Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
248
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6f211165b24d311e214754/ketika-kondom-mempunyai-rasa-kearifan-lokal-menggunakan-varian-aroma-khas-rendang
Ehem bukan maksud ane ngapa-ngapain nih gan, soalnya dari laman berita yang ane baca nih terdapat salah satu perusahaan kondom berasal dari negara tetangga yaitu Malaysia dengan merk ONE Condoms.
Lapor Hansip
04-09-2019 09:27

Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang

Past Hot Thread
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang

Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
Kondom Rasa Rendang?


Quote:
Ketemu lagi sama Bipoh, kali ini ane mau kasih info mengenai alat kontrasepsi yang sudah tidak asing lagi yaitu kondom. Beda dengan yang lain karena ada rasa rendang sebagai varian baru dalam sesi kenikmatan. Yuk simak ulasannya kondom rasa rendang.



Siapa yang tidak suka rendang? Pasti suka semua dong, apalagi aroma khas dan kenikmatan dari makanan tersebut sudah menjadi paling favorit dikalangan masyarakat Indonesia. Tapi apa pernah kepikiran jika memasukkan varian rasa rendang ke dalam kondom, terus apa efeknya jika memang itu beneran terjadi?

Ehem bukan maksud ane ngapa-ngapain nih gan, soalnya dari laman berita yang ane baca nih terdapat salah satu perusahaan kondom berasal dari negara tetangga yaitu Malaysia dengan merk ONE Condoms.


Quote:
Inilah Dia Kondomnya
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang



Mereka sudah berhasil menambahkan rasa rendang ke dalam kondom, agar pemakai bisa ikut juga merasakan aroma khas saat benda tersebut digunakan untuk orang yang sudah paham.

Sungguh unik bukan, biasanya kondom yang berjejer di minimarket ketika dilihat hanya itu-itu saja bahkan rasa varian cuma sedikit. Untuk harga cukup tergolong murah yaitu RM5.85 (Rp19.300) isi tiga. Uhuk tapi ini stoknya terbatas loh Gan, jadi siapa cepat langsung dapat.


Quote:
"Dengan lebih pelumas daripada kondom lainnya, kondom super sensitive ini akan meningkatkan indera Anda, dan memberi pengalaman yang lebih intim." Ane kutip dari laman web cnnindonesia.com.



Nah loh yang dimaksud dengan meningkatkan indera, kemungkinan saat sudah posisi siap tanding memakai kondom rendang untuk melakukan begini begonoh, mereka akan lebih tenang dan bisa berlangsung lama menikmatinya.

Ada-ada saja ya Gan, tapi jika dilihat dari sisi baiknya oke juga nih buat yang bosen pakai cuma rasa nano-nano, boleh berganti untuk mencobanya. Tapi ingat, jangan karena ada label rasa rendang terus Agan malah mengetesnya dengan cara memakannya. Itu sangat tidak dianjurkan, ya walaupun ketika bungkus kondom dibuka sudah bisa tercium aroma yang kuat dari santan, rempah, dan serai.

Quote:Super Sensitive
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang


Kondom rendang bisa dibilang inovasi tanpa batas untuk menghilangkan rasa jenuh dan patut untuk mengucapkan terima kasih buat perusahaan Karex yang sudah menciptakannya. Selalu gunakan dengan bijak, jangan asal coba atau masuk tutup lubang, lebih baik ditahan daripada tertahan. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih semua.


Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
--------------------------------------
Referensi & Gambar
1, 2, 3, 4, 5






profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 18 lainnya memberi reputasi
17
Halaman 1 dari 13
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
04-09-2019 09:27
Siapa yang mau cobain emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yukinura dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
04-09-2019 09:28
Pake nasi ga?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
giovanniandrew dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
Lapor Hansip
04-09-2019 09:28
Balasan post lobolo1234
Quote:Original Posted By lobolo1234
Pake nasi ga?


Boleh gan asal doyan emoticon-Ngakak
profile-picture
kruingputih3 memberi reputasi
1 0
1
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
04-09-2019 09:33
mentang2 yang dibalut daging ... ehhh tapi eneg juga kayaknya mah
profile-picture
ebipo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
Lapor Hansip
04-09-2019 09:34
Balasan post tsuway.c001
Quote:Original Posted By tsuway.c001
mentang2 yang dibalut daging ... ehhh tapi eneg juga kayaknya mah


Daging rendang emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
04-09-2019 09:37
Asal yg laki kuat aja...

Semalaman bisa nambah sampe 10x emoticon-Leh Uga
profile-picture
ebipo memberi reputasi
1 0
1
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
04-09-2019 09:41
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
04-09-2019 09:46
Quote:Original Posted By 0raurus
Asal yg laki kuat aja...

Semalaman bisa nambah sampe 10x emoticon-Leh Uga

Oikk si babeh emoticon-Frown

emoticon-Ngakak (S) sampe dengkul lemes

Quote:Original Posted By kruingputih3
GIF


emoticon-Ngakak

profile-picture
kruingputih3 memberi reputasi
1 0
1
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
04-09-2019 09:46
buseett, wkwkwkwkw

meskipun ada rasanyaa, emang rasanya di apain sih? ga bakal di makan juga kan?
profile-picture
ebipo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
Lapor Hansip
04-09-2019 09:47
Balasan post akutenshi
Quote:Original Posted By akutenshi
buseett, wkwkwkwkw

meskipun ada rasanyaa, emang rasanya di apain sih? ga bakal di makan juga kan?


Aroma yang keluar gan, jangan tanya keluar dari apa baunya emoticon-Big Grin
profile-picture
akutenshi memberi reputasi
1 0
1
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
04-09-2019 09:51
yg jelaas daging kn*t* rasa rendang emoticon-Hammer2
profile-picture
ebipo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
04-09-2019 09:52
Yang pedes ada gak?
profile-picture
ebipo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
Lapor Hansip
04-09-2019 09:52
Balasan post wauwaw
Quote:Original Posted By wauwaw
yg jelaas daging kn*t* rasa rendang emoticon-Hammer2


Betul betul betul emoticon-Malu
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
Lapor Hansip
04-09-2019 09:52
Balasan post lupis.manis
Quote:Original Posted By lupis.manis
Yang pedes ada gak?


Ada gan emoticon-Big Grin ntar tinggal nambahin sambal ijo
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
1 0
1
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
04-09-2019 09:55
Quote:Original Posted By ebipo
Ada gan emoticon-Big Grin ntar tinggal nambahin sambal ijo


Takut diare gan.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
ebipo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
Lapor Hansip
04-09-2019 09:56
Balasan post lupis.manis
Quote:Original Posted By lupis.manis


Takut diare gan.. emoticon-Leh Uga


Ada obatnya jadi tenang emoticon-Big Grin
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
1 0
1
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
04-09-2019 09:56
Quote:Original Posted By ebipo
Ada obatnya jadi tenang emoticon-Big Grin


Keburu tersiksa, ga enak melilit..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
Lapor Hansip
04-09-2019 09:58
Balasan post lupis.manis
Quote:Original Posted By lupis.manis


Keburu tersiksa, ga enak melilit..


Justru tersiksanya itu yang enak emoticon-Leh Uga
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
1 0
1
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
04-09-2019 09:59
aduh om ebi 🙈🙈🙈🙈🙈 aye masih kecil salah masuk trit
profile-picture
ebipo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
Lapor Hansip
04-09-2019 10:00
Balasan post Richy211
Quote:Original Posted By Richy211
aduh om ebi 🙈🙈🙈🙈🙈 aye masih kecil salah masuk trit

Asal tidak disalahgunakan masih aman lah emoticon-Big Grin
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia