Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
201
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6dc61f0577a92d320d612d/apa-sih-menariknya-demit
Belakangan jagad dunia maya terguncang oleh sebuah cerita soal KKN di desa yang mistisnya kuat. Lagi-lagi soal demit, dan lagi-lagi gw tidak tertarik untuk membaca. Di SFTH, yang seperti itu kan banyak. Kenapa baru heboh sekarang? Dan gw pun tidak akan pernah bosan bertanya satu hal, apa sih menariknya demit? Sampai sedemikian viralnya, dibahas dimana-mana. bahkan mulai akan dibikin film.
Lapor Hansip
03-09-2019 08:47

Apa Sih Menariknya Demit?

Past Hot Thread
Apa Sih Menariknya Demit?

Pertanyaan yang dari dulu tersimpan dalam kepala gw. Bukan apa-apa, kadang gw suka heran aja dengan orang-orang yang begitu excited dengan hal-hal berbau demit. Bagian menariknya itu ada di mana? Gw mencari sampai mengunjungi tempat-tempat yang katanya angker, tapi gw sama sekali tidak menemukan sesuatu yang menarik. Serius deh! Apakah dengan melihat penampakan mereka akan bikin kita jadi happy?

Sama sekali tidak! Membuat jadi takut, lalu muncul sensasi deg-degan? Tidak juga. Apanya yang menakutkan dari demit? Paling juga seperti itu bentuknya, lebih serem dengar kata "libur di malam jumat" yang diucapkan istri gw. Sensasi deg-degan? Datang saja ke GBT, nonton Persebaya, jauh lebih mendebarkan dari pada nungguin demit muncul yang ujungnya bisa ketebak seperti apa bentuknya. Jadi, di mana menariknya?

Apa Sih Menariknya Demit?

Belakangan jagad dunia maya terguncang oleh sebuah cerita soal KKN di desa yang mistisnya kuat. Lagi-lagi soal demit, dan lagi-lagi gw tidak tertarik untuk membaca. Di SFTH, yang seperti itu kan banyak. Kenapa baru heboh sekarang? Dan gw pun tidak akan pernah bosan bertanya satu hal, apa sih menariknya demit? Sampai sedemikian viralnya, dibahas dimana-mana. bahkan mulai akan dibikin film dan novelnya.

Kalau ini soal karya sastra, karya tulis yang menarik untuk dibaca, coba deh cari karya-karya nya Tan Malaka, Buya Hamka, atau minimal Mochtar Loebis, deh. Tapi kalau ini tentang rasa penasaran kamu, kamu dan kamu semua soal demit, ya gw angkat tangan. Mungkin, kamu sudah mulai nge-fans pada demit. Hingga sangat tertarik untuk tahu soal bagaimana kehidupan mereka di alam sana.

Apa Sih Menariknya Demit?

Katakanlah setelah membaca kamu punya kesempatan untuk bertemu dengan demit, lalu apa yang ingin kamu lakukan? Minimal, apa yang ingin kamu sampaikan kepada para demit itu? Atau apes-apesnya, nilai apa yang ingin kamu ambil dari para demit itu? Tolong kasih tahu gw, biar gw paham dan mulai tertarik untuk membahas soal hal-hal yang berbau mistis.

Gw bukan tidak percaya hal-hal mistis ya. Gw percaya, karena beberapa kali juga pernah kok mengalaminya. Tapi, untuk membahasnya itu lho, gw tidak menemukan alasan yang masuk akal. Apalagi sampai penasaran, kemudian mem-viralkannya. Ayolah gaes, PR kita sebagai anak muda Indonesia ini masih banyak lho. Tiongkok sudah ngomongin 5G, masak kita masih bahas demit yang bisa menari sih? Ngoahahahahha..

Last, mohon maaf apabila ada kata atau kalimat gw yang mungkin menyinggung aktivis dunia demit. Tapi serius, ayolah, selesaikan dengan bahasan kayak gitu. Mulai bahasan baru saja yang lebih berguna untuk anak-aank muda Indonesia. Salam Damai.



Merdeka!


Sumber Gambar : sini, sini, sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
de6666 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 11
Apa Sih Menariknya Demit?
04-09-2019 09:09
Quote:Original Posted By londo.046
Lhayo, gayane sok takon rekening... Ngkok tak kei rekening tenan ngilang... Mending kan tak jak nang Jogja mba, tak jak dolan ben ngerti indahnya dunia seni tari ISI... #eh Iyo mba, makin keren, makin akeh, relasine juga world class leg ISI kae... emoticon-Big Grin


Cah wani ne omong thok ngunu kui.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Jogja emng cah tari ne marai gemez2 emoticon-Ngakak (S)
Sing jelas marai cerdas dan segar.. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Apa Sih Menariknya Demit?
04-09-2019 09:11
Demit itu ada tapi tidak dibenak para bule explorer yg menjamah semua tempat yg dihindari, mencari tahu, mendokumentasikan dan dalam proses itu sedikit sekali efek buruk yg terjadi berkaitan dengan hal supranatural

Apa Sih Menariknya Demit? Taken by Franco banfi


Apa Sih Menariknya Demit? Taken by Miles morgan


Apa Sih Menariknya Demit? Taken by Horst faas


Alhamdulillah negara lain sudah mengeksplore mars sementara kita masih berada di desa penari, kejar kejaran sama demit
emoticon-Hansip
Diubah oleh tsimtsum
profile-picture
profile-picture
jlamp dan rheeashe memberi reputasi
2 0
2
Apa Sih Menariknya Demit?
04-09-2019 09:11
Jingannnn aku lagi sadar kw dipisuhi mas.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin kudu tekan jogja mas wong kui.. @londo.046
0 0
0
Apa Sih Menariknya Demit?
Lapor Hansip
04-09-2019 09:12
Balasan post rheeashe
Quote:Original Posted By rheeashe


Cah wani ne omong thok ngunu kui.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Jogja emng cah tari ne marai gemez2 emoticon-Ngakak (S)
Sing jelas marai cerdas dan segar.. emoticon-Ngakak (S)

Sopo ngerti iki tenan mba, arep ditraktir kita... emoticon-Ngakak (S) Hadeh, marai posing sih mba... Eling Kapolda nang omah kui sig marai iman dan imin kuat... emoticon-Malu (S)
0 0
0
Apa Sih Menariknya Demit?
04-09-2019 09:12
kaya lebih seru bahasan Om @londo.046 sama om @s.i.n.y.o tentang masalah binor dari pada demit ✌️✌️✌️
0 0
0
Apa Sih Menariknya Demit?
04-09-2019 09:13
Quote:Original Posted By londo.046

Sarasvati om... emoticon-Big Grin


Akakakakkaaka, iyo ding.
Nek saraswatu kui saras 008 ya mas ndoemoticon-Ngakak
0 0
0
Apa Sih Menariknya Demit?
04-09-2019 09:13
Quote:Original Posted By londo.046
Sopo ngerti iki tenan mba, arep ditraktir kita... emoticon-Ngakak (S) Hadeh, marai posing sih mba... Eling Kapolda nang omah kui sig marai iman dan imin kuat... emoticon-Malu (S)


Sing neng omah luwih ayuuuu ndesss... emoticon-Ngakak (S) ngunu mok banding no kr cah tari yo ra ono apa2 ne cah tari.. emoticon-Ngakak (S)
Tapi nek kw jaman sma yoo ttp ngiler hambok yakin.. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Apa Sih Menariknya Demit?
04-09-2019 09:14
Quote:Original Posted By tsimtsum
Demit itu ada tapi tidak dibenak para bule explorer yg menjamah semua tempat yg dihindari, mencari tahu, mendokumentasikan dan dalam proses itu sedikit sekali efek buruk yg terjadi berkaitan dengan hal supranatural

Apa Sih Menariknya Demit? Taken by Franco banfi


Apa Sih Menariknya Demit? Taken by Miles morgan

Apa Sih Menariknya Demit? Taken by Horst faas


Alhamdulillah negara lain sudah mengeksplore mars sementara kita masih berada di desa penari, kejar kejaran sama demit
emoticon-Hansip

Ironis ya om??? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rheeashe
Jingannnn aku lagi sadar kw dipisuhi mas.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin kudu tekan jogja mas wong kui.. @londo.046

Halah bisanya cuma begitu kok mba... Leg aku sih ga tak reken... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By andi.okto.n
kaya lebih seru bahasan Om @londo.046 sama om @s.i.n.y.o tentang masalah binor dari pada demit ✌️✌️✌️

