alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6f362fe83c726ab15f7fdb/ibu-ini-tertangkap-kamera-cctv-saat-nyolong-hp-di-toko-jilbab
Lapor Hansip
04-09-2019 10:57
Ibu Ini Tertangkap Kamera CCTV Saat Nyolong HP di Toko Jilbab

Halloohh GanSis semuanyaa..

Ibu Ini Tertangkap Kamera CCTV Saat Nyolong HP di Toko Jilbab

Setuju kah kalian kalo secepatnya semua pemilik toko perlu memasang CCTV di toko mereka untuk keamanan dan ato kalo ada sesuatu yang terjadi kayak orang-orang alay yang merusak barang toko biar viral itu, maupun kasus pencurian di dalam toko, semua akan cepat terungkap dan mudah-mudahan, pelakunya juga segera tertangkap.

Baru-baru ini, Facebook Page dengan nama Stok Baju mengunggah sebuah video hasil rekaman CCTV tentang pencurian HP yang lagi di cas, di curi oleh seorang ibu yang beli barang di toko itu..

What the heck..
Si ibu berbaju biru tua dan mengenakan kerudung hitam ini awalnya masuk ke toko dengan membawa sebuah kresek hitam. Mungkin dia udah melihat bahwa di meja ada sebuah HP yang lagi di cas. Posisi HP itu kalo dilihat dari video yang di unggah sih lagi mati karna lagi di cas kan yaa.. Si ibu langsung ngincer HP. Awalnya pas lihat video ini, ane pikir si ibu mau nyolong kerudung donk.. Secara kan itu toko kerudung ya.. Tapi tak pikir kok masa iya mau nyolong kerudung sih? Awalnya ane gak ngeh GanSis sama HP yang lagi di cas itu.

hp lagi di cas di atas meja


Si ibu modus minta di cariin model kerudung yang kayak gambar di HP nya gitu dehh.. Trus pas karyawati toko ambilin kerudung sampe dua, si ibu tetep masih akting ga mau gitu.. Mau nya sama kayak gambar yang ada di HP dia.

Dalam video juga terdengar kalo karyawati toko bilang model kerudung yang di cari si ibu udah gak ada lagi..
Si ibu gak hilang akal donk dia.. Minta lah dia diambilin kerudung yang ada di patung.

Terus nihh.. dengan lincahnya, si ibu nutupin HP yang lagi di cas itu pake kerudung yang mau dia beli, daannn..... Sambil nyabut kabel yang buat ngecas HP incaran dia!!

wew


Pas HP udah kecabut dari kabel casan, si ibu ahirnya deal deh itu beli kerudung ungu ato pink yaa itu.. yang tadi di patung. Proses pembungkusan dan pembayaran berlangsung, si ibu minta ke karyawati untuk masukin kerudung yang dia beli ke kantong kresek hitam yang dibawa si ibu sejak awal masuk toko dan dia taruh di meja. Secepat kilat, si ibu juga masukin HP yang dia colong ke kantong kresek hitam nya!! Hal itu terjadi cepet banget dan dua karyawati di toko itu gak ada yang menyadarinya. Si ibu itu meninggalkan toko dengan kerudung yang dia beli dan juga HP curiannya.

foto


Untuk lebih jelasnya, GanSis silakan lihat video nya disini yaa :



Video yang di unggah pada 30 Agustus jam 22:18 dan berdurasi 7 menit 23 detik ini sampe sekarang udah mendapat sekitar 1,3 ribu likes dan reaction serta di share 550 kali dan ada sekitar 112 komen.

Kurang tau juga sih ini kejadian dimana soalnya di video itu nggak di jelasin itu toko namanya apa dan kejadian kapan serta dimana. Kalo dari suara yang ada di toko juga kurang jelas itu dialeg ato bahasa khas mana.. Mungkin GanSis bisa mengenalinya..

"Si ibu Pro Pisan Euyy..."

****

Nah GanSis.. Gimana menurut kalian? Pemasangan CCTV di sebuah toko udah urgent kan kalo ada kejadian kayak gini, video bakal di sebar dan si ibu itu semoga akan segera tertangkap atas kejahatan yang dia lakukan. Dan yang lebih penting juga HP itu bisa balik ke yang punya.

Seperti yang kita ketahui, HP udah jadi hal yang penting dalam kehidupan seseorang, kalo sampe HP itu hilang apalagi di colong kayak gini kan ngeselin banget donk yaakaan?
Mungkin gak papa dan di iklasin aja HP nya, tapi yang lebih ngeselin kan di dalam HP itu ada banyak data kayak nomor kontak, foto-foto, catatan, dan banyak lagii.. (*apalagi kalo banyak foto-foto bersejarah kayak foto nikahan, foto anak ato foto apa aja deh.. #plaakkk)
Lagipula nih yaa.. HP jaman sekarang bukannya banyakan pake password kan untuk buka screen nya? Nah kalo HP curian gini, gimana buka nya donk kalo gak tau password nya?

Dan untuk kasus hilang HP kayak di video ini, salah siapa donk? Salah kah karyawati pemilik HP karna ngecas HP nya sembarangan yang bisa dengan mudah di colong ato emang salah si ibu itu aja yang emang niatnya nyolong?

Di cas di situ dan di tungguin lohh.. Bisa-bisanya kecolongan yakann.. Ini sih si ibu nya juga punya skill yang mumpuni dan punya gerakan tangan yang sungguh cepat. Gerak-geriknya dan strategi dia pas nyabut kabel dari casan itu kayak udah gak sekali ini aja nyolong nya.

Ohya, tolong jangan sangkut pautin outfit ato pakaian si ibu itu dengan apa yang dia lakuin yaa.. Tar banyak lagi yang bilang "berkerudung kok nyolong" dan sebagainya. emoticon-Hammer2

Plisss jangan.. Karna mau kerudung atopun enggak, kalo mau maling ya maling aja.. Kelakuan dan perbuatan dia yang lebih salah bukan pakaian ato atribut dan kerudung yang di kenakan.


Adakah disini yang pernah mengalami kehilangan HP karna di curi?
Apakah HP yang hilang dapat di temukan kembali ato hanya bisa iklasin?
Yukk share disini..




Ditulis oleh : goonerettekw
Gambar : Screenshoot Video
Video : FB Stok Baju
profile-picture
profile-picture
agungdar2494 dan 78Kg memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
04-09-2019 10:57
o o o kamu ketahuan
0
04-09-2019 10:58
reserved satuu
0
04-09-2019 11:01
Astego emoticon-Hammer2
0
04-09-2019 11:05
Maling nyamar pakai hijab
0
04-09-2019 11:07
Ditangkep terus diceplesi

GIF
0
04-09-2019 11:18
ponsel samsung,huawei atau iphone yg dicuri emoticon-Entahlah
0
04-09-2019 11:20
reserved for komeng emoticon-Ngacir
0
04-09-2019 11:53
mukanya keliatan jelas,harusnya pake cadar
mohon mangap sekedar mengingatkan
0
04-09-2019 13:25
Quote:Original Posted By kirashinigami
mukanya keliatan jelas,harusnya pake cadar
mohon mangap sekedar mengingatkan


What the heck..
Jd keinget mas yusuf dan pacarnya yg bercadar emoticon-Leh Uga
https://kask.us/iCjX6
0
04-09-2019 13:25
Quote:Original Posted By Helm.Proyek
reserved for komeng emoticon-Ngacir


Hmm okayyy emoticon-linux2
0
04-09-2019 13:26
Quote:Original Posted By Kakek.Sugiono69
ponsel samsung,huawei atau iphone yg dicuri emoticon-Entahlah


Entah tu breii
Cobak liatt ajahh videonya
0
04-09-2019 13:27
Quote:Original Posted By tafakoer
Astego emoticon-Hammer2

Ga kebalik balik tu gan

Quote:Original Posted By 0raurus
Maling nyamar pakai hijab

Hah

Quote:Original Posted By kruingputih3
Ditangkep terus diceplesi

GIF


Apaan ceplesi maz? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
cuvelin2 memberi reputasi
1
04-09-2019 13:39
SARA ih



emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wtfme dan 5 lainnya memberi reputasi
4
04-09-2019 13:43
smoga tobat
0
04-09-2019 14:05
Quote:Original Posted By dirtyweekend
SARA ih



emoticon-Blue Guy Bata (L)


Dimana nyaaaaaaaaa ya?
0
04-09-2019 14:06
Quote:Original Posted By artono21
smoga tobat


Semoga pelaku tertangkap
0
04-09-2019 17:27
Kurang ajar tuh emoticon-Mad




Mampir ya bray

Nostalgia Lagu Keren Jaman SD/SMP!
https://kask.us/iCPNs
0
04-09-2019 17:58
bentar lagi ketangkep
0
04-09-2019 20:33
Quote:Original Posted By langkasenenge
bentar lagi ketangkep


Semoga yaa..
Wajahnya kliatan jelas gitu juga siy
0
04-09-2019 20:33
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Kurang ajar tuh emoticon-Mad




Mampir ya bray

Nostalgia Lagu Keren Jaman SD/SMP!
https://kask.us/iCPNs


Iyakk kasihan mbaknya yg hp nya dicuri

Okei bre
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.