News
Batal
KATEGORI
link has been copied
114
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6f985982d495369c6faa10/istri-terduga-teroris-palu-merasa-dilecehkan-densus-88-saat-digerebek
stri-istri terduga teroris yang ditangkap Densus 88 merasa dilecehkan di momen penangkapan suami mereka. Istri terduga teroris protes karena Densus menerobos masuk saat dirinya belum mengenakan jilbab. "Jam 12 malam sekitar 10 orang berpakaian preman datang ke kos dengan menggunakan senjata pistol. Saya bilang sabar, saya gunakan jilbab dulu, tapi pintu kos langsung didobrak, ditendang dan
Lapor Hansip
04-09-2019 17:56

Istri Terduga Teroris Palu Merasa Dilecehkan Densus 88 Saat Digerebek

Istri Terduga Teroris Palu Merasa Dilecehkan Densus 88 Saat Digerebek

stri-istri terduga teroris yang ditangkap Densus 88 merasa dilecehkan di momen penangkapan suami mereka. Istri terduga teroris protes karena Densus menerobos masuk saat dirinya belum mengenakan jilbab.

"Jam 12 malam sekitar 10 orang berpakaian preman datang ke kos dengan menggunakan senjata pistol. Saya bilang sabar, saya gunakan jilbab dulu, tapi pintu kos langsung didobrak, ditendang dan mengejar saya ke dalam kamar. Saya belum pake jilbab, tirai kamar dibuka petugas dan saya difoto-foto dan divideo," ungkap Risnawati (30), istri salah seorang terduga teroris, sambil menangis dalam jumpa pers di Sekretariat AJI Palu, Rabu (4/9/2019) sekitar pukul 17.00 Wita.

"Saya ini menggunakan jilbab cadar karena syariat Islam, dan petugas tidak mengizinkan saya menggunakan jilbab. Katanya lama, mereka langsung masuk dan ini termasuk pelecehan, saya paham aturan hukum," ujarnya.

Suami Risnawati yang ditangkap bernama Arkam (25), yang diamankan oleh petugas saat membeli makanan sejak jam 20.00 Wita. Sementara kediaman Risnawati yang didatangi Densus ada di sebuah indekos di Lorong Malaya, Jalan Towua, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

"Pokoknya habis salat isya, sekitar jam 8 malam, suamiku pergi beli makanan di depan lorong, sampai ada petugas melakukan penggeledahan di rumah dia tidak pulang. Saya tahu pergaulan suami saya seperti apa, karena dia hanyalah seorang buruh bangunan, pagi kerja sore sudah ada di rumah," ucapnya.

Di kos-kosan itu, petugas menyita barang bukti berupa televisi, mesin jahit, topi dan senjata angin.

"Polisi tidak menyertai surat penggeledahan, mereka datang langsung geledah isi kos pakai sepatu. Senjata angin yang digunakan memburu burung pun juga disita, bahkan televisi dan mesin jahit," tuturnya

Rezki Hairulnisa (24), istri dari Hadi Saputra (21) yang juga juga ditangkap oleh Densus 88, menyampaikan keterangan serupa. Dia bahkan menyebut dipaksa mengaku bekerja sama dengan suaminya.

"Pokoknya kos langsung ditendang dan berteriak tangkap-tangkap dan dipaksa untuk mengaku sudah kerja sama yang dilakukan oleh suami saya, padahal suamiku juga hanya buruh bangunan," tutur Rezki.

Dikonfirmasi terpisah, Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Didik Supranoto menyatakan akan mengecek terlebih dahulu soal detail penangkapan itu ke Densus 88. Namun dia menegaskan ada prosedur berbeda untuk penangkapan kasus terorisme dibandingkan kasus biasa, mengingat terorisme digolongkan extraordinary crime.

"Kalau soal dugaan pelecehan itu, saya konfirmasi dulu ke pihak Densus 88, apakah benar seperti apa yang disampaikan keluarga terduga saat melakukan konferensi pers. Namun, pada intinya penangkapan dilakukan jelas berbeda dengan kasus biasa," ujar AKBP Didik.


https://news.detik.com/berita/d-4693...13.1541780864

"Saya ini menggunakan jilbab cadar karena syariat Islam, dan petugas tidak mengizinkan saya menggunakan jilbab. Katanya lama, mereka langsung masuk dan ini termasuk pelecehan, saya paham aturan hukum," ujarnya.

MASA MAU MENGGEREBEK MESTI MEREM BIAR GA DILIAT RAMBUTNYA? emoticon-Leh Uga

BERCADAR MALAH GAK DIKENALI TETANGGA DAN GAK BISA BERSOSIALISASI AMA TETANGGA emoticon-No Hope
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Istri Terduga Teroris Palu Merasa Dilecehkan Densus 88 Saat Digerebek
04-09-2019 18:00
Sebentar saya pake jilbab dulu

Terus lo ledakin diri? Apa kabur

Dikata polisi bego apa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrealfaro dan 32 lainnya memberi reputasi
33 0
33
Lihat 1 balasan
Istri Terduga Teroris Palu Merasa Dilecehkan Densus 88 Saat Digerebek
04-09-2019 18:02
nuntut polisinya pake pasal apa ??.. emoticon-Malu (S)

kalo situ lagi pake jilbab trus d suruh buka.. oke lah bisa nuntut.. emoticon-Malu (S)

logika darimana pas penggerebekan mesti nunggu dulu tuan rumahnya siap2 ??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrealfaro dan 19 lainnya memberi reputasi
20 0
20
Lihat 1 balasan
Istri Terduga Teroris Palu Merasa Dilecehkan Densus 88 Saat Digerebek
04-09-2019 18:04
harusnya bilang mau sholat dulu, terus bikin narasi bahwa petugas melarang sholat. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
C~LUVers dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Istri Terduga Teroris Palu Merasa Dilecehkan Densus 88 Saat Digerebek
04-09-2019 18:08
Rezki Hairulnisa (24), istri dari Hadi Saputra (21) yang juga juga ditangkap oleh Densus 88, menyampaikan keterangan serupa. Dia bahkan menyebut dipaksa mengaku bekerja sama dengan suaminya.


Yg penting laku brey :lehuha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Istri Terduga Teroris Palu Merasa Dilecehkan Densus 88 Saat Digerebek
04-09-2019 18:10
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Lihat 14 balasan
Istri Terduga Teroris Palu Merasa Dilecehkan Densus 88 Saat Digerebek
04-09-2019 18:10
keburu kabur takutnya kalau nggak keburu ditangkap

cewek rata2 merasa dilecehkan kalau digrepe-grepe cowok atau digodain cowok dengan kata2 tidak sopan.

tapi mereka merasa dilecehkan saat belum pakai cadar dilihat cowok
Diubah oleh kampret.stress
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Istri Terduga Teroris Palu Merasa Dilecehkan Densus 88 Saat Digerebek
04-09-2019 18:13
Quote:Original Posted By kampret.stress
keburu kabur takutnya kalau nggak keburu ditangkap


Masih mending kabur gan kalo triak password gimana emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
bandarjigonk dan rizaradri memberi reputasi
2 0
2
Istri Terduga Teroris Palu Merasa Dilecehkan Densus 88 Saat Digerebek
04-09-2019 18:13
Tangkep ya tangkep. Gak usah nunggu pake jilbab. Namanya di grebek. Kali Ada bom atau apa mo diumpetin. Cuma pas keluar rumah paska di grebek ya mesti ijinin pake jilbab dulu. Rambut Kan utk mayoritas Muslim aurat perempuan.
Diubah oleh Jalan Cinta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bandarjigonk dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Istri Terduga Teroris Palu Merasa Dilecehkan Densus 88 Saat Digerebek
04-09-2019 18:14
Alesan,Bisa aja lu ngulur wktu buat ngilangin barang bukti..polisi juga ga bego,iya kalo cuma ngilangin bb,lha kalo nyiapin bom?..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Istri Terduga Teroris Palu Merasa Dilecehkan Densus 88 Saat Digerebek
Lapor Hansip
04-09-2019 18:14
Balasan post ustad.syam
Elu mau ngetroll apa beneran diskusi sama gw?

Kalau diskusi beneran gw luangin waktu emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Istri Terduga Teroris Palu Merasa Dilecehkan Densus 88 Saat Digerebek
04-09-2019 18:15
Lebay bener ini emak2
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan galuhsuda memberi reputasi
2 0
2
Istri Terduga Teroris Palu Merasa Dilecehkan Densus 88 Saat Digerebek
04-09-2019 18:16
kenapa gak dipake aja tiap waktu sih?
kenapa musti dilepas?

disuruh tunggu yg ada kabur tuh pelakunya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Istri Terduga Teroris Palu Merasa Dilecehkan Densus 88 Saat Digerebek
Lapor Hansip
04-09-2019 18:17
Balasan post ustad.syam
Kok ID gw ga Ada? Kecewa emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Istri Terduga Teroris Palu Merasa Dilecehkan Densus 88 Saat Digerebek
04-09-2019 18:22
Emang harus pake yg syar'i ya jilbabnya? Ga punya yg bergo?
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Istri Terduga Teroris Palu Merasa Dilecehkan Densus 88 Saat Digerebek
04-09-2019 18:24

Mungkin yg utama dipermasalahkan video dan foto2 itu yg ekspos aurat mereka..
Ya setidakny minimal krudungan lah, gk usah cadaran..

Semoga ada polwan jga yg join penggerebekan buat slnjtnya..

Btw suami2nya kok jauh lebih muda semua ya? emoticon-Big Grin
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Istri Terduga Teroris Palu Merasa Dilecehkan Densus 88 Saat Digerebek
04-09-2019 18:27
istri2 teroris ini merasa di lecehkan, tapi tidak mempermasalah tingkah laku suami2 mereka yang melecehkan nyawa orang lain.

Istri2 teroris ini bisa saja terlibat dalam aksi teroris suami2 mereka. Sebaiknya di periksa dan ikut di hukum saja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Istri Terduga Teroris Palu Merasa Dilecehkan Densus 88 Saat Digerebek
04-09-2019 18:28
Istri Terduga Teroris Palu Merasa Dilecehkan Densus 88 Saat Digerebek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tengkorakmonyet dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Istri Terduga Teroris Palu Merasa Dilecehkan Densus 88 Saat Digerebek
04-09-2019 18:31
astajim lebih bermartabat polisi syariah densus 88 Khilafah ISIS dalam memperlakukan wanita ya akhi emoticon-Mad emoticon-Kagets



Istri Terduga Teroris Palu Merasa Dilecehkan Densus 88 Saat DigerebekIstri Terduga Teroris Palu Merasa Dilecehkan Densus 88 Saat Digerebek
Diubah oleh monyet2012
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 1 balasan
Istri Terduga Teroris Palu Merasa Dilecehkan Densus 88 Saat Digerebek
Lapor Hansip
04-09-2019 18:31
Balasan post ustad.syam
ID ane gx di sebut?
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan Jalan Cinta memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia