alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6f5c4b0577a96472461c91/viral-di-singapore-teganya-wanita-ini-menjadikan-mata-anak-anjing-untuk-asbak-rokok
Lapor Hansip
04-09-2019 13:40
Viral di Singapore, Teganya Wanita Ini Menjadikan Mata Anak Anjing Untuk Asbak Rokok
Viral di Singapore, Teganya Wanita Ini Menjadikan Mata Anak Anjing Untuk Asbak Rokok


Quote:
Ketemu lagi sama Bipoh, kali ini ane mau membagi kejadiaan tragis dan viral yang berasal dari negara Singapore. Jadi nih ada seorang wanita yang dengan tega menjadikan mata anak anjing sebagai asbak rokok, duh bisa dibayangkan sakitnya itu seperti apa. Yuk simak ulasannya.



Viral di Singapore, Teganya Wanita Ini Menjadikan Mata Anak Anjing Untuk Asbak Rokok
Masa Sampai Segitunya Juga


Saat mempunyai hewan peliharaan seharusnya pemilik merawatnya dengan tulus dan memadukan rasa kasih sayang antara kebersamaan yang nantinya akan terjalin. Tapi tidak ada salahnya ketika hewan peliharaan tersebut rewel atau minta dimanja, harus ada perasaan saling mengerti serta menjaga sepenuh hati.

Nah jika Agan punya hewan peliharaan harus dirawat dengan benar, karena komitmen pertama saat membelinya untuk dijadikan teman. Beda hal dengan salah satu kejadian tragis yang menimpa anak anjing seperti yang ada di halaman twitter @shafiqsunazman.




Ia meminta untuk memviralkan video tersebut, karena perbuatan itu sudah diluar batas akal sehat seorang majikan. Entah apa yang merasuki wanita tersebut sehingga memutuskan untuk mengarahkan ujung rokok yang masih menyala, langsung mengarah ke mata anak anjing. Jika Agan sudah menonton video diatas, coba dengar rintihan sakit saat api rokok dipadamkan ke mata, lihat juga ada semacam cairan yang turun menetes ke bawah.

Walaupun awalnya ane mengira itu merupakan sebuah boneka, namun setelah menyaksikan sendiri betapa teganya wanita itu melakukan aksinya, semacam ada perasaan geram saat melihat langsung kejadian dalam video tersebut. Entah dari anak anjingnya yang melakukan kesalahan dan langsung pemiliknya merasa geram atas tindakan atau justru memang sengaja dilakukan dalam hal penyiksaan. Tapi santai benar itu ya sambil merokok memegangi anak anjing, langsung nyes putung rokok langsung ke mata.



Quote:
Klarifikasi SPCA Singapore
Viral di Singapore, Teganya Wanita Ini Menjadikan Mata Anak Anjing Untuk Asbak Rokok



Tapi fakta yang ada disana setelah dicek oleh komunitas perlindungan hewan yaitu SPCA Singapore, mereka menyebutkan bahwa kejadian ini belum tentu terjadi di Singapore dan masih dalam tahap penyelidikan serta pencarian pelaku yang melalukan tindakan tidak terpuji ini.

Nah loh wanita yang ada di video tersebut sudah dicari pihak berwenang, duh ada-ada saja ya Gan.  Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih semua.


Viral di Singapore, Teganya Wanita Ini Menjadikan Mata Anak Anjing Untuk Asbak Rokok

--------------------------------------
Referensi & Gambar
1, 2

Diubah oleh ebipo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
santaikalus dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
04-09-2019 13:40
Kesel bet ane dah emoticon-Tepar
0
04-09-2019 13:48
jiiirr gak kuat ane liatnya emoticon-Frown emoticon-Frown brengsek dah tuh kampred
0
04-09-2019 13:49
0
04-09-2019 13:53
majikan gblk, gak punya otak bgsd lu emoticon-fuck3
0
04-09-2019 13:57
Minta di ....




Mampir ya gan

Nostalgia Lagu Keren Jaman SD/SMP!
https://kask.us/iCPNs
0
04-09-2019 14:02
masih kalah gila pada indonesia
yg baru2 ini heboh da orang yg makan kucing hidup-hidup
0
04-09-2019 14:09
kesian banget tuh anjing emoticon-Matabelo
0
04-09-2019 14:16
Coeg..
pengen ditabok asbak nih manusia.
emoticon-Marah
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
04-09-2019 15:26
tangkep, sundutin kulitnya pake rokok ... emoticon-Mad
0
04-09-2019 15:38
anjing !
0
04-09-2019 15:47
Quote:Original Posted By rizalshinoda
tangkep, sundutin kulitnya pake rokok ... emoticon-Mad


Mekinya aja gan biar kapok,animal abused dimana-mana emoticon-Turut Berduka
0
04-09-2019 16:23
Gk mau nonton ah... gk tega emoticon-Mewek
0
04-09-2019 16:49
Cuma disundut rokok. Ane aja biasa nonton penyembelihan qurban pas Idul Adha kemaren. emoticon-Cool
0
04-09-2019 16:55
ini mah anjing menyiksa anjing, anjing bat dah anjiiingggg
0
04-09-2019 17:12
Waduh kacau deh...hati nurani nya sudah ga bener...
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
04-09-2019 17:26
Ternyata di singapur kejadian nya
0
04-09-2019 17:26
Gembok dulu kl dapat emoticon-Malu (S)
0
04-09-2019 18:00
yah. tega amat sih jadi orang.
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.