Aman om, kasihan manusia yang gila punya fans, sekali-kali direspon biar senang... emoticon-Big Grin
0 0
0
Apa Sih Menariknya Demit?
04-09-2019 09:17
Kalo ane sih tertarik karena sejarahnya gan dan mengulik bagaimana hal-hal mistis seperti itu bisa terjadi misal contoh, ada benda yang bergerak sendiri bagaimana itu bisa terjadi apa ada hubunganya dengan hantu? Bisa iya bisa tidak, karena manusia yang memiliki umur sekitar 13-18 tahun (kalo enggak salah) dengan pikiran yang enggak stabil, stress atau hal lainnya itu juga bisa menggerekan benda-benda tanpa disadarinya yang disebut dengan "Poltergeist".

Terus ada kasus kesurupan yang paling terkenal Emili Rose yang sampe diangkat film yang katanya kesurupan 7 iblis, penjelasannya sih dia cuman halusinasi karena sakit apa gitu cuman sama pihak gereja bukannya dibawa ke dokter tapi malah di exorcist karena ngiranya kesurupan, cuma tetep aja itu gak menjelaskan kenapa Emili sangat kuat yang katanya bisa ngeremukin apel dengan satu tangan.

Terus tentang hantu yang mendiami suatu benda contohnya kayak keris, boneka Annabell, boneka Robert, boneka Okiku (yang rambutnya bisa tumbuh terus meskipun udah dipotong berkali-kali), dll. Itu berbagai hal yang gak bisa dijelaskan dengan sains.

Intinya dunia ghoib itu sangat menarik karena berada diluar nalar manusia yang menurut kita gak mungkin tapi nyatanya memang terjadi, bahkan dunia sains kita juga masih belum bisa menjelaskannya, dan faktanya dunia ghoib itu ada dan dijelasakan dalam seluruh alkitab kita dan merupakan satu kesatuan dari alam semesta kita. Sebagai manusia yang memiliki rasa penasaran dan ingin tahu yang tinggi itulah yang membuat ane sangat tertarik tentang dunia ghoib.

Stay curious emoticon-Cool
Diubah oleh gin7
profile-picture
londo.046 memberi reputasi
1 0
1
Apa Sih Menariknya Demit?
04-09-2019 09:23
Quote:Original Posted By riot.riot.riot


Akakakakkaaka, iyo ding.
Nek saraswatu kui saras 008 ya mas ndoemoticon-Ngakak

Kui lag pelem jaman cilik om... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rheeashe


Sing neng omah luwih ayuuuu ndesss... emoticon-Ngakak (S) ngunu mok banding no kr cah tari yo ra ono apa2 ne cah tari.. emoticon-Ngakak (S)
Tapi nek kw jaman sma yoo ttp ngiler hambok yakin.. emoticon-Ngakak (S)

Wkwkwkwkwkkk, iyo mba ayu sing neng omah... emoticon-Malu (S) Wah leg jaman aku SMA jok takon doso mba... emoticon-Big Grin kenopo disik aku ga jaluk SMA nang Jogja wae ya... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By gin7
Kalo ane sih tertarik karena sejarahnya gan dan mengulik bagaimana hal-hal mistis seperti itu bisa terjadi misal contoh, ada benda yang bergerak sendiri bagaimana itu bisa terjadi apa ada hubunganya dengan hantu? Bisa iya bisa tidak, karena manusia yang memiliki umur sekitar 13-18 tahun (kalo enggak salah) dengan pikiran yang enggak stabil, stress atau hal lainnya itu juga bisa menggerekan benda-benda tanpa disadarinya yang disebut dengan "Poltergeist".

Terus ada kasus kesurupan yang paling terkenal Emili Rose yang sampe diangkat film yang katanya kesurupan 7 iblis, penjelasannya sih dia cuman halusinasi karena sakit apa gitu cuman sama pihak gereja bukannya dibawa ke dokter tapi malah di exorcist karena ngiranya kesurupan, cuma tetep aja itu gak menjelaskan kenapa Emili sangat kuat yang katanya bisa ngeremukin apel dengan satu tangan.

Terus tentang hantu yang mendiami suatu benda contohnya kayak keris, boneka Annabell, boneka Robert, boneka Okiku (yang rambutnya bisa tumbuh terus meskipun udah dipotong berkali-kali), dll. Itu berbagai hal yang gak bisa dijelaskan dengan sains.

