alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6f5ac8349d0f709b4e741c/karena-berselingkuh-pria-ini-didenda-30-juta
Lapor Hansip
04-09-2019 13:33
Karena Berselingkuh, Pria Ini Didenda 30 Juta
screenshotan google


Quote:
Quote:
Kenapa sih zaman now, pada generasi milinia itu, kebanyakan orang-orangnya begitu suka, bahkan terlampau gemar sekali, dengan skandal sebuah perselingkuhan? Sehingga angka kasus perselingkuhan makin naik dan tidak pernah turun. Bagaimana sih rasanya dipermalukan dengan kasus merebut istri atau suami orang? Dan apakah gelar yang akan dihujat oleh para netizen nantinya, akan membuat para tokoh kapok untuk melakukannya?

Siang ini Delia menemukan sebuah berita yang membuat Delia sedikit bingung. Kenapa? Ya karena hidup ini sudah sangat sulit dengan segala beban di pundak pada masing-masing diri, lalu kenapa harus menambah permasalahan dengan sebuah perselingkuhan. Seperti Vidio yang Delia temukan pada sebuah Instagram ini, pada akhirnya masalah yang ditimbulkannya berakhir kepada masalah baru yang akan membuat masalah semakin bertambah banyak.

Karena Berselingkuh, Pria Ini Didenda 30 Juta

Karena Berselingkuh, Pria Ini Didenda 30 Juta

Kejadian ini ada di sebuah Wonogiri, seorang pria kepergok oleh para warga saat sedang berselingkuh. Pada akhirnya pria ini didenda sebanyak 30 juta dan harus melunasinya selekas mungkin jika tidak ingin denda semakin bertambah banyak.

Ya begitulah kiranya berita kali ini. Untuk kalian yang ingin mendapatkan cinta, sebaiknya pakailah cara yang tepat dan benar. Sebab merampas hak milik orang lain sudah pasti bukanlah hal yang baik. Bahkan perampok saja harus bermukim di sel, sendiri dan pada akhirnya kedinginan.

Mendingan seperti cintaku saja untuk mybeb, klik dodol guling serupa itulah sebaiknya cinta bermekaran dan menjadi sesuatu hal yang menarik. Dan kalian tau tidak? Mybeb bisa membuat anda menjadi seorang sosialita yang benar-benar trend di masa kini. Kenapa? Karena mybeb bisa membuat kalian memahami bahasa kepuasan dalam bermedia sosial. Salam dari mybeb, semoga hidup kalian bahagia ya.

Quote:
Bukanlah cinta sejati jika perjalanannya harus dengan merampas, itu namanya adalah napsu. Dan napsu sudah pasti akan membakar mu hingga menghitam, sehitam-hitamnya. So jangan lakukan sesuatu hal yang akan membuat penyesalan seumur hidup kalian. Ingatlah bahwa tujuan hidup itu hanyalah untuk sebuah perubahan.


sumber beritanya di sini
Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 18
04-09-2019 13:33
pejwanin aja dulu deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
3
04-09-2019 13:38
selingkuh itu indah...kalo ngga ketahuanemoticon-Leh Uga
Btw tkpnya di mana tuh?
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
04-09-2019 13:43
Selingkuh dosa yg terindah.??
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan delia.adel memberi reputasi
2
04-09-2019 13:50
Quote:Original Posted By gpandita
selingkuh itu indah...kalo ngga ketahuanemoticon-Leh Uga
Btw tkpnya di mana tuh?


Wonogiri gan entu ..haduh kenapa tulisan aku ada yg hilang ya..haduh Gusti
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
04-09-2019 13:51
Quote:Original Posted By feliia
Selingkuh dosa yg terindah.??


Ya begitulah kira-kira..makanya banyak sekali kasusnya kak
0
04-09-2019 13:52
Quote:Original Posted By delia.adel
Ya begitulah kira-kira..makanya banyak sekali kasusnya kak


Enak selingkuh itu
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
04-09-2019 13:56
waw kok murah amat
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
04-09-2019 14:01
yah mau gimana lagi. selingkuh itu terjadi karena niat, bukan karena ketidaksengajaan.
Mau godaan sebesar apa pun, kalau tidak ada niat selingkuh, ya tak ada perselingkuhan emoticon-Leh Uga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
04-09-2019 14:05
Selingkuhnya sama TS y



emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
04-09-2019 14:09
mahal juga ya denda nya emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
04-09-2019 14:10
Quote:Original Posted By delia.adel
pejwanin aja dulu deh


Selingkuh itu indah emoticon-Cool
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
04-09-2019 14:14
Quote:Original Posted By dewakere
Enak selingkuh itu

Iyaaaaaa benar sekali ommmm weeek
Quote:Original Posted By klanmatahari
waw kok murah amat
eh iya ya? Delia pan gak tau harganya ommmmm

Quote:Original Posted By whyyoubannedme
yah mau gimana lagi. selingkuh itu terjadi karena niat, bukan karena ketidaksengajaan.
Mau godaan sebesar apa pun, kalau tidak ada niat selingkuh, ya tak ada perselingkuhan emoticon-Leh Uga


Ya juga ya gan. Wah sudah berpengalaman ya om...cieeeeee emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
Lihat 1 balasan
04-09-2019 14:15
Quote:Original Posted By dirtyweekend
Selingkuhnya sama TS y



emoticon-Blue Guy Bata (L)
oh em gie

Quote:Original Posted By bossburung
mahal juga ya denda nya emoticon-Ngakak
dikit kata om yg sudah berpengalaman

Quote:Original Posted By YenieSue0101
Selingkuh itu indah emoticon-Cool


Enih hilang banyak tulisannya kakak..kenapa cuma dikit yaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
YenieSue0101 dan bossburung memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
04-09-2019 14:15
Quote:Original Posted By delia.adel
Iyaaaaaa benar sekali ommmm weeek
eh iya ya? Delia pan gak tau harganya ommmmm



Ya juga ya gan. Wah sudah berpengalaman ya om...cieeeeee emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Bagi nomer hp beb ...
Buat modusi kamu
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
Lapor Hansip
04-09-2019 14:16
Balasan post delia.adel
sueee bener dah dikata berpengalaman emoticon-Takut
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
04-09-2019 14:17
Quote:Original Posted By delia.adel
oh em gie

dikit kata om yg sudah berpengalaman



Enih hilang banyak tulisannya kakak..kenapa cuma dikit yaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka


Emang gak disave di word dulu? emoticon-Bingung
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
04-09-2019 14:18
Selingkuh? Aku masih tidak mengerti. Miris dgn masalah seperti ini yang kian hari kian marak terjadi
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
04-09-2019 14:43
sibego

Mending 30juta buat BO jam-jaman cewe malio sonoemoticon-Cape deeehh
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
04-09-2019 14:54
Quote:Original Posted By YenieSue0101
Emang gak disave di word dulu? emoticon-Bingung

Kaga langsung nulisnya kakak
Quote:Original Posted By linalusiana
Selingkuh? Aku masih tidak mengerti. Miris dgn masalah seperti ini yang kian hari kian marak terjadi
iya bener dah bahkan catatan di kepolisian entu banyak menuhin lahan

Quote:Original Posted By fergusonredarmy
sibego

Mending 30juta buat BO jam-jaman cewe malio sonoemoticon-Cape deeehh


Kalo cinta buta ya buta segalanya pan om
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1
04-09-2019 14:58
sore sore bahasanya selingkuhemoticon-Leh Uga


Tp harusnya denda 1M biar kapok selingkuhemoticon-Takut
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.