alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6f517eaf7e93796a25152a/polisi-tetapkan-veronica-koman-tersangka-provokasi-asrama-papua-surabaya
Lapor Hansip
04-09-2019 12:54
Polisi Tetapkan Veronica Koman Tersangka Provokasi Asrama Papua Surabaya
Past Hot Thread
Polisi Tetapkan Veronica Koman Tersangka Provokasi Asrama Papua Surabaya

Surabaya - Polisi menetapkan Veronica Koman (VK) menjadi tersangka kasus provokasi asrama mahasiswa Papua di Surabaya, Jawa Timur. Polisi bekerja sama dengan Interpol untuk memburu Veronica Koman yang berada di luar negeri. 

"Dari hasil pemeriksaan saksi 6 (yakni) 3 saksi dan 3 saksi ahli, akhirnya ditetapkan sebagai tersangka VK," ujar Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan dalam jumpa pers, Rabu (4/9/2019). 

Penetapan tersangka ini dilakukan setelah polisi melakukan gelar perkara. Veronica Koman sebelumnya sudah dipanggil sebagai saksi untuk tersangka kasus rasisme di asrama mahasiswa Papua. Namun Veronica Koman tak memenuhi panggilan.

"Setelah pendalaman dari media, hasil dari HP dan pengaduan dari masyarakat, VK ini salah satu yang sangat aktif membuat provokasi di dalam maupun di luar negeri untuk menyebarkan hoax dan juga provokasi," sambung Irjen Luki.

Terkait insiden di asrama mahasiswa Papua, Veronica Koman menurut polisi aktif menyebarkan hoax dan melakukan provokasi. 

"Pada saat kejadian kemarin yang bersangkutan tidak ada di tempat tapi di Twitter sangat aktif memberitakan mengajak provokasi di mana ada katakan ada seruan mobilisasi aksi monyet," imbuh Luki

Polisi akan bekerja sama dengan BIN dan Interpol untuk melacak keberadaan Veronica Koman di luar negeri. Veronica Koman disangkakan dengan Pasal 160 KUHP juga UU ITE.

sumber: https://m.detik.com/news/berita/d-46...papua-surabaya

kena juga tuh betina emoticon-Leh Uga
Diubah oleh KASKUS.HQ
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 35 lainnya memberi reputasi
32
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 13
04-09-2019 17:34
interactial
profile-picture
soljin7 memberi reputasi
-1
04-09-2019 17:44
Tempik nya legit kek nya
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deactivated dan 2 lainnya memberi reputasi
-3
04-09-2019 17:52
awas kena sodok mbak...
0
04-09-2019 17:52


Quote:Original Posted By sehau76
Udah...kita sama2 hanya berspekulasi. Kalo Ane goblok ente juga goblok. Jadi kita sama2 goblok ok!!


Wokelah cuk, biar lu seneng emoticon-DP emoticon-DP
0
04-09-2019 17:53
Quote:Original Posted By jamie76
Polisi Tetapkan Veronica Koman Tersangka Provokasi Asrama Papua Surabaya

Surabaya - Polisi menetapkan Veronica Koman (VK) menjadi tersangka kasus provokasi asrama mahasiswa Papua di Surabaya, Jawa Timur. Polisi bekerja sama dengan Interpol untuk memburu Veronica Koman yang berada di luar negeri. 

"Dari hasil pemeriksaan saksi 6 (yakni) 3 saksi dan 3 saksi ahli, akhirnya ditetapkan sebagai tersangka VK," ujar Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan dalam jumpa pers, Rabu (4/9/2019). 

Penetapan tersangka ini dilakukan setelah polisi melakukan gelar perkara. Veronica Koman sebelumnya sudah dipanggil sebagai saksi untuk tersangka kasus rasisme di asrama mahasiswa Papua. Namun Veronica Koman tak memenuhi panggilan.

"Setelah pendalaman dari media, hasil dari HP dan pengaduan dari masyarakat, VK ini salah satu yang sangat aktif membuat provokasi di dalam maupun di luar negeri untuk menyebarkan hoax dan juga provokasi," sambung Irjen Luki.

Terkait insiden di asrama mahasiswa Papua, Veronica Koman menurut polisi aktif menyebarkan hoax dan melakukan provokasi. 

"Pada saat kejadian kemarin yang bersangkutan tidak ada di tempat tapi di Twitter sangat aktif memberitakan mengajak provokasi di mana ada katakan ada seruan mobilisasi aksi monyet," imbuh Luki

Polisi akan bekerja sama dengan BIN dan Interpol untuk melacak keberadaan Veronica Koman di luar negeri. Veronica Koman disangkakan dengan Pasal 160 KUHP juga UU ITE.

sumber: https://m.detik.com/news/berita/d-46...papua-surabaya

kena juga tuh betina emoticon-Leh Uga


babat habis sipengadu doomba
0
04-09-2019 17:54
Quote:Original Posted By euforiaatta
Yg tersinggung warga asli Papua, tp kenapa aktivis yg teriak kencang malah warga Aseng?


Pengacaranya bre..sayang kebablasan mulu dr jaman ahok juga gitu bre.. Itu akibat fanatisme membabi onta eh buta emoticon-Ngakak
Diubah oleh irvan84
0
Lapor Hansip
04-09-2019 17:54
Balasan post redp00l
@superorb @KuwuRT gak mungkin nyebur ke kolam lah
0
04-09-2019 17:57
Mungkin ini bisa jadi pepatah, "tulisan lebih tajam dari senjata api. tulisan bahkan bisa membelah sebuah bangsa"
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1
04-09-2019 17:58
nyimak dulu, panjang banget, baca thread, sambil dengerin lagu.
0
04-09-2019 17:59
Wah² dasar tukang provokator bikin rusuh negara, semoga ketangkap tuh
0
04-09-2019 18:00
Sip pakpol emoticon-2 Jempol
Ditunggu agenda ama majikannya emoticon-Hai
profile-picture
ironhuman memberi reputasi
1
04-09-2019 18:00
Wajah berpendidikan tapi etika tidak dididik
0
04-09-2019 18:01


Quote:Original Posted By superorb
kabur ke cina lah ... LU GAK TAHU VERONICA KOMAN MATANYA SIPIT ????


Mainland emoticon-Wow
profile-picture
soljin7 memberi reputasi
-1
04-09-2019 18:01
mana mungkin gen unggul bapak kandung paling kebabinekaan kebabisukian jadi provokator d tanah bapak angkat
emoticon-Marah

fasti ontak fesek fiaraan fisang tegang nyamar fakai tofeng bulu babik mengleng buat fitnah gen unggul kitak kitak
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cantik2502 dan 3 lainnya memberi reputasi
-2
04-09-2019 18:04
Papua masih cinta Indonesia..
tulis "Papua Merdeka" saja masih bahasa Indonesia..

Polisi Tetapkan Veronica Koman Tersangka Provokasi Asrama Papua Surabaya


Quote:

YOUNG ASIAN GIRL GET BLACKED BY BBC

emoticon-Kiss (S)


Anji*ng ngakak ane bgsattttt


emoticon-Ngakak
profile-picture
soljin7 memberi reputasi
-1
04-09-2019 18:06
Big boobs emoticon-Matabelo
profile-picture
soljin7 memberi reputasi
-1
04-09-2019 18:07
Pen74jah
Setelah Munir siapa lagi?

Polisi Tetapkan Veronica Koman Tersangka Provokasi Asrama Papua Surabaya
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
1
04-09-2019 18:08


Quote:Original Posted By anggaamong23
interactial


Otak bokep emoticon-Ngakak
0
04-09-2019 18:09


Quote:Original Posted By sempakratapan
mana mungkin gen unggul bapak kandung paling kebabinekaan kebabisukian jadi provokator d tanah bapak angkat
emoticon-Marah

fasti ontak fesek fiaraan fisang tegang nyamar fakai tofeng bulu babik mengleng buat fitnah gen unggul kitak kitak
emoticon-Blue Guy Bata (L)


Berati itu orang kalo di bedah isinya onta ngarab ya bree
0
04-09-2019 18:11
Quote:Original Posted By henprad
Ini veronika janda nya ahok..?


Ya.
0
Halaman 3 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.