Intinya dunia ghoib itu sangat menarik karena berada diluar nalar manusia yang menurut kita gak mungkin tapi nyatanya memang terjadi, bahkan dunia sains kita juga masih belum bisa menjelaskannya, dan faktanya dunia ghoib itu ada dan dijelasakan dalam seluruh alkitab kita dan merupakan satu kesatuan dari alam semesta kita. Sebagai manusia yang memiliki rasa penasaran dan ingin tahu yang tinggi itulah yang membuat ane sangat tertarik tentang dunia ghoib.

Stay curious emoticon-Cool

Makasih alasannya om... emoticon-Shakehand2
0 0
0
Apa Sih Menariknya Demit?
04-09-2019 09:24
kelakuan netijen gan , makin ekstrim / kelihatan bodoh buat dicoba , makin dicari emoticon-Big Grin
0 0
0
Apa Sih Menariknya Demit?
04-09-2019 09:26
Quote:Original Posted By londo.046

Wkwkwkwkwkkk, iyo mba ayu sing neng omah... emoticon-Malu (S) Wah leg jaman aku SMA jok takon doso mba... emoticon-Big Grin kenopo disik aku ga jaluk SMA nang Jogja wae ya... emoticon-Big Grin


Kw neng kudus we nuakaaalll.. so meneh adoh seko wong tuwo.. tambah nakal lah.. nek neng kudus isih nggo sungkan mergo le kenal keluargamu uakeh.. emoticon-Ngakak (S) iki alasanne bapakku pas ra entuk sekolah neng semarang.. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Apa Sih Menariknya Demit?
04-09-2019 09:28
cuma sekadar penasaran.
temen ane aja akhirnya nyesel.
setelah mata batinnya dibuka, sampe sekarang sering liat penampakan.
0 0
0
Apa Sih Menariknya Demit?
04-09-2019 09:33
Quote:Original Posted By londo.046
Bisa ke sini kapan??? Ga usah sesumbar, kalau tepar malu nanti... Duit ada berapa ke sini??? Lu yang minta nomor rekening kan??? Kalau under 20juta, nabung dulu... PM kalau sudah cukup... dibuat simpel aja dan jelas, karena lu yang bawa-bawa soal duit...


Mana norek & no hp mu adek londo?
Sudah ku bilang drtd PM nomor rekening & nomor HP kau. Mau ku transfer duit tidak?
emoticon-Ngakak

Jan cuma bisak kejang aja kao kek lontek di post, bahas trit orang, bahas binor, perawan emoticon-Big Grin

Diatas londo
Ada SINYO

emoticon-Ngakak

PM cepat padaku nomor rekening kao & no HP
0 0
0
Lihat 2 balasan
Apa Sih Menariknya Demit?
04-09-2019 09:34
Ninggal jejak ajah
Apa Sih Menariknya Demit?
Apa Sih Menariknya Demit?
0 0
0
Apa Sih Menariknya Demit?
Lapor Hansip
04-09-2019 09:37
Balasan post s.i.n.y.o
Quote:Original Posted By s.i.n.y.o


Mana norek & no hp mu adek londo?
Sudah ku bilang drtd PM nomor rekening & nomor HP kau. Mau ku transfer duit tidak?
emoticon-Ngakak

Jan cuma bisak kejang aja kao kek lontek di post, bahas trit orang, bahas binor, perawan emoticon-Big Grin

Diatas londo
Ada SINYO

emoticon-Ngakak

PM cepat padaku nomor rekening kao & no HP

Pengen punya nomor gw kok ya modusnya macam-macam, hadeh... Basi...
0 0
0
Apa Sih Menariknya Demit?
04-09-2019 09:41
bener kata ente SFTH juga banyak cerita yang seru sih gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Apa Sih Menariknya Demit?
04-09-2019 09:41
yang menarik itu karna ga semua orang sudah melihat dan ada sensasi merinding2 emoticon-Ngakak
Diubah oleh VanillaDark
0 0
0
Apa Sih Menariknya Demit?
04-09-2019 09:50
disantet luuuu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Apa Sih Menariknya Demit?
Lapor Hansip
04-09-2019 09:54
Balasan post petakrumah
Quote:Original Posted By petakrumah
disantet luuuu

Sakit datangnya dari Tuhan om, bukan dari setan... emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 6 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia