh akun Twitter @giewahyudi yang menceritakan seorang suami yang menuliskan pesan pada secarik kertas yang isinya bahwa dia memberikan kartu ATM beserta nomor pinnya kepada sang istri untuk dipakai uangnya sesuka hati. Berikut ini foto pesan dari sang suami tersebut.



Sungguh suami idaman yang sangat baik hati, tapi setelah melihat isi pesannya ternyata dia juga bermaksud jahil kepada istrinya karena nomor pin yang diberi adalah sebuah soal matematika yang harus dipecahkan.

Saat menuliskan pesan ini mungkin sang suami menduga istrinya tidak akan sanggup menjawab soal matematika itu sehingga uangnya di dalam kartu ATM tidak akan bisa dipakai oleh istrinya untuk keperluan yang dia sarankan sendiri seperti pada tulisannya pada pesan di atas.

Dugaan yang mungkin bisa saja benar tapi sekalipun benar sang istri tidak bisa menjawab sendiri, sang suami ini mungkin lupa atau tidak paham bahwa masih ada cara lain yang bisa digunakan oleh sang istri untuk memecahkan soal matematika tersebut seperti pada video di bawah ini.



Dalam video nampak sang istri menscanning soal matematika dalam pesan dan kemudian mengunggahnya kesebuah aplikasi dan dalam sekejap terjawab sudah soal matematika tersebut 586376, yang merupakan nomor pin dari kartu ATM yang diberikan oleh suaminya.
Selamat!

Setelah mendapatkan nomor PIN dari kartu ATM suaminya entah apa yang akan dilakukan oleh sang istri tersebut. Apakah menuruti isi pesan suaminya tersebut atau malah tidak sama sekali. Semua tergantung dari orangnya masing - masing. Hanya sang istri, suaminya dan Tuhan yang tahu.

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dishare pada kolom komentar

TERIMAKASIH

Ref ini
Pict+video by Twitter @giewahyudi





.
1syarif4iinchtien212700
tien212700 dan 30 lainnya memberi reputasi
31
23.6K
197
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.