alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6f3f1c82d4956b85157351/siap-siap-terima-teror-dari-ratu-ilmu-hitam-gan-sis
Lapor Hansip
04-09-2019 11:35

Siap-siap Terima Teror dari Ratu Ilmu Hitam, Gan Sis!



Baru saja Rapi Films meluncurkan teaser dan poster dari film terbaru mereka yang berjudul Ratu Ilmu Hitam. Apakah Agan Sista familiar dengan judul tersebut? Yup, film Ratu Ilmu Hitam merupakan produksi ulang dari film berjudul sama yang rilis pada tahun 1981.

Siap-siap Terima Teror dari Ratu Ilmu Hitam, Gan Sis!

Film Ratu Ilmu Hitam versi baru ini disutradarai oleh Kimo Stamboel dan ditemani oleh Joko Anwar sebagai penulis naskahnya. Kabarnya, film ini menyajikan cerita baru juga sudut pandang baru yang lebih bisa dinikmati oleh generasi saat ini. Meski demikian, Kimo menuturkan jika film ini pun akan tetap mengandung teror yang nggak kalah dengan Ratu Ilmu Hitam versi 1981.


Quote:“Ratu Ilmu Hitam yang lama diperbarui dengan teror juga sudut pandang yang baru. Kalau ditanya ada hubungannya nggak dengan yang dulu, nggak ada sih. Ini konsep baru, tapi essence terornya tetap ada” 


 ujar Kimo saat diadakan prescon di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Film Ratu Ilmu Hitam yang kabarnya akan tayang pada akhir tahun 2019 ini dibintangi oleh Ario Bayu, Hannah Al-Rasyid, Imelda Therinne, Ari Irham, Tanta Ginting. Zara JKT48, Sheila Dara Aisha, Putri Ayudya, Miller Khan, Slavita DeCorte, Ade Firman Hakim, Ruth Marini, Yayu Unru, Gisellma, Muzzaki, serta Shenina Cinnamon.

Siap-siap Terima Teror dari Ratu Ilmu Hitam, Gan Sis!

Bisa dibilang jika Ratu Ilmu Hitam (1981) merupakan salah satu film horor legendaris Indonesia pada masanya. Film yang disutradarai oleh Imam Tantowi ini menampilkan Suzzanna Martha Frederika van Osch sebagai pemeran utama yang kemudian dikenal sebagai ratunya film horor Indonesia.

Ratu Ilmu Hitam merupakan film yang sangat ikonik Gan Sis. Pada tahun 1982, film ini bahkan masuk lima nominasi dalam Festival Film Indonesia. Lima nominasi tersebut terdiri dari Pemeran Utama Wanita Terbaik, Pemeran Pendukung Pria Terbaik, Tata Sinematografi Terbaik, Penyuntingan Terbaik, dan Tata Artistik Terbaik.


Ratu Ilmu Hitam (1981)


Nggak hanya itu aja, film ini bahkan menyedot perhatian internasional. Ratu Ilmu Hitam (1981) sempat tayang di beberapa negara, misalnya seperti di Amerika Serikat dengan judul Queen of Black Magic atau di Prancis dengan judul Exorcisme Noir.

Ratu Ilmu Hitam versi baru ini merupakan film kedua yang diproduksi ulang oleh Rapi Films. Sebelumnya mereka pernah memproduksi ulang film Pengabdi Setan yang disutradarai oleh Joko Anwar. Film tersebut bahkan berhasil meraup sebanyak 4,2 juta penonton.



Hmm, jadi penasaran dan nggak sabar nih nungguin filmnya. Apakah bakalan serupa atau malah beda banget dengan versi sebelumnya? Kita tunggu aja yuk Gan Sis teror dari Ratu Ilmu Hitam di akhir tahun ini!


0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
04-09-2019 12:18
0 0
0
04-09-2019 14:14
Ngelmu apa sih



emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.